Connect with us

TV Online

Live Streaming Gold Cup

Published

on

Watch Online Gold Cup – Pertandingan antar negara dari Benua Amerika, tepatnya pada zona Concacaf (Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia) telah bergulir. Turnamen bertajuk Gold Cup 2015 atau Piala Emas ini digelar setiap dua tahun sekali. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, nama Amerika Serikat, Meksiko dan Kosta Rika menjadi tim unggulan untuk meraih gelar juara.

Format turnamen Gold Cup sama persis seperti Copa Amerika yang telah usai beberapa waktu lalu. Dimana dari total 12 tim akan dibagi kedalam tiga grup, masing-masing grup berisi empat klub. Juara dan runner-up grup secara otomatis akan lolos ke babak delapan besar (perempat final), sedangkan dua tim tambahan merupakan peringkat ketiga terbaik dari seluruh grup.

Pada babak perempat final akan menggunakan sistem turnamen atau yang biasa kita kenal dengan sistem gugur (knock out). Hal ini berlaku bagi tim yang lolos ke semifinal dan final yang akan di selenggarakan di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia.

Logo Gold Cup 2015

Apakah ada siaran langsung Gold Cup untuk televisi Indonesia? Bagaimana prediksi pertandingan di Gold Cup 2015 ini? Siapakah calon terkuat sebagai juara Piala Emas ini?

Pertanyaan diatas sering sekali ditanyakan oleh penggemar bola di tanah air. terutama mengenai jadwal sepakbola yang terkadang sedikit berbeda dengan kenyataannya. Baik, untuk jawaban pertanyaan yang pertama ditayangkan di televisi apakah turnamen Gold Cup Concacaf tahun ini? jawabannya tidak ada stasiun televisi yang menayangkan.

Berbeda dengan Copa America bulan yang ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV, pada Gold Cup Concacaf kali ini tidak ada satupun stasiun televisi Indonesia yang menayangkan seluruh pertandingan secara gratis (free). Tercatat hanya satu stasiun televisi berbayar yang menayangkan pertandingan bola ini, yakni Orange TV.

Dadalala

Bahkan hal seperti ini juga berlaku di beberapa negara lainnya seperti Supersport (Africa), Setanta Sports (Australia), SporTV (Brasil), LeTV (China), Repretel dan Telecica (Costa Rica), Telecorporacion Salvadoreña (El Salvador), Astro (malaysia), Starhub (Singapura), BeIN Sports dan Media Pro (Spanyol), Grammy (Thailand), serta Televisa dan TV Azteca (Meksiko)

Gaung turnamen antar negara di Zona Concacaf memang kurang begitu memikat pecinta bola di Indonesia. Hal tersebut cukup wajar mengingat hanya sedikit pemain bola yang berasal dari Zona Concacaf.

Javier Hernandez

Tercatat hanya nama-nama seperti Keylor Navas (Real Madrid-Kosta Rika), Bryan Ruiz (PSV Eindhoven-Kosta Rika), Javier “Chicarito” Hernandez (Manchester United-Meksiko), Clint Dempsey (Fulham-USA), Carlos Vela (eks Arsenal-Meksiko), Giovani dos Santos (Villareal-Meksiko) dan Tim Howard (Everton-USA) yang tidak asing ditelinga pecinta bola di Indonesia pada gelaran Piala Emas tahun 2015 ini.

Bahkan bisa dikatakan bahwa pamor turnamen antar negara Gold Cup ini kalah dibandingkan dengan turnamen pramusim antar klub bertajuk International Champions Cup yang juga diselenggarakan di Amerika Serikat dan diikuti oleh 10 tim dari Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Portugal, Liga Meksiko dan MLS.

Nah bagi yang ingin menonton serunya pertandingan sepakbola, Batu Media juga menyiapkan channel bola untuk mengobati kekecewaan akibat tidak ditayangkannya Gold Cup 2015 di Indonesia. Untuk prediksi calon juara akan diulas lebih lengkap dibawah ya!

