Connect with us

Dadalala

Jual Ulekan Kayu Glugu, Bisa Ecer dan Grosir – Pengrajin Uleg Kayu

Published

on

Grosir Uleg

Grosir Uleg Kayu – Kota Wisata Batu, selain terkenal dengan banyaknya destinasi wisata buatan seperti Jatimpark 2 (Museum Satwa dan Eco Green Park), BNS, Museum Angkut dan Pasar Wisata Songgoriti. Kota apel ini juga terkenal dengan oleh-oleh beragam camilan, industri rumah tangga serta bunga dan buah. Buah paling populer di hati wisatawan adalah apel dan strawberry, yang saat ini menjadi ikon KWB.

Selain banyaknya wisata di Kota Batu, di kota kecil yang terletak disebelah barat Kota Malang ini banyak sekali industri rumah tangga berskala kecil (UMKM) yang memproduksi berbagai macam perlengkapan dapur seperti cobek batu, cobek kayu, cobek karakter, ulekan kayu, uleg batu, lumpang batu asli, piring lidi, gantungan kunci danbo, tas anyaman, dan masih banyak lagi lainnya.

Jual Ulekan Kayu di Malang

Dadalala yang berlokasi di Kota Batu dan Kota Malang merupakan toko online yang menjual berbagai macam produk seperti talenan hias, boneka sapi, boneka spongebob, boneka teddy bear, hello kitty, tazmania, pikachu, miniatur alat musik dan tidak ketinggalan juga alat-alat dapur yang bisa dibeli secara grosir dan eceran. Dan satu produk unggulan dari Dadalala adalah uleg kayu glugu.

Kayu glugu terbuat dari batang pohon kelapa, selain fungsinya untuk blandar atap rumah, kayu glugu sering digunakan untuk ulekan, cobek, centong nasi, sutil (spatula) dan erus (sendok sayur). Ulekan yang terbuat dari kayu memiliki ketahanan dan sangat baik, bahkan bisa digunakan lebih dari 10 tahun lamanya.

Cara membuat ulekan dari kayu tidak mudah seperti yang dibayangkan. Butuh keahlian khusus untuk membuat alat masak tradisional ini. Alat yang digunakan pun juga bukan alat canggih seperti yang terdapat di pabrik skala besar. Namun di Dadalala Anda bisa mendapatkan ulekan kayu dengan harga murah, baik beli eceran maupun grosir (kulakan).

Dadalala

Pengerajin Uleg Kayu, Bisa Grosir dan Ecer

Dadalala siap mengirim ke seluruh kota-kabupaten di Indonesia mulai dari Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Denpasar (Bali), Lombok, Kupang, Banjarmasin, Pontianak, Bontang, Samarinda, Manado, Makassar, Palu, Jayapura, Sorong, Manokwari dan Merauke.

Jasa ekspedisi yang digunakan oleh Dadalala untuk pengiriman uleg kayu glugu ini adalah J&T, JNE, Pos Indonesia, Wahana, Indah Cargo dan Elteha. Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri, Dadalala menggunakan Elteha, Pos Indonesia dan DHL.

Negara di luar negeri yang dilayani oleh Dadalala adalah Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, China, Jepang, Korea Selatan, Inggris, Italia dan Amerika Serikat.

Jual Ulekan Kayu Murah

Lantas yang menjadi pertanyaan terakhir, berapa harga ecer dan grosir ulekan kayu di Dadalala, serta dimana alamat Dadalala di Kota Malang? Nah bagi yang ingin PO (pre-order) perlengkapan alat-alat dapur, bisa langsung datang ke Jl Piranha Atas No 64, Kel Tunjungsekar Kec Lowokwaru, Kota Malang Jawa Timur (sebelah barat Masjid Nurul Iman, masuk gang).

Jika menggunakan aplikasi Google Maps, Anda bisa mengetikkan “Rizza Collection”. Ya benar, lokasinya tepat di Rizza Collection yang menjual berbagai macam baju wanita di Malang. Selain baju wanita, di Rizza Collection juga menjual berbagai macam hijab seperti segiempat, pashmina, arzetti dll. Rizza Collection ternyata juga menerima reseller dan dropshiper lho.

Buat yang penasaran berapa harga uleg kayu di Dadalala, bisa langsung lihat tabel dibawah ini ya:

UKURAN KECIL
JUMLAH
HARGA
751 – 1000 pcs Rp3.500
501 – 750 pcs Rp4.200
251 – 500 pcs Rp4.700
100 – 250 pcs Rp5.200
UKURAN SEDANG
JUMLAH
HARGA
751 – 1000 pcs Rp4.500
501 – 750 pcs Rp5.200
251 – 500 pcs Rp5.700
100 – 250 pcs Rp6.200
UKURAN BESAR
JUMLAH
HARGA
751 – 1000 pcs Rp5.500
501 – 750 pcs Rp6.200
251 – 500 pcs Rp6.700
100 – 250 pcs Rp7.200
UKURAN JUMBO
JUMLAH
HARGA
751 – 1000 pcs Rp6.500
501 – 750 pcs Rp7.200
251 – 500 pcs Rp7.700
100 – 250 pcs Rp8.200

Keterangan

  • Order diatas 1.000 pcs dapat potongan harga Rp500/pcs.
  • Wajib! DP 30% – 50% ketika melakukan pemesanan.
  • Minimal jangka waktu pemesanan 7 hari kerja.
  • Harga Eceran: (K) Rp10.000, (S) Rp12.500, (B) Rp15.000, (J) Rp17.500 per biji.
0812-33-55-4447 (khusus whatsapp)
0859-33-00-4447 (khusus telpon dan sms)
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dadalala

Ini Cara Pilih Tempat Tissue Gulung!

Published

on

Tisu gulung atau yang juga disebut tissue roll merupakan salah satu benda yang akrab dalam kehidupan harian. Anda dapat menemukan tisu jenis ini di berbagai tempat, seperti di toilet hingga di beberapa area tempat makan. Seringkali, tisu ini juga bisa ditemukan di kantor maupun sekolah ‘kan?

Anda sebagai salah satu pengguna setia mungkin sempat berpikir untuk membeli tempat tissue gulung yang bisa membuat tisu  roll terlihat lebih rapi dan tertata. Nah beberapa orang sering bingung dengan banyaknya pilihan tempat tisu roll yang tersedia. Jika termasuk salah satunya, simak tips memiih wadah tissue berikut ini ya:

  • Pilih Sesuai Kebutuhan

Langkah pertama yang perlu dilakukan sebelum memutuskan membeli tentu menyesuaikannya dengan kebutuhan. Anda yang seringkali menggunakannya di area meja makan tentu tidak bisa memilih tempat tisu makan dengan desain serupa tempat tisu roll di toilet. Khusus untuk Anda yang mencari tempat tisu dapur, pemilihan benda sederhana dan tidak terlalu memakan tempat (besar) adalah opsi terbaik. Anda yang ingin tempat tisu gulung memiliki fungsi ganda sebagai dekorasi rumah dapat memilih tempat tisu gulung macaron yang sedang hits lantaran memiliki bentuk cantik dan cocok dijadikan aksesori pelengkap ruangan.

  • Tentukan Bahan Pembuatan

Tempat tissue gulung hadir dalam berbagai bahan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Bahan baku tempat tisu gulung dari plastik mungkin bisa dijadikan pilihan jika Anda tidak membutuhkan wadah yang mampu menampilkan kesan eksklusif. Nah Anda mungkin bisa memilih tempat tisu roll yang dibuat dari bahan MDF jika memang menginginkan wadah yang terkesan modern sekaligus sedap dipandang.

  • Pilih Warna Favorit

Tempat tisu roll ternyata memiliki ragam warna bervariasi yang bisa dipilih sesuai keinginan. Anda bisa mencoba memadukan warna wadah tisu gulung dengan nuansa yang ingin dicapai dalam sebuah ruangan agar tempat tisu terkesan lebih cantik lho. Oh iya, perhatikan juga tempat  meletakkan wadah tisu nanti ya! Anda tentu tak ingin memilih tempat tisu dapur dengan warna terang karena rawan kotar kan.

Dadalala
  • Jangan Lupa Perhatikan Harga

Tempat tisu gulung hadir dengan pilihan harga beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu tergantung dari model dan bahan pembuatan. Anda tentu tidak ingin tempat tisu yang mungkin hanya dijadikan sebagai aksesori tambahan justru menyedot lebih banyak dana dibandingkan yang lain. Untuk itu ada baiknya bila Anda rajin mencari dan membandingkan harga sebelum benar-benar menentukan pilihan tempat tisu gulung.

