MotoGP
Menu Click to open Menus
Home » Hiburan » 44 Gambar Lucu, Meme Gue Mah Gitu Orangnya

44 Gambar Lucu, Meme Gue Mah Gitu Orangnya

(471 Views) April 23, 2015 4:36 am | Published by | No comment

Gambar Lucu – Hiburan seru bisa bermula darimana saja, bahkan dari hal sepele seperti gambar dp bbm lucu milik teman. Yap kita tentu sering sekali menemukan gambar animasi yang terkadang unik, gokil dan aneh, beberapa diantara gambar tersebut biasanya berbentuk animasi dengan format ekstensi .gif, namun tidak jarang pula yang memasang dp bbm dengan gambar meme terbaru yang begitu kocak, salah satunya adalah meme “Gue Mah Gitu Orangnya”

Meme (dibaca: Mim), adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Meskipun meme berasal dari negara barat, namun perkembangan meme di Indonesia begitu pesat, kita tentu masih ingat dengan hebohnya berita tentang meme #SaveHajiLulung dan meme polwan cantik, Briptu Dewi Sri Mulyani yang identik dengan perkataan “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”.

Dan saat ini perkembangan meme semakin heboh dengan lahirnya status-status guyonan terbaru yang berhasil dikembangkan dalam sebuah meme. Meme ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ saat ini meledak di dunia maya, banyak yang mencari foto-foto dan gambar lucu terbaru ini untuk dapat di jadikan sebagai dp di BBM, Whatsapp, atau bahkan di upload melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan Instagram

Meme

Pada dasarnya meme tersebut berawal dari sebuah kata-kata lucu yang bikin bikin siapapun tertawa terbahak-bahak. Tindakan nyata dan kata-kata gokil yang biasanya kita ucapkan sehari-hari ternyata bisa menjadi guyonan yang keren jika dijadikan sebuah meme. Tidak percaya? Yuk kita lihat kumpulan 44 meme “Gue Mah Gitu Orangnya”, yang berhasil di kumpulkan oleh tim Batu Media dari berbagai sumber di internet.

Note: Silahkan download, tweet, like and share di Facebook, agar semua teman-teman kamu tahu!

Gambar Meme Lucu Terbaru

Meme LucuGambar Lucu

 

DP BBM LucuMeme Gokil

 

Gambar LucuDownload Gambar Lucu Terbaru

 

Meme Comic LucuKata-kata Lucu

 

DP BBM Lucu BangetDP BBM Lucu Terbaru
Gimana kumpulan foto lucu diatas? lucu dan gokil banget bukan? jika ingin download, silahkan di download saja tidak masalah, karena tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS! Ya, kalian bisa download kumpulan foto lucu terbaru ditahun 2015 kali ini disini.
Memang sih tidak ada gambar berbentuk animasi, tapi ini semua pasti bisa menghibur kamu semua pengunjung setia Batu Media. Masih kuran dengan kumpulan foto humor diatas? yuuk kita lanjut ke beberapa gambar meme dibawah ini, dijamin pasti ngakak sampai perut sakit dah.

DP BBM Lucu Terbaru

Foto Lucu AnimasiDownload Foto Lucu

 

Foto Lucu HumorFoto Lucu

 

Video LucCerita Lucu

 

Stautus LucuStatus Facebook Lucu

 

Gambar Meme LucuDP BBM Kocak

Hahaha lucu banget bukan? Benar-benar tidak kalah dengan video lucu yang sudah bertebaran di Youtube ya. Bahkan cerita lucu yang pernah di posting oleh Batu Media berjudul Ngidam Jeruk Manis, Pengadilan Heboh, dan Anak Cerdas seolah-olah tidak ada apanya-apanya setelah melihat kumpulan gambar lucu diatas.

Apakah gambar diatas masih kurang? upps tenang saja, masih ada puluhan gambar gokil yang WAJIB hukumnya untuk dilihat dan di download. Ok, beberapa foto dibawah ini juga masih berhubungan dengan meme ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ yang seolah-olah mewakili karakter orang yang lugu, polos dan berbicara apa adanya. Mau tahu kelanjutannya? cek dibawah ini:

Kumpulan Gambar Meme Gokil

Gambar Lucu di FacebookMeme Terbaru

 

Kata-kata Lucu di MemeKata-kata Gokil Terbaru

 

DP BBM RomantisDP BBM Gokil

 

Gambar Lucu GilaGambar Lucu dan Manis

 

Kumpulan Gambar Lucu

 

Foto Meme Comic TerbaruMeme Terbaru, Unik Banget
Bagaimana, masih mau dilanjut untuk melihat kumpulan gambar lucu seperti diatas? ok, dibawah ini masih ada puluhan kumpulan gambar meme lucu yang bisa dikirim ke temen-temen kalian. memang sih bukan berbentuk animasi, tapi penulis rasa gambar dibawah ini sudah bisa bikin ketawa ngakak dah.
Nanti jika ada waktu tim Batu Media juga akan mengumpulkan cerita lucu terbaru, humor khas abu nawas, kata-kata lucu menggunakan bahasa Sunda, Jawa, Madura dan Batak. Pokoknya yang keren-keren banget bakal di share disini, khusus untuk sahabt setia pengunjung BatuMedia.com.

Kumpulan DP BBM Lucu Terbaru

Humor TerbaruHumor Dewasa

 

Gambar Lucu TerbaruFoto Gokil terbaru

 

Gambar DP BBMDP BBM Bikin Ngakak

 

Gambar HumorHumor Setan Lucu

 

Gambar Lagu Dangdut LucuDP BBM Romantis

 

DP BBM CintaDP BBM Keren
Udahan ya, sepertinya uda cukup dulu tim Batu Media share kumpulan gambar meme lucu “Gue Mah Gitu Orangnya” yang bisa digunakan sebagai dp BBM, status Facebook, status Twitter, upload di Instagram dll. Seperti janji kami diatas, kedepan akan terus share gambar-gambar yang gokil terbaru.

Yakin Gak Mau Lihat DP BBM Lainnya?

  • Klik disini » » 45 Gambar Lucu Terbaru, Dijamin Ngakak Banget (18+)
  • Klik disini » » DP BBM Marhaban Ya Ramadhan 1436 H / 2015 Terbaru

Mau Cerita Lucu Terbaru?

  • Klik disini » » Cerita Lucu Singkat: Penjual Nasi Pecel Sukses!
  • Klik disini » » Cerita Lucu Singkat: Jeruk Manis
  • Klik disini » » Cerita Lucu Singkat: Pengadilan Heboh!
  • Klik disini » » Humor Singkat Lucu: Anak Cerdas
Tags: , , ,
Categorised in:

No comment for 44 Gambar Lucu, Meme Gue Mah Gitu Orangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *