Connect with us

Cerita Lucu

Cerita Lucu Singkat: Pengadilan Heboh!

Published

on

Cerita Lucu Singkat – Tema dialog singkat lucu ini terjadi di pengadilan untuk mendengarkan keterangan saksi dalam sidang yang dipimpin hakim ketua yang sudah sangat tua. Si saksi memang orangnya polos, lucu, dan ngomong apa adanya, jadi bisa bikin kesel hakim dan bikin ngakak se-isi ruang sidang. Yuk baca cerita gokil dibawah ini:

Hakim: Anda kenal dengan tersangka?
Saksi: Tidak pak!
Hakim (mengulang): Anda tidak kenal dengan orang ini?
Saksi: Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka.
Hakim (mulai jengkel): Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?
Saksi: Tidak Pak.
Hakim (geram): Lhoo… Tadi katanya kenal?!
Saksi: Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!
Hakim: GRRRRR!
*Lempar saksi pake palu*

Cerita Lucu Singkat: Pengadilan Heboh

Lihat juga: Humor Singkat Lucu: Anak Cerdas

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Lucu

Cerita Lucu Singkat: Penjual Nasi Pecel Sukses!

Published

on

Cerita Lucu Banget – Blusukan saat ini lagi ngetren sejak era Presiden Jokowi ketika masih menjabat sebagai Walikota di Solo, pembawaannya yang santai dan guyub rukun kepada masyarakat kecil membuat siapa saja pasti bangga dengan sosok beliau ini.

Nah berikut ini adalah kisah fiktif tentang cerita lucu ketika sang Presiden blusukan ke pasar dan bertemu dengan berbagai macam penjual, mulai dari penjual jeruk manis hingga penjual nasi pecel bernama Ibu Sumiati di salah satu pasar di Jawa Barat.

Presiden bertanya pada Ibu Sumiati penjual pecel,

Pak Presiden : Sudah berapa lama jualan pecel?
Ibu Sumiati: Sudah hampir 30 tahun.
Pak Presiden : Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?
Ibu Sumiati : Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di Mabes Polri, ke-3 di Pengadilan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak.

Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, meskipun hanya jualan pecel, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi, karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah.

Dadalala

Lalu sambil mengarahkan microphone yang sedang di pegangnya, Bapak Presiden kembali berbicara kepada wanita penjual pecel tersebut.

Pak Presiden : Apa jabatan anak di Mabes Polri, KPK, Pengadilan dan DPR?

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual pecel tersebut itu berkata: Sama pak… mereka berjualan pecel juga disana!

Pak Presiden : @#$%$^@%

Cerita Lucu Presiden Blusukan
Continue Reading

Cerita Lucu

Cerita Lucu Singkat: Jeruk Manis

Published

on

Cerita Lucu Terbaru – Dialog singkat yang bikin ngakak ini bermula ketika Bu Nisam, istri dari Bapak Saturam pergi ke pasar untuk membelikan anaknya yang lagi ngidam buah jeruk. Kenapa cerita gokil ini bikin ketawa sendiri? simak aja selengkapnya dibawah ini:

Ibu Sinam pergi ke pasar, belanja Jeruk.
Ibu Sinam: Bu, Jeruknya sebiji berapa?
Tukang Jeruk: Lima belas ribu, Bu.
Ibu Sinam: Lima belas ribu? Mahal banget Bu.
Tukang Jeruk: Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis.
Ibu Sinam: Ah, si Ibu. Kalo ternyata asem, gimana?
Tukang Jeruk: Kalo asem nggak usah bayar Bu.
Ibu Sinam: Kalo gitu minta sepuluh biji aja yang asem-asem.
Tukang Jeruk: %$#@!!!

Pedagang Jeruk

Cerita yang bikin ngakak lainnya:

Continue Reading

Cerita Lucu

Humor Singkat Lucu: Anak Cerdas

Published

on

Humor Singkat – Tema cerita gokil singkat kali ini seputar anak sekolah yang cukup cerdas, tapi gimana ya jika ini di lakukan sama anak sekolah beneran? yuk kita simak cerita lucunya dibawah ini:

Di awal tahun masuk sekolah, sebagai perkenalan Bu Guru menanyai Murid-muridnya

Bu Guru: Dono… berapa umur ayah kamu?
Dono: Sama dengan umur saya Bu Guru!
Bu Guru :Kok Bísa?
DOno: Dia kan baru jadi ayah sejak saya baru lahir Bu Guru!
Bu Guru: O… iya… ya…

Cerita Lucu Lainnya:

Humor Singkat Lucu
Continue Reading

Trending

Copyright © 2014-2021 Batu Media