Connect with us

Advertorial

Spoiler Alert! Ini Sneak Peek Sinopsis Train to Busan 2

Published

on

Train To Busan 2 – Pastinya masih ingat kan dengan hebohnya film Train to Busan yang diputar di bioskop-bioskop di kota Anda? Mengharukan sekali ya kisah pengorbanan yang dilakukan oleh ayah demi anaknya, dan juga pengorbanan seorang suami sekaligus calon ayah kepada istrinya yang tengah mengandung.

Selama Anda menonton film ini di bioskop pasti Anda dan teman-teman sampai kehabisan suara karena berteriak-teriak dan bahkan menangis haru. Dan apa reaksi Anda nih jika Anda dapat menonton seri sequel dari film ini, yaitu Train to Busan 2?

Pastinya sih Anda akan menyambutnya dengan riang gembira, begitu juga dengan para penggemar film zombie apocalypse dari seluruh dunia. Ending dari film pertama memang terkesan cenderung menggantung, dengan masalah zombie yang masih belum terselesaikan sehingga membuat para penonton bertanya-tanya tentang akhir dari film tersebut.

Eits, sebelum Anda mengetahui sedikit bocoran tentang film Train to Busan 2, bagi Anda yang belum pernah menonton film Train to Busan pasti penasaran, seperti apa sih sinopsis dari film ini, dan hal apa yang membuat film ini menjadi booming, apalagi mengingat bahwa tema serangan virus zombie sudah sering diangkat ke layar lebar. What makes it special?

Train To Busan 2

Well, film Train to Busan berkisah tentang seorang pegawai keuangan yang workaholic bernama Seok-Woo. Seok Woo yang telah bercerai dan hidup berpisah dari mantan istrinya ini hidup bersama anak semata wayang mereka yang bernama Soo-An.

Suatu hari Soo-An mengutarakan keinginannya untuk merayakan hari ulangtahunnya di kota Busan dimana ibu Soo-An tinggal. Pada awalnya, Seok Woo merasa ragu-ragu karena di hari yang sama ia harus bekerja.

Namun, mantan istrinya turut meminta Seok Woo untuk memenuhi keinginan Soo-An dengan menunjukkan video rekaman dari acara recital yang tidak dihadiri oleh Seok Woo, dimana Soo-An berhenti menyanyikan lagu Aloha ‘Oe tepat di tengah-tengah. Merasa bersalah, Seok Woo pun menyanggupi permintaan puterinya dan memesan tiket kereta KTX dengan jurusan menuju kota Busan untuk keesokan harinya.

Sesampainya mereka berdua di kereta, Seok Woo dan Soo An bertemu dengan tokoh-tokoh lain, yaitu seorang pegawai pekerja keras bernama Sang-Hwa bersama dengan istrinya yang tengah mengandung bernama Seong-kyeong, sekelompok tim baseball SMA, seorang CEO yang kaya namun angkuh bernama Yon-Suk, lansia bersaudara bernama In-gil dan Jon-gil, serta seorang pria homeless misterius yang nampaknya menyadari tentang musibah yang sebentar lagi akan menimpa mereka semua.

Kekacauan dimulai ketika sesaat sebelum kereta berangkat, seorang wanita menaiki kereta dalam keadaan terengah-terengah dan pada daerah kakinya terdapat luka gigitan yang sangat besar.

Wanita tersebut kemudian menggigit seorang petugas kereta api yang hendak menolongnya dan mengubahnya menjadi zombie. Dan dimulailah perjuangan Seok Woo, Soo An dan penumpang kereta tersebut untuk bertahan hidup di tengah-tengah serbuan zombie.

Nah, jika di film pertama Anda disajikan pemandangan mendebarkan tentang usaha desperate dari para manusia yang terjebak di dalam kereta penuh zombie, pada seri kedua Anda akan menyaksikan umat manusia yang berjuang untuk menemukan obat penawar dari virus zombie tersebut sekaligus melindungi populasi mereka dengan membangun sistem kota yang diperkuat untuk mencegah para zombie dari memasuki kota.

