PROMO! PEMOTONG BAWANG MURAH -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Rumah BTN Murah Solusi Rumah Impian

Perumahan BTN bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin memiliki rumah impian. Memiliki rumah merupakan dambaan semua orang. Tidak perlu mewah, yang terpenting dapat memberi kenyamanan dan juga keamanan untuk keluarga tinggal di dalamnya.

Tapi dengan anggaran yang terbatas, saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk tinggal di rumah kontrakan ataupun rumah sewa.

KPR BTN

Padahal kini terdapat beberapa cara alternatif untuk mempunyai rumah dengan biaya yang ringan, bukan hanya KPR konvensional dengan persyaratannya yang mengikat. Salah satunya adalah dengan membeli rumah secara oper kredit, atau dengan memanfaatkan fasilitas pembiayaan KPR FLPP dari Bank BTN.

Untuk mendapatkan Perumahan BTN di Jabodetabek, Anda bisa memanfaatkan Fasilitas KPR BTN Subsidi. BTN merupakan salah satu dari empat bank BUMN di Indonesia. BTN atau Bank Tabungan Negara telah berdiri sejak tahun 1897 atau sebelum kemerdekaan Indonesia.

BTN adalah sebuah lembaga perbankan pertama yang ditunjuk oleh pemerintah dalam menyalurkan KPR untuk golongan masyarakat menengah ke bawah.

KPR BTN Sejahtera FLPP saat ini telah menjadi buruan banyak orang yang ingin mencari rumah murah / rumah subsidi. Produk tersebut merupakan fasilitas kredit yang telah bekerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat yang ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

KPR rumah BTN murah ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mempunyai rumah serta belum pernah menerima subsidi dari pemerintah untuk pemilikan rumah.

Apabila ingin mengajukan KPR BTN murah ini, pastikan Anda mempunyai penghasilan pokok yakni maksimal Rp4 juta untuk Rumah Sejahtera Tapak serta Rp7 juta untuk Rumah Sejahtera Susun. Sebab ditujukan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka bunga yang ditawarkan pun juga tetap 5%. Selain itu, Anda hanya harus membayar uang muka yakni mulai dari 1% saja.

Cicilan Rumah BTN Murah tersebut dapat diselesaikan maksimal 20 tahun dengan plafon mulai Rp25 juta hingga Rp350 juta. Anda harus memastikan kelengkapan persyaratan dan juga dokumen demi kelancaran KPR sampai lunas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin segera memiliki rumah idaman.

Advertisement
BAGIKAN:

+1