Connect with us

Artis

Sinetron Pangeran SCTV : Nama Pemain dan Sinopsis Episode 1

Published

on

Sinetron Pangeran – Sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) telah usai, pada episode terakhir dikisahkan bahwa Tristan menggigit leher Nayla. Karena telah menghisap darah suci, Tristan mendapat kekuatan super. Bangsa vampir yang tersisa bersorak menyambut hadirnya raja baru vampir.

Selain itu terbunuhnya Digo oleh Tristan membuat keluarga Agra menangisi kepergiannya, karena dibutuhkan waktu hingga 700 tahun lagi agar Digo kembali hidup, bersama lahirnya darah suci. Nah ketika GGS telah usai, para fans penasaran, apakah kira-kira sinetron pengganti GGS bisa menyaingi rating mereka?

SCTV melalui Amanah Surga Production telah menayangkan sinetron terbaru berjudul “Pangeran” sebagai pengganti GGS. So, jika ada pertanyaan kapan sinteron pangeran tayang di SCTV? Tepat pada tanggal 10 Agustus 2015 “Pangeran” siap memanjakan kita semua di jam primetime. Sinetron ini tayang pada pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB.

Poster Sinetron Pangeran

Siapa saja artis cantik dan artis ganteng pemeran sinetron Pangeran? Tercatat ada minimal 16 artis yang akan meramaikan sinetron ini. Nama Ricky Harun, Nina Zatulini, Fita Anggriani, Gita Virga, Rifat Sungkar dan Reza Aditya akan beradu akting dengan aktor senior seperti Teddy Syach dan Adam Jordan.

Nama dan Profil Artis Sinetron Pangeran

Ricky Harun berperan sebagai “Pangeran”: Dalam sinetron Pangeran ini Ricky Harun berperan sebagai anak dari seorang yang kaya raya (diperankan oleh Teddy Syach), hobi pemuda ganteng ini adalah kebut-kebutan dan bolos sekolah. Kisah bolos sekolah diketahui kedua orang tua Pangeran ketika kepala sekolah datang kerumah dan mengatakan bahwa Pangeran sudah tidak masuk selama 30 hari dan jumlah yang sama pada bulan sebelumnya.

Nina Zatulini berperan sebagai Aida: Aida adalah anak dari Kyai Makmun (diperankan oleh Adam Jordan), Aida mempunyai saudara bernama Anjani. Diam-diam ternyata Aida penasaran dengan Pangeran, hal ini dibuktikan ketika dia melihat Pangeran dari kejauhan dan dikagetkan oleh dua sahabatnya.

Dadalala

Adam Jordan berperan sebagai Kyai Makmun: Kyai Makmun adalah pengasuh pondok pesantren Al Ikhlas, tempat dia dulu belajar bersama dengan papanya Pangeran (diperankan oleh Teddy Syach). Mereka sahabat sedari kecil, namun ketika dewasa papanya Pangeran pindah ke kota sedangkan Kyai Makmun menjadi penerus pengasuh ponpes yang terletak di pegunungan tersebut.

Nina Zatulini as Aida di Sinetron Pangeran SCTV

Sinopsis Episode 1

Pada episode pertama sinetron Pangeran ini dikisahkan bahwa Pangeran merupakan anak orang kaya raya dan taat beragama. Semua fasilitas mewah diberikan kepada anak cowok paling ganteng ini mulai dari mobil baru, smartphone, kartu ATM hingga kartu kredit. Namun kenakalan Pangeran sudah kelewat batas, hobi balap motor menjadikannya sering bolos sekolah.
Puncaknya ketika sang kepala sekolah datang kerumah Pangeran dan mengatakan kepada kedua orang tua bahwa pangeran sudah tidak masuk selama 30 hari bulan ini, dan dengan jumlah yang sama pada bulan lalu.