Online Live Gold Cup 2015

beIN Sports 1

SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3

Advertisement

Prediksi Calon Juara Gold Cup 2015

Melihat peta persaingan tim-tim peserta Gold Cup edisi ketiga belas tahun 2015 ini, wajar saja jika banyak yang menjagokan USA, Meksiko dan Costa Rika menjadi kampiun dipenghujung turnamen. Namun kita tidak boleh mengesampingkan kekuatan tim-tim underdog seperti Jamaika, El Salvador, Trinidad and Tobago. Mungkin hanya Guatemala dan Kuba yang akan menjadi bulan-bulanan tim peserta Gold Cup 2015 ini.
Lantas siapakah yang akan mengangkat trophy Piala Emas tahun ini? Akankah Amerika berhasil mengulang kejayaan di era Landon Donovan dkk? kita tinggu saja pertandingan Final Gold Cup pada tanggal 26 Juli 2015 pukul 19.30 waktu Amerika.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TV Online

Streaming Trans7 : Live MotoGP 2017

Published

on

Streaming Trans7 – Ingin nonton MotoGP secara online? Saat ini tidak sulit untuk melihat siaran televisi secara langsung menggunakan TV Online. Batu Media memberikan beragam sajian tv online yang bisa digunakan oleh siapa pun yang ingin menggunakannya tanpa biaya sepeserpun alias GRATIS!

Salah satu tv online yang ada di Batu Media adalah Trans7, Trans7 merupakan televisi swasta yang pada awal berdirinya justru bernama TV 7 dan didirikan oleh Kompas Gramedia Grup. Namun pada tanggal 4 Agustus 2006, PT Trans Corporation mengakuisisi mayoritas saham TV7 dan dilakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006.

Beberapa jadwal program acara unggulan yang pernah ada dan masih tayang di Trans7 adalah Orang Pinggiran, One Stop Football, Si Bolang, Bukan Empat Mata, On The Spot, Mancing Mania, CCTV, Mister Tukul, Laptop Si Unyil, Dunia Satwa, dan OVJ (Opera Van Java, tiga pemainnya Sule, Andre dan Parto saat ini join dengan NET TV diacara Ini Talkshow) serta siaran langsung kualifikasi dan race MotoGP.

Trans7 Live Streaming

Trans7 Online Live Streaming Tanpa Buffering

Perkembangan teknologi digital yang semakin cepat membuat semua orang semakin mudah untuk menikmati siaran langsung televisi melalui internet, atau yang biasa kita kenal dengan online live streaming. Disini Batu Media akan memberikan sajian acara-acara menarik dari Trans7 yang sangat sayang jika dilewatkan. Tidak usah berlama lagi ya, yuk kita nikmati TV Online Streaming dibawah ini:

Trans7 Server antena.id

SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3 : Ch.4

Advertisement
Perhatian: Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti ERROR LOADING atau NO PLAY. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming tv online diatas. Jika terdapat pesan 404 Not Found, harap hubungi kami, dan tim Batu Media segera melakukan perbaikan. Terima kasih

Ingin mendapatkan tayangan siaran langsung MotoGP dengan kualitas gambar HD TV (High Definition Television) di Trans7? silahkan bookmark halaman Batu Media ini ya. Dan selamat menikmati menonton tv secara online tanpa loading lama (buffering) dan tanpa iklan disini ya.

Continue Reading

TV Online

Streaming RCTI : Streaming AFF Cup dan Liga Inggris

Published

on

Live Streaming RCTI – Sebagai televisi swasta pertama yang ada di Indonesia RCTI tetap menjadi kebanggaan masyarakat di Indonesia, program acar yang disajikan selalu dikemas lebih up to date. Selain itu perkembangan teknologi juga membuat semua orang dapat menikmati siaran langsung atau live streaming RCTI secara online.

Dengan adanya RCTI Online Streaming, kita bisa menyaksikan program unggulan RCTI yang tayang setiap hari seperti 7 Manusia Harimau, X Factor Indonesia, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Silet, Go Spot, Kabar Kabari dan tidak ketinggalan siaran berita terbaik di Indonesia yang sudah memenangi penghargaan Panasonic Awards beberapa kali, Seputar Indonesia.

Salah satu acara yang begitu banyak peminatnya dan saat ini tidak tayang di RCTI secara online adalah live streaming sepak bola Liga Champions. Saat ini siaran langsung kompetisi tim-tim terbaik di Eropa tersebut disiarkan secara langsung oleh SCTV. Pada tahun 2011 RCTI juga sempat menayangkan beberapa pertandingan LPI (Liga Primer Indonesia) bersamaan dengan MNCTV dan Global TV.

