Sunday, January 17, 2021
Home Wisata Eco Green Park, Wisata Edukasi Dari Jatim Park Grup

Eco Green Park, Wisata Edukasi Dari Jatim Park Grup




Eco Green Park – Apakah Anda bosan dengan tempat wisata yang “itu-itu” saja? Anda menginginkan sesuatu yang fresh dan mampu menyegarkan pikiran? Mungkin inilah saatnya terbang ke Kota Wisata Batu, Malang, untuk mengunjungi wahana wisata alam terbaik bertajuk Eco Green Park.

Menjadi bagian dari Jawa Timur Park Group, Eco Green Park Batu Malang adalah sebuah taman hiburan yang memadukan edukasi dan kebaikan alam. Tempat wisata berlabel eco-tourism ini menyediakan lingkungan unik yang dipadu dengan kenyamanan berkelas internasional yang siap memanjakan pengunjung.

Berlatar belakang Gunung Panderman yang indah, Eco Green Park Malang terletak di Jalan Oro-oro Ombo No. 9A Kota Wisata Batu Jawa Timur. Anda yang menuju tempat wisata terbaik di Batu ini dari Malang kota membutuhkan waktu kira-kira satu jam perjalanan untuk mencapainya. Tentu saja perjalanan bisa lebih lama tergantung dari keadatan arus lalu lintas.

Eco Green Park Kota Batu

Terdapat banyak wahana dan faslitas yang disajikan Eco Green Park Batu ini, berikut adalah beberapa yang telah dirangkum tim Travelling Batu Media:

Recycle Parade

Recycle Parade

Pertunjukan ini merupakan salah satu persembahan taman bermain kebanggaan warga Batu yang memanfaatkan benda bekas di lingkungan sekitar untuk disulap menjadi sesuatu yang unik dan menarik. Pengunjung akan menjumpai banyak hasil olahan benda bekas, seperti karton, botol, kaleng minuman, dan lain sebagainya.

Bird Show Eco Green Park

Bird Show Eco Green Park

Pengunjung Eco Green Park Malang juga dapat menikmati pertunjukan yang melibatkan beberapa spesies burung cantik dan menarik. Tertarik mengikutinya? Silahkan langsung menuju Amphi Theatre pada pukul 12.30-15-30.

Fire Dance

Eco Green Park Malang menyediakan berbagai pertunjukan menantang dan menarik, termasuk Fire Dance yang mengombinasikan tarian dan api. Anda yang tertarik mengikuti pertunjukan ini dapat langsung menuju Ramayana Stage pada jam 16.00-17.00.

Feeding Time Dove

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan burung merpati dapat menjajal sensasi memberi makan spesies satu ini. Anda dapat langsung menuju area Pasar Burung pada jam-jam tertentu, yakni pukul 11.00, 13.00, serta 15.00 WIB.

Feeding Time White Stork

Anda yang ingin merasakan sensasi memberi makan burung bangau dapat menuju area Walking Bird pada pukul 09.30, 11.30, dan 14.30 WIB.

Rumah Terbalik Eco Green Park Kota Batu

Rumah Terbalik Eco Green Park Kota Batu

Anda juga bisa memberi makan comorunt dan arapamia di zona Duck Kingdom pada pukul  11.00 – 12.30 dan 14.00 – 14.30. Di area Eagle House, Anda bisa menikmati pertunjukan menarik pada jam 11.30 – 14.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk

Anda yang ingin merasakan seluruh fasilitas tersebut dapat langsung masuk ke area taman bermain dengan membayar harga tiket masuk Eco Green Park sebesar Rp 40 ribu untuk weekdays dan Rp 60 ribu untuk akhir pekan. Selama high season, tiket masuk Eco Green Park Malang mengikuti tiket di akhir pekan. Jadi, sudah siap menjelajah taman bermain Eco Green Park?




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kenapa Banyak Orang Rentan Kena Diare Saat Banjir?

Banjir cukup sering terjadi di wilayah tertentu di Indonesia. Tidak hanya aktivitas warga yang terhambat serta banyaknya kerugian secara finansial, banjir juga seringkali memunculkan...

Menilik Beragam Manfaat Pinjaman Modal Usaha Kecil

Usaha kecil merupakan usaha yang penting karena bisa menghidupi dan sebagai sumber penghasilan utama untuk pemiliknya, sehingga usaha kecil ini tidak bisa...

Bolehkah Minum Air Kelapa Saat Sakit Maag?

Maag membuat penderitanya harus pandai mengatur pola makan serta gaya hidupnya sehari-hari. Ada berbagai pantangan makanan hingga kebiasaan yang harus dihindari jika...

Menilik Layanan Galeri Provider, Apa Saja?

Sebagai salah satu provider di Indonesia, kiprah Smartfren tentu tidak bisa dianggap enteng. Smartfren telah telah hadir selama bertahun-tahun ditengah-tengah persaingan antar...

Recent Comments