PROMO! PEMOTONG BAWANG MURAH -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Menilik 4 Keunggulan Hp Blackberry Z3 yang Wajib Disimak

Advertisement
Bagi pecinta produk Blackberry dijamin akan tergiur untuk memiliki hp Blackberry Z3 yang kabarnya mengusung beragam keunggulan. Blackberry atau yang sering diberi akronim BB ini memang bukanlah vendor baru sebab menjadi pionir dalam menyediakan aplikasi chat personal dan menarik.

Aplikasi BB Messenger atau BBM tentu menjadi aplikasi yang dipakai setiap hari antara tahun 2010-2013. Meskipun Blackberry sudah dibeli oleh Android namun produknya sendiri tetap mewarnai pasaran gadget.

Di Indonesia sendiri produk Blackberry ini masih tersedia termasuk produk terbarunya yakni BB Z3 yang sudah tersedia di toko handphone offline maupun situs belanja online terkemuka. Anda yang memang selama ini menjadi penggemar handphone Blackberry dijamin akan tertarik untuk memiliki BB Z3 ini.

Blackberry Z3

Apalagi mendengar kabar jika produk Blackberry terbaru ini memang dibekali dengan beragam keunggulan yang membuatnya diminati oleh khalayak. Lantas, apa saja keunggulan tersebut?

Keunggulan BB Z3 

Meskipun pabrikan Blackberry sudah terkesan vakum dalam merilis produk anyar namun kehadiran BB Z3 tentu memberi kesenangan tersendiri bagi penggemarnya. Anda masih bisa menjumpainya di pasaran gadget dan tidak akan rugi membelinya karena dibekali dengan keunggulan berikut:
  • Desain yang diakui tampil keren,
Kali ini Blackberry mencoba menyuguhkan handphone yang tampil modern memakai layar sentuh lebar berukuran 5 inchi. Desain fisiknya sendiri diakui siapa saja nampak keren dan elegan sehingga memberi kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Pemakaian material terbaik juga membuat body produk Blackberry ini lebih tangguh.
  • Pemilihan hardware yang mumpuni, 
Selain desain hp Blackberry Z3 yang diakui menarik minat siapa saja membelinya dari toko online terbaik, rupanya bagian dalamnya pun menarik. Rupanya oleh Blackberry BB Z3 ini dilengkapi dengan OS Blackberry 10 kemudian bekerja sama dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400.

Hanya saja untuk kecepatannya memang terbilang standar yakni hanya Dual Core 1.2 Ghz saja. Namun berkat OS BB 10 mampu memaksimalkan kinerjanya dan semakin unggul dengan teknologi Krait yang menghemat daya baterainya.
  • Memfasilitasi penggunaan aplikasi Android, 
Meskipun ditunjang dengan OS Blackberry 10.2.1 namun secara unik BB Z3 ini mampu memfasilitasi penggunanya untuk menikmati aplikasi Android. Bahkan oleh John Chen selaku CEO dari Blackberry menjelaskan jika 98% aplikasi Android bisa dijalankan di BB Z3 ini.

Tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna Blackberry karena aplikasi Android bisa dinikmati lewat perangkat terbarunya ini. Apalagi memang diketahui Android menyediakan aplikasi lebih berlimpah dibanding OS lainnya.
  • Dibandrol dengan harga terjangkau, 
Kalau melirik soal harga memang diakui siapa saja jika BB Z3 ini dilepas dengan nominal yang mudah dijangkau siapa saja. Yakni hanya di kisaran Rp 2jutaan, yang tentunya menjadi alternatif terhemat diantara Handphone pintar canggih dengan harga Rp 5-10jutaan. Terlepas dari harganya yang terbilang ekonomis namun penggunanya dijamin tidak akan kecewa sebab memiliki banyak keunggulan yang bisa diandalkan setiap saat.

Blackberry memang menjadi pilihan yang menarik untuk menemani aktifitas di bidang digital dan online masa sekarang. Meskipun produk barunya sudah jarang muncul di pasaran namun produk-produk sebelumnya masih bisa dijadikan pilihan.

Setelah resmi merilis BB Z3 maka seolah memberi angin segar bagi pecinta BB untuk kembali mempergunakan kecanggihan dan keunikan tampilan maupun kinerja OS BB. Jadi, silahkan melirik penawaran terbaik hp Blackberry Z3 di situs belanja online untuk menjajal kemampuannya secara langsung.

Advertisement
BAGIKAN:

+1