Yuk, simak rangkuman dari sinopsis Train to Busan ke-2 berikut ini.

Film dimulai dengan adegan terakhir dari film Train to Busan yang pertama dimana Soo-An dan Seong-kyeong menjadi satu-satunya survivors yang berhasil bertahan hidup dan sampai dengan selamat di kota Busan.

Di sana, mereka segera dikarantina di dalam ruangan khusus dan dipantau oleh beberapa dokter dan ilmuwan, yang mana salah satu dari mereka adalah ibu dari Soo-An. Surprisingly, ibu Soo-An ternyata turut mengambil andil dalam penciptaan virus zombie yang merebak, dan memilih untuk melarikan diri ke Busan dan bercerai dengan suaminya karena ia mengetahui bahwa tragedi tersebut akan terjadi.

Fast forward, beberapa tahun setelah insiden tersebut Soo-An telah tumbuh menjadi gadis muda yang pintar dan berprofesi sebagai ilmuwan, profesi yang sama ditekuni oleh anak dari Seong-Kyeong. Kedua ilmuwan muda tersebut menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan obat penawar yang akan menyembuhkan para zombie. Berhasilkah mereka?

Well, sayangnya Anda perlu bersabar karena hingga kini film Train to Busan 2 masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Source:

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertorial

5 Urban Legends di Singapura yang bikin Bulu Kudukmu Berdiri!

Published

on

Penumpang hantu

Apa? Negara maju seperti Singapura masih percaya dengan urban legends? Memang agak aneh, sih, tapi itu kenyataan, lho! Sebelum cari tiket ke Singapura, berikut 5 urban legends menyeramkan yang ada dio Singapura!

  • Orang Tionghoa di Radio

Legenda ini adalah salah satu yang umum di kalangan pria muda yang memulai Layanan Nasional atau Wajib Militer. Konon katanya, radio di barak selalu berada di stasiun atau channel radio Tionghoa setiap pagi. Karena orang-orang yang sedang Wajib Militer (wamil) berasal dari berbagai etnis, beberapa pemuda menuduh anggota-anggota Tionghoa yang memonopoli radio tersebut. Otomatis para Tionghoa menyangkal tuduhan tersebut dong?

Radio Jadul

Nah, ketidaksetujuan ini terus berlanjut sampai salah satu dari anak-anak itu bangun pada suatu malam, melihat ke arah radio dan melihat sosok hantu menyerupai lelaki tua sedang mengotak-atik stasiun. Tapi, ada yang bilang sosok hantunya menyerupai gadis muda atau wanita tua, yang pasti adalah channel radio itu selalu berada di channel Tionghoa.

  • Penumpang Hantu

Cerita ini berasal dari supir taksi, khususnya mereka yang memiliki pengalaman mengerikan untuk menjemput penumpang larut malam yang meminta untuk diturunkan di sebuah pemakaman. Biasanya, protagonis dalam cerita adalah seorang wanita muda yang cantik yang menunggu di jalan terpencil untuk taksi.

Penumpang hantu

Begitu dia berada di taksi, dia tidak berbicara lagi dan tanpa berkata-kata ia memberi uang sopir ketika dia tiba di tempat tujuannya. Cerita seperti ini di Indonesia juga ada, nih. Malah lebih seram dari yang versi Singapura.

  • Hantu Bishan

Stasiun MRT Bishan terletak di lahan Pek San Teng dan dulunya bekas pemakaman. Ketika stasiun dibuka pada November 1987, beberapa penumpang melaporkan melihat sosok hantu tanpa kepala dan penampakan mengerikan lainnya tanpa tujuan mengembara ke MRT tersebut.

Mall Hantu

Petugas pemeliharaan malam hari juga mengatakan bahwa mereka melihat peti mati di terowongan antara Bishan dan Novena MRT, yang dulunya juga dibangun di lahan bekas kuburan.

  • Jangan Biarkan Hantu Masuk

Urban legends ini datang dari seorang wanita yang pergi dari rumah ke rumah menjual berbagai bahan makanan. Ada seorang wanita tua yang menjual kerupuk dan dia dikenal sebagai Makcik Keropok. Namun, dia bukan penjual kerupuk biasa.

nenek Keropok hantu

Menurut cerita, dia memegang rahasia gelap dan jika kamu membukakan pintu untuknya, dia akan melepaskan Pontianak, roh hantu vampir hantu dari cerita rakyat Indonesia, ke rumahmu. Lho… cerita Singapura tapi hantunya Indonesia, menarik.

  • Sesajen Hantu yang Lapar

Bulan ketujuh dari kalender lunar adalah bulan Hantu Lapar atau Hungry Ghost. Selama periode ini, orang-orang Tionghoa mengatur persembahan untuk orang-orang yang mereka cintai. Keluarga menempatkan persembahan ini di tempat yang mereka rasa akan didatangi oleh para leluhur mereka, contohnya seperti di trotoar.

Katanya, kalau kamu menginjak sesajen atau poersembahan ini, kamu akan membuat roh-roh ini marah dan sesuatu yang buruk akan terjadi pada dirimu. Hiiiii….

Tuh, lima urband legends Singapura yang harus kamu ketahui biar gak sembrono saat liburan ke Singapura. Seram gak? Kurang seram? Gimana kalau kamu langusng cari tiket dan terbang ke sana? Biar dapat info tentang urab legends yang lebih akurat! Mau liburan seri di Singapura? #gampang!

Continue Reading

Advertorial

Jangan Lewatkan Diskon Besar Harbolnas yang Bisa Bikin Kaget

Published

on

Bukalapak Harbolnas

Tahun lalu saja diskon bisa mencapai 95%. Berarti 5% lagi barang tersebut dijual gratis. Kurang kaget apalagi? Mana ada penjual gila yang tak takut rugi selain di hari belanja online nasional. Di sinilah diskon besar harbolnas yang super gila bisa Anda dapatkan. Di mana lagi kalau bukan Bukalapak.

Contoh saja tahun lalu, Bukalapak memberikan diskon sampai 80% pada barang-barang yang ada di sana. Jika  diskon masih belum cukup, Anda pun diberikan fasilitas nego ke penjual yang bersangkutan. Kemudian selain nego, diberikan pula gratis ongkir oleh beberapa jasa pengiriman barang seperti Grab, J&T, Pos Indonesia, Si Cepat, dan Ninja Xpress.

Bukalapak Female Harbnolnas

Tentunya promo dulu dan sekarang akan semakin gila. Anda mungkin tidak akan sabar menanti promo Bukalapak yang sayangnya saat ini belum keluar. Namun lain dari itu, coba kita fokus pada fasilitas ‘nego’ yang ada di Bukalapak. Mungkin kalian bingung bagaimana fasilitas tersebut bekerja. Yang pasti, Anda hanya bisa nego bila Anda memakai aplikasi Bukalapak, jadi tidak bisa kalau Anda membuka dari browser.

Untuk tutorialnya, berikut kami sajikan untuk Anda.

  1. Daftar dan lengkapi semua informasi di Bukalapak. Yang belum punya akun, segera daftar, dan unduh aplikasinya. Jangan membuka lewat Browser.
  2. Setelah mendaftar, cari barang yang Anda inginkan.
  3. Klik tombol ‘Nego Sekarang’ pada barang yang ingin Anda beli. Lalu isi harga yang Anda negokan. Anda diberikan kesempatan 3 kali, jadi pikirkan harga nego tebaik agar bisa disetujui. Bila nego pertama disetujui, lanjutkan ke nego selanjutnya sampai 3 kali. Manfaatkan sebaik mungkin fitur tersebut untuk meraih harga termurah.
  4. Setelah berhasil menaklukkan penjual, selesaikan pembayaran dengan jumlah terakhir nego Anda yang disetujui penjual.