Memilih tempat tissue gulung mungkin merupakan hal yang remeh bagi sebagian orang. Namun pemilihan yang tepat tidak hanya dapat merapikan tissue namun juga memuaskan Anda sekaligus mempercantik ruangan. Anda yang sudah  menentukan pilihan bisa mencoba beberapa koleksi wadah tisu dari Dadalala dan Rizza Collections sebagai alternatif tempat pembelian yang murah dan berkualitas.

Untuk pemesanan bisa hubungi Dadalala via nomor berikut: 0859-3300-4447 (Klik nomor untuk order via WhatsApp)

Continue Reading

Dadalala

Nampan Melamin atau Baki Kayu, Pilih Mana?

Published

on

tray kayu

Nampan memang menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang jarang diperhatikan, namun siapa sangka benda ini ternyata berguna untuk banyak hal – mulai dari sebagai wadah membawa jamuan untuk tamu hingga sebagai alternatif dekorasi untuk mempercantik rumah.

 

Benda yang juga umum disebut baki atau tray ini hadir dalam berbagai material, termasuk melamin dan kayu. Jika Anda sedang bingung memutuskan memilih mana yang paling cocok  diantara keduanya, ulasan tentang nampan melamin dan baki kayu berikut mungkin bisa membantu:

  • Kenali Asal Mula Bahan

Satu hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda mencari supplier nampan melamin atau toko yang menjual nampan kayu, ada baiknya mengetahui darimana dua material ini berasal. Anda semua jelas tahu bahwa baki kayu berasal dari alam. Bahan ini selain sangat dekat dengan Anda, tentu sudah terbukti keamanannya karena tidak berasal dari pencampuran bahan kimia apapun.

Sementara itu nampan melamin berasal dari melamin resin. Bahan ini kemudian dikombinasikan dengan beberapa komponen organik plus formalin menggunakan panas dan tekanan tinggi agar dapat dibentuk sesuai keinginan – dalam hal ini baki. Penggunaan bahan kimia yang mudah ditemui inilah yang kemudian membuat nampan melamin dapat diproduksi secara masal dan dengan harga relatif terjangkau.

Meski sebenarnya nampan melamin tergolong aman lantaran umumnya tidak bersentuhan langsung dengan makanan, namun penggunaan bahan kimia dalam proses pembuatannya kerap membuat orang khawatir. Terlebih, nampan melamin putih atau model lainnya terkadang dijadikan sebagai pengganti tempat makanan sementara karena permukaannya lebih luas dibandingkan piring saji biasa.

Dadalala

  • Tampil Elegan, Siapa Pemenangnya?

Pertimbangan lain yang perlu dipikirkan adalah kesan yang ditampilkan oleh masing-masing baki. Nampan melamin secara tampilan tentu lebih variatif dibandingkan dengan jenis lain sebab proses pembuatannya memungkinkan produsen berkreasi dengan menambahkan beragam warna, motif, serta model.

Eits jangan langsung memutuskan untuk memilih nampan melamin dibandingkan kayu setelah membaca penjelasan tersebut ya. Nampan kayu juga memiliki satu poin estetika yang rasanya sulit ditemukan di tray jenis lain. Yups, bahan pembuatannya yang dari alam membuat nampan kayu terkesan lebih natural. Plus tampilannya lebih elegan dan klasik dibandingkan bahan yang lain.

Jika yang menjadi perhatian utama Anda memilih baki adalah harga, maka baik nampan melamin maupun nampan kayu sama-sama masuk dalam kategori terjangkau. Kedua bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan serupa sehingga cukup awet digunakan. Meski sama-sama tahan panas, namun nampan kayu terbukti lebih resisten panas serta berfungsi sebagai isolator panas lebih baik dibandingkan melamin.

Nampan melamin sendiri bisa dengan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan tradisional terdekat. Khusus Anda yang memilih nampan kayu tetapi tak memiliki waktu berburu di pusat perbelanjaan, Rizza Collection dan Dadalala dapat dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat. Dadalala memiliki 4 ukuran nampan kayu.

