MotoGP
Menu Click to open Menus
Home » Advertorial » Inilah 3 Kesalahan Fatal yang Harus Dihindari dalam Memilih Tempat Kursus Inggris

Inilah 3 Kesalahan Fatal yang Harus Dihindari dalam Memilih Tempat Kursus Inggris

(62 Views) December 5, 2018 9:37 pm | Published by | No comment

Bahasa Inggris mulai diperkenalkan kepada siswa pada saat menginjak bangku sekolah dasar, hingga sampai ke jenjang perguruan tinggi tetap masuk dalam kurikulum pendidikan. Bukan tanpa alasan, melainkan karena memang bahasa yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat dalam bersosialisasi, umumnya adalah hidup di era globalisasi seperti sekarang ini.

Bahkan tak jarang diantaranya anak-anak yang memutuskan untuk mengambil les tambahan di luar hanya untuk mengasah kemampuannya agar jadi semakin meningkat. Apalagi bagi mereka yang memang memiliki keinginan untuk bekerja pada sebuah pekerjaan benefit yang skalanya internasional, sudah menjadi sebuah kewajiban untuk memiliki nilai TOEFL paling tidak 550.

 

Jangan khawatir karena nyatanya ada banyak sekali diantara lembaga kursus yang menawarkan les bahasa Inggris berkualitas, salah satu diantaranya adalah dari English First, cek langsung program bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis disini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english.

Sebenarnya jika berbicara mengenai program les bahasa Inggris ini sendiri, agaknya memang banyak sekali diantara masyarakat yang salah dalam memilih tempat atau lembaga bimbingan, berikut ini beberapa jenis kesalahan dalam memilih tempat kursus bahasa Inggris yang hendaknya dihindari, yaitu:

  1. Tidak mempertimbangkan keberadaan garansi, garansi ini sangat pentig karena takutnya setelah les cukup lama, memakan banyak biaya dan juga waktu, namun target skor TOEFL tak terlampaui. Tentunya Anda sendiri nantinya yang akan rugi.
  2.  Tidak melihat sarana dan prasarana juga tenaga pengajar yang mereka gunakan, ini juga termasuk hal yang sangat penting untuk dilihat, karena kenyamanan dalam belajar, begitu juga dengan efektifitasnya sangat ditentukan dari sarana prasarana, juga tenaga pengajar yang mereka pekerjakan.
  3. Tidak mempertimbangkan jam belajar, artinya setiap program les bahasa inggris ini memiliki durasi belajar yang berbeda-beda, untuk mereka yang sibuk terkadang juga tidak bisa mengikuti kelas setiap hari, kecuali jika jadwal belajar ada saat weekend, tentunya akan sangat sayang bukan.

Jadi jangan sampai melakukan 3 kesalahan di atas agar mendapatkan tempat les Inggris yang benar-benar berkualitas.

This post was written by Anas Anak Baik
About

Urip iku mung sak dermo, ojo dumeh lan ojo gampang ngelarani. Lakonono kebecikan, ojo ngelakoni barang kang olo. Dijarno tambah ngelarani, dipikir lan dirasakno yo garai loro, loro+loro=papat!

No comment for Inilah 3 Kesalahan Fatal yang Harus Dihindari dalam Memilih Tempat Kursus Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *