Monday, January 18, 2021
Home Advertorial Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Pembayaran Non Tunai

Alasan Kenapa Orang Lebih Suka Pembayaran Non Tunai




Dompetku PLUS – Saat ini pembayaran non tunai bukan merupakan hal yang wow. Hampir semua orang yang memiliki gadget standar menengah ke atas untuk jual beli online pernah menggunakan layanan pembayaran non tunai.

Di Indonesia ada jenis alat pembayaran non tunai, Dompetku Plus namanya. Jika melihat fungsinya, kita bisa mengatakan bahwa Dompetku Plus ini mirip dengan Paypal. Anda bisa melakukan pembayaran di mercant yang menerima pembayaran melalui Dompetku Plus.

Beberapa mercant yang menerima pembayaran melalui Dompetku Plus adalah MatahariMall, Food Panda, Cipika, Wellcommshop, Indonesian Flight, Harga Hot dan UniPin. Bahkan Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher Rp50.000 yang dapst digunakan untuk belanja di MatahariMall jika daftar Dompetku Plus saat ini juga.

MatahariMall

Ada satu hal yang menjadi alasan kenapa suatu saat nanti orang lebih suka pembayaran non tunai, alasan pertama adalah Dompetku Plus dilengkapi oleh layanan keamanan berlapis dan konfirmasi OTP (One Time Password) untuk memastikan proses berbelanja online Anda benar-benar aman.

Keamanan menjadi hal paling mutlak, karena tanpa adanya jaminan ini orang akan susah untuk percaya bahwa belanja via online itu benar-benar aman dan munguntungkan. Bahkan situs online shop besar sekelas Amazon dan Alibaba pun juga memprioritaskan masalah keamanannya.

Dompetku Plus juga sangat fleksibel terhadap pilihan pembayaran, Anda dapat memilih melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau eWallet. Daftar disini juga sangat mudah, karena hanya bermodalkan email saja. Dan dalam waktu kurang dari 45 detik. akun Dompetku+ sudah dapat digunakan.

Dompetku Plus

Lantas ada sebuah pertanyaan, apa bedanya Dompeku Plus yang berwarna logo dominan hijau dan Dompetku biasa yang berwarna dominan kuning dan merah?

Aplikasi Dompetku (yang biasa, warna merah dan kuning) menggunakan nomor handphone sebagai nomor rekening, Dompetku biasa ini juga telah terintegrasi dengan ATM Bersama, jadi bisa digunakan untuk pembayaran token PLN, beli pulsa maupun untuk pembayaran lainnya.

Sedangkan aplikasi Dompetku Plus fungsi utamanya sebagai alat mengirim dan menerima pembayaran via digital layaknya Paypal. So, siapapun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa syarat dan yang rumit seperti ketika mengajukan kartu kredit.

Dompetku Plus wajib digunakan bagi siapa saja yang belum bisa membuat rekening bank. Biasanya faktor lokasi yang jauh dari bank dan karena faktor usia yang menghambat pembuatan rekening bank di Indonesia.

So, Dompetku Plus hadir untuk menjawab kebutuhan alat pembayaran non tunai yang aman, nyaman dan tanpa resiko.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kenapa Banyak Orang Rentan Kena Diare Saat Banjir?

Banjir cukup sering terjadi di wilayah tertentu di Indonesia. Tidak hanya aktivitas warga yang terhambat serta banyaknya kerugian secara finansial, banjir juga seringkali memunculkan...

Menilik Beragam Manfaat Pinjaman Modal Usaha Kecil

Usaha kecil merupakan usaha yang penting karena bisa menghidupi dan sebagai sumber penghasilan utama untuk pemiliknya, sehingga usaha kecil ini tidak bisa...

Bolehkah Minum Air Kelapa Saat Sakit Maag?

Maag membuat penderitanya harus pandai mengatur pola makan serta gaya hidupnya sehari-hari. Ada berbagai pantangan makanan hingga kebiasaan yang harus dihindari jika...

Menilik Layanan Galeri Provider, Apa Saja?

Sebagai salah satu provider di Indonesia, kiprah Smartfren tentu tidak bisa dianggap enteng. Smartfren telah telah hadir selama bertahun-tahun ditengah-tengah persaingan antar...

Recent Comments