MotoGP
Menu Click to open Menus
Home » Advertorial » Harga Acer Predator Terlengkap & Spesifikasi Laptop Terbaik untuk Gaming

Harga Acer Predator Terlengkap & Spesifikasi Laptop Terbaik untuk Gaming

(180 Views) April 30, 2019 7:36 pm | Published by | No comment

Jika kalian merupakan seorang gamer, tidak ada salahnya melengkapi semua kebutuhan smartphone, power bank hingga laptop kamu dari Acer. Kenapa harus pilih laptop Acer? Harga Acer Predator memiliki besaran yang berbeda tergantung tipe dan komponen pendukungnya. Laptop acer ini banyak diburu penggemar terutama para pecinta game karena mempunyai spesifikasi mumpuni untuk mendukung aktivitas bermain game. Sebagai pembeli, anda bisa menimbang laptop seri Acer Predator berikut.

Laptop Acer Predator 15 & 17

Ketika anda melihat bentuk fisik laptop Acer Predator 15 & 17 maka kesan pertama yang akan didapatkan adalah tangguh dan garang. Warna desain laptop didominasi hitam dengan sedikit aksen warna merah. Kedua seri laptop yang dirilis Acer untuk para gamer ini bukanlah perangkat ringan karena masuk dalam kategori laptop tebal.

Acer Predator

Meskipun tipe desainnya futuristik, biasanya gamer tidak menjadikan itu sebagai masalah besar karena fitur perangkat lebih penting. Banyak fitur-fitur khusus yang sengaja ditanamkan dalam kedua seri laptop predator ini untuk membuat kegiatan gaming lebih nyaman dan lancar.

Ruang Penyimpanan super besar laptop Acer Predator 15 & 17

Penawaran harga Acer Predator kedua tipe yang mencapai puluhan juta rupiah sebanding dengan fasilitas menarik yang ada di dalamnya. Ukuran layar mencapai 15,6 inches lengkap dengan panel IPS dan dukungan resolusi 1920 x 1080 pixels full HD. Sehingga anda akan mendapatkan sudut pandang lebih baik dan luas.

Kedua seri tersebut sudah diberikan port USB-C. Laptop gaming andalan Acer ini menggunakan OS windows 10. Tipe processor yang digunakan adalah generasi keenam berupa intel Core i7-6700HQ. adapun konfigurasi mewahnya meliputi GPU Nvidia GeForce GTX 980M. Ruang penyimpanan di dalam perangkat terbilang besar yaitu  RAM 64 GB & SSD 512 GB.

Selain ada SSD (Solid State Drive), anda juga bisa menambahkan hard disk. Kapasitas SSD pada seri Acer Predator 15  sebesar 128 GB. Sementara penyimpanan hard disk nya mencapai 1 TB. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, anda bisa menyimpan lebih banyak data dan aplikasi games.

LED Backlight

Fitur unik yang anda nikmati setelah membeli laptop gaming dengan harga Acer Predator yang tidak murah adalah LED backlight. Fungsinya adalah sebagai penerang keyboard yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Ada empat bagian pencahayaan pada keyboard. Anda juga bisa memaksimalkan fungsi tombol makro sisi kiri sesuai kebutuhan.

Predator FrostCore

Bermain game seru biasanya akan menggunakan laptop dalam waktu lama bahkan bisa sampai 24 jam penuh sehingga membutuhkan perangkat yang memiliki sistem pendingin handal. Predator FrostCore merupakan komponen pendingin yang berupa modul kipas dari Cooler Master. Anda bisa menggunakannya secara eksklusif bisa dipasang dan dilepas.

Dolby Speakers mantap

Sistem audio laptop Acer Predator 17 sudah diberikan 4 speakers & 2 subwoofer yang dapat menghasilkan konfigurasi 4.2. Teknologi speaker dari Dolby ini dijamin maksimal dengan daya total sebesar 12 watt. Sementara untuk seri Predator 15 memiliki 2 speakers & 1 subwoofer dengan penggunaan daya 6 watt.

Killer DoubleShot Pro

Fungsi fitur ini adalah memaksimalkan sambungan internet yang dibutuhkan laptop untuk mengakses game. Perangkat milik Acer ini diklaim dapat terkoneksi wi-fi dan Ethernet dalam waktu yang sama untuk mendukung kestabilan koneksi.

Dari beberapa fitur Acer Predator yang meliputi LED Backlight, Predator FrostCore, Dolby speakers, DoubleShot Pro dan ruang penyimpanan besar , anda bisa memilihnya sebagai perangkat tangguh untuk bermain game. Anda bisa menemukan harga Acer Predator berbagai tipe di situs Bukalapak dengan penawaran terbaik.

No comment for Harga Acer Predator Terlengkap & Spesifikasi Laptop Terbaik untuk Gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *