PROMO! PEMOTONG BAWANG MURAH -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Dukungan APRIL Asia untuk Para Pengusaha

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa tingkat pengangguran di Indonesia kian hari kian bertambah. Jelas, ada banyak faktor yang mengakitbatkan hal itu terjadi. pertama sangat mendasar dari banyaknya pengangguran adalah karena kurangnya lahan pekerjaan dimana tingkat populasi semakin bertambah banyak.

Seperti contoh: pada tahun-tahun belakangan ini, tiap tahunnya pengangguran di Indonesia semakin bertambah dikarenakan daya saing mendapatkan pekerjaan berbanding sedikit dengan lapangan pekerjaan, perbandingannya bisa mencapai 2 banding 5.
April Asia

Oleh karena itu, dibutuhkan suatu usaha yang berbeda dengan cara membuka usaha sendiri. Yang dimaksud adalah dalam suatu bidang yang dikuasai oleh seseorang, seseorang tersebut bisa saja menjadikan hal tersebut menjadi suatu hal yang sangat membantu seseorang dan yang akan bisa mereka jadikan pegangan hidup, entah hanya untuk sementara atau bisa saja hingga mereka jadi
kakek nenek nantinya.

Dan Indonesia sedang gencar gencarnya banyaknya pembisnis muda, bukan? Seperti contoh banyak sekali kita jumpai pemuda pemudi yang membuka usaha café, menjual pakaian di online shop, menjadi seorang make up artist, penulis, dan berbagai macam hal yang dapat kuasai dan bisa juga dikerjakan serta menjadikan pekerjaan tersebut menjadi hidup. Seorang pembisnis seperti itu bisa dikatakan juga sebagai pengusaha.

Seorang pengusaha juga bisa disebut wirausahawan. Pengusaha sendiri adalah sebuah profesi untuk individu atau berkelompok atau badan hukum yang menjalankan sebuah perusahaan baik itu perusahaan kecil dan atau perusahaan besar.

Pendiri APRIL Asia mengatakan bahwa menjadi pengusaha harus memiliki tiga karakter ini, yaitu: pengusaha yang memiliki kegigihan, berinovasi, dan semangat belajar yang tinggi. Oleh karena itu, APRIL Asia memberi banyak peluang bagi mereka yang ingin bekerja.

APRIL Asia yang merupakan salah satu perusahaan yang dinaungi oleh perusahaan terkenal milik pengusaha sukses. Selain itu, mereka ada beberapa tujuan mereka idam idamkan, membangun Hutan Tanaman Industri (HTI) berkelanjutan yang dapat memberikan pasokan kayu untuk industrinya, menyediakan lapangan pekerjaan dan kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Di sisi lain mereka juga meluncurkan program pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan tujuan membantu pengusaha dalam hal bantuan dari teknis hingga finansial. Dalam hal ini, program ini juga menargetkan pada bisnis baik yang secara langsung mendukung maupun tidak mendukung operasional APRIL Asia.

Dari berbagai hal, secara konsisten dan secara langsung, APRIL Asia membantu hingga sampai 189 pengusaha dari berbagai daerah. Selain itu juga, mereka dapat menciptakan 1600 lapangan pekerjaan bagi mereka yang ingin bekerja, contoh misal memberi sejumlah pelatihan keterampilan khusus seperti menjahit, memasak, salon, pengolahan dan produksi mandi, otomotif, dan pemotongan kayu.

Dari situlah diketahui bahwa dukungan APRIL Asia untuk pengusaha sangatlah bersemangat.

Advertisement
BAGIKAN:

+1