RCTI Online Streaming

Namun saat ini, pemegang hak siaran untuk Liga Spanyol di Indonesia maish tetap dipegang oleh RCTI. Jadi bagi pecinta klub-klub hebat seperti Barcelona, Real Madrid dan Atlectico Madrid masih bisa bernapas lega karena masih bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan melalui live streaming RCTI secara online di Batu Media ini.

Advertisement

RCTI Server 1


  • Kecepatan minimal untuk akses siaran langsung EURO 2016 di Batu Media dan https://antena.id adalah 512 KB (dalam kondisi stabil)
  • Share ke Facebook dan Twitter ya, agar sobat kita yang lain juga bisa menikmati pesta bola EURO 2016 tahun ini!
Perhatian: Silahkan reload kembali jika terjadi galat seperti ERROR LOADING atau NO PLAY. Hal ini disebabkan karena banyaknya request untuk mengakses streaming tv online diatas. Jika terdapat pesan 404 Not Found, harap hubungi kami, dan tim Batu Media segera melakukan perbaikan. Terima kasih

Ada satu lagi program acara dari RCTI yang sangat sayang jika dilewatkan adalah siaran langsung pertandingan ISC (Indonesia Soccer Competition), kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yang mempertemukan tim-tim kuat dari seluruh wilayah di Indonesia seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema Cronus, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC.

Jadi jangan lewatkan pertandingan-pertandingan seru EURO 2016 disini ya. Dan jika ingin mengetahui lebih lengkap jadwal pertandingan UEFA EURO 2016, Anda bisa download versi gambarnya disini https://www.batumedia.com/2016/06/gambar-jadwal-euro.html

Dadalala

Jadwal EURO 2016

Sabtu, 11 Juni 2016
Grup A Prancis vs Rumania RCTI 02:00 WIB
Grup A Albania vs Swiss RCTI 20:00 WIB
Grup B Wales vs Slovakia RCTI 23:00 WIB
Minggu, 12 Juni 2016
Grup B Inggris vs Rusia RCTI 02:00 WIB
Grup C Polandia vs Irlandia Utara RCTI 23:00 WIB
Grup D Turki vs Kroasia RCTI 20:00 WIB
Senin, 13 Juni 2016
Grup C Jerman vs Ukraina RCTI 02:00 WIB
Grup D Spanyol vs Republik Ceko RCTI 20:00 WIB
Grup E Republik Irlandia vs Swedia RCTI 23:00 WIB
Selasa, 14 Juni 2016
Grup E Belgia vs Italia RCTI 02:00 WIB
Grup F Austria vs Hungaria RCTI 23:00 WIB
Rabu, 15 Juni 2016
Grup F Portugal vs Islandia RCTI 02:00 WIB
Grup B Rusia vs Slovakia RCTI 20:00 WIB
Grup A Rumania vs Swiss RCTI 23:00 WIB
Kamis, 16 Juni 2016
Grup A Prancis vs Albania RCTI 02:00 WIB
Grup B Inggris vs Wales RCTI 20:00 WIB
Grup C Ukraina vs Irlandia Utara RCTI 23:00 WIB
Jumat, 17 Juni 2016
Grup C Jerman vs Polandia RCTI 02:00 WIB
Grup E Italia vs Swedia RCTI 20:00 WIB
Grup D Republik Ceko vs Kroasia RCTI 23:00 WIB
Sabtu, 18 Juni 2016
Grup D Spanyol vs Turki RCTI 02:00 WIB
Grup E Belgia vs Republik Irlandia RCTI 20:00 WIB
Grup F Islandia vs Hungaria RCTI 23:00 WIB
Minggu, 19 Juni 2016
Grup F Portugal vs Austria RCTI 02:00 WIB
Senin, 20 Juni 2016
Grup A Swiss vs Prancis RCTI 02:00 WIB
Grup A Rumania vs Albania antena.id 02:00 WIB
Selasa, 21 Juni 2016
Grup B Slovakia vs Inggris RCTI 02:00 WIB
Grup B Russia vs Wales antena.id 02:00 WIB
Grup C Ukraina vs Polandia antena.id 23:00 WIB
Grup C Irlandia Utara vs Jerman RCTI 23:00 WIB
Rabu, 22 Juni 2016
Grup D Kroasia vs Spanyol RCTI 02:00 WIB
Grup D Republik Ceko vs Turki antena.id 02:00 WIB
Grup F Hungaria vs Portugal RCTI 23:00 WIB
Grup F Islandia vs Austria antena.id 23:00 WIB
Kamis, 23 Juni 2016
Grup E Italia vs Republik Irlandia RCTI 02:00 WIB
Grup E Swedia vs Belgia antena.id 02:00 WIB
Continue Reading

