MAU Sepatu Boot Pria? -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Inilah Jenis Sepatu Boot Pria yang Pas Buat Penampilan Anda

Sepatu boot pria saat ini sudah menjadi salah satu fashion item yang dipakai untuk menunjang penampilan. Hal ini karena sepatu boot adalah sepatu dengan material yang kuat dan mempunyai bentuk unik. Dulunya sepatu boot ini biasa dipakai pekerja yang berada di lapangan. Namun saat ini sepatu boot bukan hanya dipakai untuk para pekerja saja.

Sepatu Boots

Model dan Jenis Sepatu Boot Pria

Sepatu boot sudah berkembang menjadi sepatu fashion pria. Bahkan, saat ini sepatu tersebut mempunyai berbagai model serta jenis yang sangat keren jika dipakai para pria. Nah, berikut ini jenis-jenis dari sepatu boot pria.
  • The chelsea boot
Model sepatu boot pertama ini mempunya ciri-ciri pergelangan kaki yang cukup tinggi dan ramping. Namun, sepatu ini tidak mempunyai tali. Chelsea boot mempunyai panel yang bersifat elastic dan berfungsi untuk memudahkan Anda ketika memakai atau melepaskan sepatu. Anda bisa mengkombinasikan Chelsea boot dengan outfit seperti celana jeans, kaos hitam, atau jaket bomber.
  • The chukka boot
Selanjutnya ada the chukka boot. Sepatu ini mempunyai bentuk yang sedikit mirip dengan chukka boot. Bedanya, chukka boot dilengkapi dengan tali yang mempunyai dua atau tiga lubang untuk mengikat. Chukka boot umumnya terbuat dari bahan suede.
  • Hiking boot
Untuk yang suka naik gunung, hiking boot ini sangat cocok untuk Anda. Karena hiking boot memang didesain untuk mendaki gunung. Model sepatu ini memang pas dengan pergelangan kaki, tetapi tidak membatasi gerakan. Bahannya juga dibuat dengan bahan yang lebih halus, tentunya bisa menunjang penampilan agar semakin “stunning”.
  • The motorcycle boot
Sepatu boot jenis ini mempunyai tinggi di atas pergelangan kaki. Hal yang unguul dari sepatu ini adalah perlindungannya yang sangat kuat, karena dirancang untuk mencegah terjadinya gesekan dengan aspal misalkan Anda terjatuh dari motor.
  • The military boot
Boot jenis ini mempunyai fungsi yang sama dengan motorcycle boot yaitu melindungi kaki pemakai. Namun, sepatu boot ini lebih bisa melindungi pemakai dari lingkungan yang berbahaya. Untuk bentuknya, the military boot mempunyai pergelangan kaki yang tinggi dan berbahan kulit.

Biasanya, para ikon fashion memakai sepatu boot jenis ini dikombinasikan dengan kacamata hitam agar semakin gaya.
  • The cowboy boot
Sepatu the cowboy boot sangat pas untuk Anda yang ingin bergaya koboi. Tinggi dari sepatu ini minimal setinggi betis, tidak mempunyai tali, dan tinggi tumit sekitar 2 inci.
  • Casual Boot
Jenis sepatu boot pria selanjutnya adalah casual boot. Sesuai dengan namanya, sepatu ini lebih casual artinya secara model. Sepatu jenis ini bisa digunakan untuk hangout bersama teman dan kegiatan yang lebih santai. Biasanya bahan dari sepatu ini tidak kaku, karena boot ini mengutamakan kenyamanan dari si pemakai.
  • Tracking boot
Sepatu boot dengan jenis ini menjadi pelopor dari banyaknya sepatu boot lain, banyak yang beranggapan jika sepatu boot adalah sepatu yang tinggi, keras, dan kokos. Memang tidak salah, tetapi sepatu boot dengan jenis ini bisa digunakan untuk pecinta tracking seperti touring atau naik gunung (mirip dengan hiking boot), atau juga untuk para pekerja lapangan.

Itu dia beberapa jenis dan model dari sepatu boot pria. Jika Anda tertarik dengan salah satu model dari sepatu boot tersebut, bisa langsung membelinya di Bukalapak. Banyak sekali model dan jenis sepatu yang bisa Anda pilih, manfaatkan juga promo-promo menarik yang ada di Bukalapak.

Advertisement
BAGIKAN:

+1