Orang tua pangeran murka, beliau langsung mencabut seluruh fasilitas yang diberikan kepada Pangeran. Pangeran kebingungan, hingga akhirnya dia meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan menuruti semua perintah ayahnya dengan syarat semua fasilitas yang dicabut dikembalikan lagi padanya.
Kedua orang tua Pangeran setuju, namun alangkah kagetnya si Pangeran ketika sang ayah menyuruh ibunya Pangeran untuk menyiapkan pakaian yang dikemas untuk pindah ke pondok pesantren asuhan Kyai Makmun yang terletak diatas gunung dan jauh dari kota, bahkan dikisahkan jika ingin ke ATM saja haru smenempuh perjalanan sejauh 100 kilometer.
Kenakalan Pangeran tidak langsung berhenti ketika dia dipindahkan ke pesantren, bahkan disinilah awal mula semua masalah dimulai. Dua santri Kyai Makmun, Iman dan Rojali yang juga menjadi teman sekamar Peangeran ditugaskan untuk mencari kayu bakar untuk memasak ke hutan bersama dengan Pangeran.

Pemain Sinetron Pangeran di SCTV
Dalam perjalanan Pangeran melihat adanya pintu masuk kedalam “Hutan Larangan”, sebuah hutan terlarang yang tidak semua orang boleh memasukinya. Disini pangeran mencoba mencari kayu bakar dan menebang sebuah pohon besar yang konon katanya digunakan sebagai “penjara” para makhluk yang tidak kehidupannya tenang. Makhluk itu adalah musuh Prabu Siliwangi.
Didalam Tanah Larangan, Pangeran bertemu dengan Maung Bodas yang juga dapat menjelma menjadi seekor harimau. Disinilah awal mula Maung Bodas mengetahui bahwa sang Pangeran adalah keturunan dari Prabu Siliwangi setelah berhasil menumbangkan pohon keramat menggunakan kapaknya,
Maung Bodas yang sudah lama menantikannya dan memberikan kalung macan kepada pangeran. meski pangeran menolak, kalung tersebut langsung mengalungi leher pangeran. Seketika, pangeran berhasil keluar dari hutan larangan.
Semenjak keluar dari hutan larangan, hal-hal ganjil mulai terjadi, kalung macan yang diberikan Maung Bodas bereaksi setiap ada warga yang kesulitan. wargapun berbondong-bondong datang ke pesantren untuk berterima kasih terhadap pangeran. pangeran yang bingung dengan hal itu meminta bantuan dua temannya, Iman dan Rojali untuk mencari tahu hal itu.
Sementara itu, dari kejauhan diam-diam Raden Mahesa mengamati Pangeran. Raden Mahesa adalah Musuh bebuyutan dari Prabu Siliwangi yang tak lain adalah kakek Pangeran. Lalu bagaimanakah kelanjutannya? kita nantikan episode kedua “sinetron Pangeran” ini besok ya!

Poster Pangeran di SCTV
Nah bagi yang ingin menoton sinetron Pangeran via online, dapat melihatnya langsung secara live streaming di Batumedia.com setiap pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB atau silahkan klik disini “Live Streaming SCTV

Video Cuplikan Sinetron Pangeran

Lihat juga: Biodata dan Foto Terbaru Fita Anggriani, Pemeran Anjani di Sinetron Pangeran

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artis

50 Foto Aktor Cowok Korea Paling Ganteng

Published

on

Aktor Korea Tertampan – Berbicara mengenai sosok artis cowok Korea yang punya wajah tampan rupawan yang terlihat cool dan manis tentu tidak terlepas dari nama-nama Lee Min Ho, Hyun Bin,Bi Rain, Lee Seung Gi dan si aktor cakep Choi Si Won. Mereka berlima adalah artis yang memiliki banyak sekali penggemar diseluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Pria-pria ganteng yang memiliki body aduhai ini membintangi beberapa judul film, drama korea dan ada juga yang menggeluti dunia tarik suara alias penyanyi. Bagi pecinta Kpop, Drama Korea dan film-film asal negeri ginseng ini, tentu tidak asing dengan nama-nama diatas.