TV Online

Streaming Sriwijaya FC vs Barito Putra di Indosiar, 28 November 2016

Published

on

Streaming Sriwijaya vs Barito – Bagaimana prediksi Sriwijaya FC vs Barito Putra sore ini? Apakah saya bisa nonton live streaming TSC/ISC 2016 di Batu Media dengan kualitas HD seperti di Youtube? Nah bagi yang ingin nonton pertandingan pertama di Grup A sore ini, bisa lihat melalui tv online Indosiar:

TV Online Indosiar

Pada kompetisi Torabika Soccer Championship tahun 2016, Sriwijaya tetap menjadi salah satu tim yang paling disegani. Terbukti dengan kedalaman skuat yang dimiliki oleh tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring Palembang tersebut.

Sriwijaya FC

Jadwal Sriwijaya FC Putaran Kedua

TANGGAL PERTANDINGAN JAM
APRIL
30 April 2016 Persib vs SFC 18:30 WIB
MEI
6 Mei 2016 Persiba vs SFC 16:00 WIB
15 Mei 2016 SFC vs Madura United 16:00 WIB
22 Mei 2016 Bhayangkara SU vs SFC 19:00 WIB
29 Mei 2016 SFC vs Mitra Kukar 16:00 WIB
JUNI
12 Juni 2016 Persegres GU vs SFC 21:30 WIB
18 Juni 2016 SFC vs PSM 21:30 WIB
24 Juni 2016 Persija vs SFC 21:30 WIB
JULI
4 Juli 2016 SFC vs Persipura 21:30 WIB
15 Juli 2016 Semen Padang vs SFC 21:00 WIB
21 Juli 2016 SFC vs Persela 16:00 WIB
27 Juli 2016 SFC vs Perseru 16:00 WIB
AGUSTUS
1 Agustus 2016 Barito Putera vs SFC 19:00 WIB
6 Agustus 2016 SFC vs PS TNI  19:00 WIB
14 Agustus 2016 SFC vs Arema Cronus 19:00 WIB
19 Agustus 2016 Bali United vs SFC 16:00 WIB
27 Agustus 2016 PBFC vs SFC 16:00 WIB

Jadwal Sriwijaya FC Putaran Kedua

TANGGAL PERTANDINGAN JAM
SEPTEMBER
4 September 2016 SFC vs Persiba  16:00 WIB
10 September 2016 SFC vs Persib 19:00 WIB
14 September 2016 Madura United vs SFC 16:00 WIB
OKTOBER
2 Oktober 2016 SFC vs Bhayangkara SU 16:00 WIB
9 Oktober 2016 Mitra Kukar vs SFC 16:00 WIB
13 Oktober 2016 SFC vs Persegres GU 19:00 WIB
17 Oktober 2016 PSM vs SFC 19:00 WIB
23 Oktober 2016 SFC vs Persija 19:00 WIB
30 Oktober 2016 Persipura vs SFC 16:00 WIB
NOPEMBER
4 Nopember 2016 SFC vs Semen Padang 21:00 WIB
11 Nopember 2016 Persela vs SFC 21:00 WIB
20 Nopember 2016 Perseru vs SFC 16:00 WIB
28 Nopember 2016 SFC vs Barito Putra 16:00 WIB
DESEMBER
2 Desember 2016 PS TNI vs SFC 21:00 WIB
6 Desember 2016 Arema Cronus vs SFC 19:00 WIB
11 Desember 2016 SFC vs Bali United 16:00 WIB
16 Desember 2016 SFC vs PBFC 21:00 WIB
Continue Reading

Trending

Copyright © 2014-2021 Batu Media