PROMO! Talenan Kayu Murah -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Promo! Ngiklan Gratis di Batu Media Khusus UMKM Malang Raya

Kabar baik bagi seluruh pemilik UMKM yang ada di wilayah Malang Raya, sekarang Anda bisa ngiklan secara GRATIS di Batu Media. Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Oktober 2016 hingga jangka waktu yang tak terbatas.
Apakah ada syarat dan ketentuan yang harus di penuhi untuk pasang iklan di Batu Media? Bisa gak sih mempromosikan lebih dari satu usaha? Usaha apa saja yang bisa di iklankan di Batu Media?

Syarat untuk ngiklan di Batu Media sangat mudah, tanpa ribet!
  1. Wajib punya usaha sendiri yang terletak di wilayah Malang Raya (Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang)
  2. Usaha yang bisa di promosikan melalui Batu Media adalah warung makan, toko grosir, pusat oleh-oleh, industri rumahan, kerajinan tangan, travel, rumah kost, konter hp, rental PS, rental motor dan mobil, laundry, catering dan seluruh usaha yang belum pernah dipromosikan secara online.
  3. Wajib untuk mengirimkan minimal empat foto kegiatan usaha Anda beserta nama usaha, nama pemilik, alamat tempat usaha dan keterangan pendukung lainnya seperti daftar menu, daftar harga, nomor telepon dll
  4. Kirim semua syarat diatas melalui email ke hello@batumedia.com dengan subjek atau judul pesan "Batu Media Promo"
CONTOH:
  1. Nama usaha: Toko Bunga "Sekar Arum"
  2. Pemilik usaha: Bapak Sugianto dan Ibu Ratemi
  3. Alamat: Jalan Bukit Berbunga, No 87 Sidomulyo, Kota Batu
  4. Keterangan: Menjual berbagai bunga hias maupun bunga taman, siap kirim ke luar kota. Harga mulai dari Rp2.500 hingga Rp15.000 per potong. Jika berminat, silahkan hubungi di nomor handphone Bapak Sugianto, 0812-3456-7890
  5. Foto usaha: Terlampir di attachment adalah foto usaha toko bunga "Sekar Arum" sebanyak delapan foto.
Semakin banyak Anda memberikan keterangan seputar usaha Anda, maka Batu Media berpeluang untuk mengemas iklan Anda dalam bentuk artikel yang menarik. So, kasih info sebanyak mungkin ya.

Oh ya, apa keuntungan pasang iklan di Batu Media? Selain tanpa di pungut biaya, pasang iklan di Batu Media berkesempatan di lihat oleh puluhan ribu (45.000 hingga 52.000) pengunjung situs Batumedia.com setiap harinya.

Beberapa perusahaan kelas atas juga pernah menjadi partner Batu Media dalam hal "content sponsored" seperti Lifebuoy, Sariwangi, Lactamil, Zwitsal, Royco, MatahariMall, Traveloka, Bukalapak, Perumnas dan masih banyak lagi lainnya (klik disini untuk melihat seluruh partner Batu Media)

So, masih mau pikir panjang buat ngiklan GRATIS di Batu Media? Sampai kapan mau mikir? Iklanin sekarang aja!