Diskon besar harbolnas di Bukalapak adalah salah satu dari alasan kenapa harus memilih Bukalapak sebagai pilihan Anda. Lihat pula bagaimana sistem keamanan di Bukalapak. Di sana, 100% Anda akan terlindungi dari tipu-tipu online shop. Dari mulai diskon curang, barang yang tak sesuai dengan harga, dan tipuan lainnya. 100% Anda akan terhindar dari tipuan semacam itu di Bukalapak.

Harbolnas Bukalapak

Coba saja kita lihat beberapa keuntungan belanja di Bukalapak berikut ini:

  • Anda bisa memilih berbagai jasa pengiriman yang disediakan Bukalapak sesuka hati.

Anda pun dapat memilih jasa pengiriman dengan ongkos kirim gratis. Tapi biasanya agar ongkos kirim gratis, ada beberapa syarat tertentu seperti minimal pembelian. Pemilihan hari saat berbelanja pun juga penting, seperti saat tanggal 12 Desember, bertepatan dengan Harbolnas, di hari itu Anda dapat ongkos kirim gratis ke seluruh
Indonesia.

  • Banyak diskon yang diberikan oleh Bukalapak.

Ini menguntungkan penjual maupun pembeli supaya barangnya lebih banyak yang laku. Diskon tersebut muncul bukan hanya di hari-hari tertentu saja, hari-hari biasa juga banyak. Tinggal rajin-rajin kalian mengecek harga tiap incaran barang Anda.

  • Hanya di Bukalapak yang disediakan fitur nego.

Seperti yang tersebut di atas, maksimal nego adalah 3 kali. Di hari-hari biasa, kita tidak bisa keterlaluan saat nego, namun berbeda saat hari belanja online nasional, kita bisa dengan gila-gilaan nego barang-barang yang ada di sana.
Bukalapak memerhatikan semua aspek perbelanjaan online.

Dari mulai diskon, keamanan, kualitas, hingga kebolehan kita sebagai pembeli memperoleh harga terbaik dengan nego. Sebagai pembeli cerdas, apalah artinya diskon banyak tapi kekurangannya tak bisa diatasi. Dan betapa borosnya bila tak ada diskon besar harbolnas meskipun situs aman terkendali.

Continue Reading

Advertorial

Inilah 3 Kesalahan Fatal yang Harus Dihindari dalam Memilih Tempat Kursus Inggris

Published

on

EF

Bahasa Inggris mulai diperkenalkan kepada siswa pada saat menginjak bangku sekolah dasar, hingga sampai ke jenjang perguruan tinggi tetap masuk dalam kurikulum pendidikan. Bukan tanpa alasan, melainkan karena memang bahasa yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat dalam bersosialisasi, umumnya adalah hidup di era globalisasi seperti sekarang ini.

Bahkan tak jarang diantaranya anak-anak yang memutuskan untuk mengambil les tambahan di luar hanya untuk mengasah kemampuannya agar jadi semakin meningkat. Apalagi bagi mereka yang memang memiliki keinginan untuk bekerja pada sebuah pekerjaan benefit yang skalanya internasional, sudah menjadi sebuah kewajiban untuk memiliki nilai TOEFL paling tidak 550.

 

Jangan khawatir karena nyatanya ada banyak sekali diantara lembaga kursus yang menawarkan les bahasa Inggris berkualitas, salah satu diantaranya adalah dari English First, cek langsung program bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english.