  • Kecil = 27 x 17 Cm = Rp. 34.900
  • Sedang = 31 x 21 Cm = Rp. 44.900
  • Besar = 35 x 25 Cm = Rp. 54.900
  • Jumbo = 40×30 Cm = Rp. 64.900

Untuk pemesanan bisa hubungi Dadalala via nomor berikut: 0859-3300-4447 (Klik nomor untuk order via WhatsApp)

Bisa juga datang langsung di toko Rizza Collection di
Jl. Piranha Atas No. 64 Kel. Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, 65141 (Klik untuk melihat via Google Maps)

Continue Reading

Dadalala

Harga Piring Lidi Murah, Hanya Rp65.000 Per Kodi, Mau?

Published

on

Jual Piring Lidi – Sobat Batu Media, di era yang serba cepat dan instan saat ini, segala sesuatu tentu tidak ingin dipersulit, termasuk untuk urusan makan. Jika biasanya kita makan menggunakan piring atau mangkuk yang terbuat dari keramik atau plastik melamin, saat ini kita hanya membutuhkan piring lidi untuk efisiensi kantong.

Selain hemat di kantong, dengan menggunakan piring lidi untuk perlengkapan makan ternyata juga ramah lingkungan, karena kita tidak perlu mencucinya menggunakan sabun cuci yang bisa merusak lingkungan jika digunakan secara terus menerus.

Di rumah makan, food court, mall-mall, bahkan hingga warung makan pinggir jalan saat ini banyak yang menggunakan piring lidi untuk menyajikan makanan. Piring lidi ini berbeda dengan piring yang terbuat dari rotan, karena untuk urusan ketahanan tentu lebih kuat piring yang terbuat dari bahan rotan, sedangkan bahan yang terbuat dari lidi ini unggul dalam hal harga yang tergolong cukup murah.

Piring Lidi

Di Menik Souvenir, kamu bisa mendapatkan piring lidi ini dengan harga yang sangat murah. Harga piring lidi ini hanya Rp65.000 per satu kodi atau berisi 20 pcs piring. Dan harga tersebut akan jauh lebih murah jika membeli di atas 10 kodi. Jika membeli diatas 10 kodi, harganya hanya Rp60.000 saja.

Cara perawatan “benda ajaib” ini sebenarnya cukup mudah, jika tidak digunakan jemur piring ini dibawah terik matahari agar tidak jamuran, itu aja cukup!

Jual Piring LidiGrosir Piring Lidi

Menik Souvenir, toko online yang menjual berbagai perlengkapan dapur ini juga menjual alat-alat rumah tangga lainnya seperti centong nasi kayu, mangkuk batok kelapa (tempurung), lumpang kayu dan batu, cobek batu asli, telenan dan masih banyak lagi lainnya yang akan di update di Batu Media kedepannya.

Dadalala

Selain melayani secara ecer, Menik Souvenir juga siap melayani para reseller dan dropshipper yang ingin berjualan perlengkapan dapur secara online. Kondisi barang semuanya abru dan ready stock, artinya produk yang dijual di Menik Souvenir semuanya ada di tempat, tidak ada yang berstatus PO atau Pre Order. Bagi yang berada di daerah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu) bisa langsung datang ke alamat Menik Souvenir.

Foto Piring Lidi

Piring Lidi Murah

 

Harga Piring Lidi

 

Toko Online Piring Lidi

 

Perlengkapan Dapur
Selain melayani pulau Jawa, Menik Souvenir juga siap melayani untuk pelanggan setia Menik Souvenir yang ada di Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, NTB, NTT hingga Papua. Bagi yang ingin membuka warung atau rumah makan, ini merupakan kesempatan paling tepat untuk order secepatnya, karena untuk order diatas 100 kodi, harus dilakukan jauh-jauh terlebih dahulu, minimal 30 hari sebelumnya.
Bagaimana. tertarik untuk membeli kerajinan anyaman berbentuk piring dari bahan lidi ini? jika tertarik langsung saja hubungi layanan pelanggan Menik Souvenir atau datang langsung ke alamat rumah kami di:

Whatsapp/Telpon: +6285790901122/+81234967331
Alamat: Jl Ir Soekarno No 38, Beji, Kota Batu Jawa Timur (Mie Hot)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2014-2021 Batu Media