Dan pada kesempatan kali ini tim Seleb Batu Media akan merangkumnya menjadi 5 aktor cowok korea paling tampan yang fotonya bisa didownload gratis disini! Kita mulai dari Lee Min Ho

Aktor Korea Tertampan #1

Lee Min Ho dan Kim Hyu Joong
  • Lee Min Ho
Lee Min Hoo merupakan aktor korea kelahiran Heukseok-dong, Dongjak District, South Korea 22 Juni 1987, dia sudah membintangi banyak sekali film dan drama korea seperti Public Enemy Returns, Our School E.T, Gangnam Blues, The Heirs dan Faith. Popularitasnya sebagai aktor cowok ganteng berbakat tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya fans dia diberbagai belahan dunia.
Bahkan di Tiongkok jumlah fans Lee Min Ho mencapai angka 27.437.227 yang tergabung dalam Weibo (social media asal Tiongkok). Angka ini tidak mengherankan mengingat sebagai artis Lee Min ho juga begitu dekat dengan penggemarnya yang tergabung dalam Minoz.
Lee Min Ho juga terpilih sebagai aktor terbaik dalam penghargaan bergengsi di Korea Selatan bernama 51th Baeksang Arts Awards. Penghargaan ini didapat dari debutnya di dunia perfilman dengan judul film Gangnam Blues.
Wajah yang tampan dengan hati yang lembut laksana emas, itulah sosok Lee Min Ho sebenarnya! Beberapa waktu yang lalu ketika gempa bumi berkekuatan 7,8 skala Richter menyedot simpati masyarakat dunia dia juga turun tangan dengan menggelontorkan sejumlah uang. Lee Min Ho memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.
Sebagai aktor ganteng Lee tidak kesulitan untuk menemukan pasangannya, saat ini dia diberitakan memiliki kekasih bernama Suzy ‘Miss A’. Tidak heran jika Lee Min Ho dan Suzy ‘Miss A’ bisa membuat iri pasangan lain yang mengagumi mereka. Baik Suzy maupun Lee Min Ho juga dikenal sebagai raja dan ratu iklan lantaran banyaknya produk penjualan yang menggunakan wajah mereka untuk promosi.
Mau download foto Lee Min Ho yang ganteng banget? tim Seleb Batu Media telah merangkumnya di bawah ini. Silahkan di download, GRATIS!
Lee Min Hoo GantengFoto Lee Min Hoo
Lee Min HooAktor Korea Tampan
Artis Korea GantengPria Korea Tampan
Artis Korea Paling TampanAktor Korea Paling Cakep
Foto Pria CakepFoto Cowok Ganteng

Artis Korea Terganteng #2

Hyun Bin di film The Fatal Encounter
  • Hyun Bin
Setuju gak sih jika artis korea terganteng nomor 2 setelah Lee Min Ho adalah Hyun Bin? Hyun Bin memiliki nama asli Kim Tae Pyung. Cowok ganteng kelahiran Seoul, 25 September 1982 ini merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memilih nama Hyun Bin yang bermakna bersinar terang sejak terjun ke dunia seni peran.
Beberapa judul film dan serial tv pernah dibintanginya, salah satunya adalah film berjudul The Fatal Encounter. Film yang pernah menjadi pesaing berat The Amazing Spider-Man 2 di jajaran Box Office ini meraih perhatian setelah kembalinya Hyun Bin menjalani Wamil (wajib militer) pada bulan Desember ditahun 2012.
Sama halnya ketika beradu akting di film serial drama Hyde, Jekyll, and Me di film The Fatal Encounter ini Hyun Bin juga beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min. Film yang diperankan Hyun Bin ini menceritakan kehidupan dramatis Raja Jeongjo (1752-1800) dari Kerajaan Joseon (1392-1910). The Fatal Encounter berupaya mendokumentasikan seluruh kisah hidup raja Jeongjo.
Hyun Bin juga dianggap sangat piawai dalam memilih peran dan film yang ia perankan. Hyun Bin terkenal dengan sosok pangeran tampan di drama romantis yang ia perankan. Namun ia juga menunjukkan diri sebagai aktor yang hebat dengan bermain dalam film dengan genre yang berbeda. Jadi, kemampuan Hyun Bin tersebut jauh melebihi idola biasa.
Nah ini dia 10 foto Hyun Bin yang bisa di download secara GRATIS yang telah disiapkan oleh tim Seleb Batu Media.
Foto Pria GantengFoto Cowok Korea
Artis KoreaFoto Artis Korea Ganteng
Download Foto Artis KoreaFoto Aktor Korea Cakep
Artis Korea Ganteng BangetAktor Pria Korea Ganteng
Foto Hyun Bin GantengFoto Hyun Bin Paling Tampan