Sebenarnya jika berbicara mengenai program les bahasa Inggris ini sendiri, agaknya memang banyak sekali diantara masyarakat yang salah dalam memilih tempat atau lembaga bimbingan, berikut ini beberapa jenis kesalahan dalam memilih tempat kursus bahasa Inggris yang hendaknya dihindari, yaitu:

  1. Tidak mempertimbangkan keberadaan garansi, garansi ini sangat pentig karena takutnya setelah les cukup lama, memakan banyak biaya dan juga waktu, namun target skor TOEFL tak terlampaui. Tentunya Anda sendiri nantinya yang akan rugi.
  2.  Tidak melihat sarana dan prasarana juga tenaga pengajar yang mereka gunakan, ini juga termasuk hal yang sangat penting untuk dilihat, karena kenyamanan dalam belajar, begitu juga dengan efektifitasnya sangat ditentukan dari sarana prasarana, juga tenaga pengajar yang mereka pekerjakan.
  3. Tidak mempertimbangkan jam belajar, artinya setiap program les bahasa inggris ini memiliki durasi belajar yang berbeda-beda, untuk mereka yang sibuk terkadang juga tidak bisa mengikuti kelas setiap hari, kecuali jika jadwal belajar ada saat weekend, tentunya akan sangat sayang bukan.

Jadi jangan sampai melakukan 3 kesalahan di atas agar mendapatkan tempat les Inggris yang benar-benar berkualitas.

Continue Reading
Advertisement
Pasang Iklan : Zonamedia.net

Title

Dadalala4 months ago

Harga Piring Lidi Murah, Hanya Rp65.000 Per Kodi, Mau?

Jual Piring Lidi – Sobat Batu Media, di era yang serba cepat dan instan saat ini, segala sesuatu tentu tidak...

Boneka Kodok Ijo Boneka Kodok Ijo
Dadalala2 years ago

Mau Boneka Kodok Ijo Lucu Harga Murah? Klik Disini!

Jual Boneka Kodok – Sist ada boneka kodok ijo? aku mau dunk untuk hadiah ulang tahun adik aku. Yap, begitulah...

Boneka Ikan Boneka Ikan
Dadalala2 years ago

Jual Boneka Ikan Finding Nemo Lucu di Dadalala.com

Boneka Ikan Nemo – Dimana sih toko online penjual boneka ikan Finding Nemo yang lucu dengan harga murah? Ya pasti di...

Grosir Uleg Grosir Uleg
Dadalala2 years ago

Jual Ulekan Kayu Glugu, Bisa Ecer dan Grosir – Pengrajin Uleg Kayu

Grosir Uleg Kayu – Kota Wisata Batu, selain terkenal dengan banyaknya destinasi wisata buatan seperti Jatimpark 2 (Museum Satwa dan...

Jual Talenan Hias Jual Talenan Hias
Dadalala2 years ago

Jual Talenan Hias Decoupage dan Grosir Talenan Kayu Termurah

Jual Talenan – Bingung cari toko online yang menjual talenan hias di Kota Malang yang bisa kirim keseluruh kota di Indonesia?...

Grosir Gantungan Kunci Danbo Grosir Gantungan Kunci Danbo
Dadalala2 years ago

Gantungan Kunci Danbo Murah, Grosir, Ecer, Reseller Ready Stock

Jual Gantungan Kunci Danbo – Boneka Danbo? hemm siapa sih yang tidak mengenal karakter imut yang berasal dari Jepang ini,...

Miniatur Drum Miniatur Drum
Dadalala4 years ago

Dadalala, Toko Online Boneka dan Perlengkapan Dapur

Dadalala.com – Mau beli boneka spongebob tapi gak tau dimana tempatnya? mau belanja perlengkapan dapur secara grosir tapi tidak tahu...

Boneka Sapi Krem Boneka Sapi Krem
Dadalala4 years ago

Jual Boneka Sapi Online Murah, Lokasi di Malang

Jual Boneka Sapi – Buat yang lagi nyari kado buat ulang tahun pacar, sahabat atau sang buah hati tercinta, mungkin...

Bantal Love Warna Pink Bantal Love Warna Pink
Dadalala4 years ago

Bantal Boneka Love Warna Pink Harga Murah, Mau?

Boneka Bantal Love – Bagi seorang cewek, terutama yang masih berada di usia remaja, mengoleksi boneka menjadi suatu kewajiban. Tidak heran...

Berita

Trending