Artis Cowok Korea Paling Ganteng #3

Foto Bi Rain Ganteng Banget
Artis ganteng asal negeri Korea berikutnya adalah Bi Rain. Cowok cool kelahiran Seoul 25 Juni 1982 ini merupakan seorang penyanyi dan aktor yang memiliki banyak sekali fans di tanah air. Selain dikenal sebagai penyanyi yang pandai menari, Rain ternyata juga merupakan seorang model dan perancang busana sekaligus pengusaha busana dengan merek Six to Five.
Sama halnya dengan Lee Min Ho, Jeong Ji Hoon atau yang dikenal sebagai Rain merupakan artis yang paling berpengaruh oleh ajang penghargaan bergengsi di Tiongkok. Rain tampil dalam China Music Awards (CMA) yang berlangsung di The Venetian Macao Cotai Arena dan menerima penghargaan sebagai artis K-Pop paling berpengaruh.
Tim Seleb Batu Media telah memilih 10 foto Bi Rain yang paling tampan menurut tim kami, so silahkan di download ya, GRATIS!
  • Bi Rain
Bi RainFoto Bi Rain
Foto Bi Rain GantengFoto Bi Rain Tertampan
Foto Bi Rain CakepFoto Bi Rain Cool
Bi RainFoto Ganteng Bi Rain
Pose Cakep Bi RainFoto Bi Rain Cakep

Artis Korea Terganteng #4

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Korea terkenal memiliki aktor-aktor berwajah tampan dan rupawan. Wanita mana yang menolak jika disandingan dengan mereka yang selalu terlihat menggairahkan, menawan dan cute. Salah satu artis pria terganteng yang wajahnya sering menghiasi layar kaca kita adalah Lee Seung Gi. Kekasih Yoona SNSD ini siap kembali ke dunia tarik suara dipertengahan tahun 2015.
Sebenarnya proses pengerjaan album baru Lee Seung Gi ini sudah dimulai sejak tahun 2014 silam. Namun karena kesibukannya dengan film terbarunya ‘Today’s Love’, penyelesaian albumnya sempat tertunda.
Oh iya, berbicara mengenai Seung Gi dan Yoona, tau gak apa hal yang menarik dari mereka berdua? Hal unik mengenai Lee dan Yoona adalah bahwa Yoona Girls’ Generation telah lulus dari Universitas Dongguk setelah kuliah selama 6 tahun pada tanggal 24 Februari 2015. Menariknya, ia menjadi alumni almamater yang sama dengan sang kekasih, Lee Seung Gi dan juga sama-sama menerima Achievement Award atas aktivitasnya di dunia hiburan dengan membawa nama universitas.
  • Lee Seung Gi
Foto Lee Seung GiLee Seung Gi
Foto Lee Seung Gi TerbaruFoto Lee Seung Gi Paling Tampan
Aktor Lee Seung Gi GantengLee Seung Gi Cool
Foto Aktor Korea TampanFoto Cowok Cakep
Foto Artis Korea KerenFoto Artis Korea Paling Ganteng

Aktor Korea Paling Tampan #5

Download Foto Choi Siwon

Dan tibalah saatnya kita pada aktor Korea paling tampan di urutan kelima, disini ada nama Choi Siwon. Artis ganteng kelahiran 10 Februari 1987 ini merupakan salah satu personil Super Junior yang jarang diberitakan soal asmaranya.

Selain keren dan cute, Siwon merupakan artis yang memiliki hati emas. Seperti halnya Lee Min Ho, Artis-artis SM Entertainment membuat boneka kain dan kemudian mendonasikannya untuk korban gempa di Nepal, salah satunya adalah Siwon. Selain itu selebriti papan atas Korea seperti seperti Kangta, Leeteuk, Henry, Krystal, Amber, Luna, Sulli dan Victoria juga berpartisipasi.
  • Choi Siwon
Aktor CakepFoto Aktor Ganteng
Foto Cowok GantengGambar Artis Korea
DP BBM Korea terbaruAktor Korea Cakep
Choi SiwonAktor Choi Siwon tertampan
Artis Korea Choi SiwonChoi Siwon Ganteng
Nah lengkap sudah tim Seleb Batu Media memberikan informasi tentang 5 aktor cowok keren asal negeri Korea yang sudah kita kenal lewat layar kaca berikut dengan 50 foto mereka yang bisa di download secara GRATIS! Jika setuju mereka adalah aktor korea paling tampan, bisa di share via facebook dan twitter ya.
Continue Reading

Artis

Berita Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Hari Ini Pukul 08.00 WIB

Published

on

Sutan Bhatoegana – Innalillahi Wainaillaihi Rojiun. Mantan anggota DPR dan juga politisi partai Demokrat, Sutan Bhatoegana meninggal pada hari Sabtu, 19 November 2016 pukul 08.00 WIB. Sutan Bhatoegana meniggal akibat sakit kanker hati.

Kabar meniggalnya Sutan Bhatoegana di benarkan oleh Juru Bicara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Akbar Hadi saat dikonfirmasi oleh Kompas.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Sutan Bhatoegana pada hari ini sekitar pukul 08.00 WIB di Bogor,” kata Akbar Hadi saat dikonfirmasi.

Sejak 8 Oktober 2016, Sutan sudah tidak lagi ditempatkan di tahanan. Dia menjalani perawatan di RS Hermina Bandung pada 8-11 Oktober. Kemudian, mantan politikus Partai Demokrat itu dirujuk ke RS Medistra Jakarta. Terakhir, Sutan dirawat di RS BMC Bogor atas permintaannya karena dekat dengan keluarga.

Sutan Bhatoegana

Sutan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit BMC Bogor, Jawa Barat. Sebelum di BMC, Sutan sempat dirawat di RS Hermina Bandung, kemudian dipindahkan ke RS Medistra, Jakarta Selatan, sekitar dua hingga tiga pekan.

Dikabarkan sebelumnya, mantan Ketua Komisi VIII DPR itu terlibat kasus suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan Tahun 2013 untuk Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Dadalala

Seperti dikutip dari Tempo, Sutan juga terbukti menerima uang sebesar US$ 200 ribu dari mantan Kepala SKK Migas, Rudi Rubiandini, serta Rp 50 juta dari bekas Menteri ESDM, Jero Wacik. Sutan dijatuhi hukuman penjara 12 tahun. Sutan juga dikenai denda Rp 500 juta serta subsider 8 bulan penjara.

Continue Reading

Artis

Ibunda Ashanty Meninggal Dunia Karena Terjatuh di Kamar Mandi

Published

on

Ibunda Ashanty Meninggal – Berita artis hari ini sangat tidak menyenangkan bagi siapa saja. Ya, tepatnya hari Minggu, 6 November 2016 pukul 16.30 WIB, ibunda artis cantik Ashanty meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi.

Ratu Farida Hanum menghembuskan nafas terakhirnya di kawasan Karang Tengah, Fatmawati, Jakarta Selatan. Ibunda Ashanty wafat di usia 72 tahun. Sebelumnya, pada tanggal 4 November kemarin beliau sempat mendatangi perayaan ulang tahun Ashanty pada Jumat lalu.

Ashanty

Vida (manajement artist Ashanty) menjelaskan, ibunda Ashanty sama sekali tak memperlihatkan tanda-tanda akan berpulang. Beberapa hari lalu, ia bahkan melihat keceriaan yang terpancar di wajah ibunda Ashanty.

“Pokoknya enggak sakit, sehat-sehat saja,” Vida menjelaskan.

“Waktu dicek di rumah nadinya sudah tidak ada, tapi untuk memastikan almarhum dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Jenazah ibunda Ashanty kini berada di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere, Tangerang Selatan. Rencananya besok jenazah akan dikebumikan setelah Dzuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Continue Reading

Trending

Copyright © 2014-2021 Batu Media