PROMO! PEMOTONG BAWANG MURAH -Klik Disini-

Iklan di Batumedia.com

Banner Liga 1 Indonesia

4 Wisata Baru di Jogja yang Paling Direkomendasikan

Hallo sobat, kali ini admin akan berbagi informasi menarik seputar dunia wisata. Buat anda yang hobi traveling atau jalan-jalan mengunjungi objek wisata, maka akan kami share wisata baru terkini yang patut untuk anda kunjungi. Tetapi, kali ini yang akan kami share adalah beberapa spot wisata Jogja yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi sob.

Jika berbicara mengenai tempat wisata Jogja, tentu ada banyak sekali, mulai dari wisata sejarahnya yang begitu kental (seperti keraton dan candi), wisata permainan (baik itu wahana permainan darat maupun waterpark, wisata air terjun, puncak perbukitan, hingga air terjun.

Terlepas dari beberapa wisata tersebut, ada konsep wisata kekinian yang sangat digemari oleh wisatawan, terutama wisatawan jaman now yang selalu eksis mendatangi objek wisata baru. Dan pastinya di Jogja ada beragam wisata baru yang kece dan kekinian.

Buat anda yang tertarik untuk mengunjungi wisata baru di Jogja yang hits banget, maka akan kami bagikan berikut ini untuk anda:
  • Watu Goyang Mangunan
Watu Goyang Mangunan

Mangunan terkenal sebagai kawasan yang memiliki banyak spot wisata menarik, yang pastinya kece dan sangat diminati para penggiat foto selfie. Watu Goyang mangunan adalah salah satu suguhan alam di Mangunan yang patut untuk anda kunjungi. Wisata ini menyajikan pesona keindahan alam perbukitan yang sangat mengagumkan.

Dari ketinggian, anda dapat menyaksikan panorama alam perbukitan yang hijau dan memanjakan mata. Selain itu, tersedia aneka spot foto menarik yang kece badai, salah satunya berupa spot foto gardu pandang dengan model helikoper. Ini yang menjadi incaran bagi para pengunjung untuk berswafoto.
  • Bukit Mojo
Bukit Mojo
Masih berada di kawasan Mangunan, ada Bukit Mojo yang tak kalah cakep dari Watu Goyang Mangunan. Di Bumit Mojo anda dapat bersantai sembari menikmati pemandangan alam perbukitan yang sangat mempesona.

Udara di Bukit Mojo sangat sejuk, apalagi ketika pagi hari, bila anda di sana anda akan merasakan sensasi kesegaran yang luar biasa. Di Bukit Mojo tersedia spot foto yang hits banget, yaitu berupa gardu pandang kayu dan juga spot sarang burung. Spot inilah yang menjadi buruan bagi wisatawan masakini yang mendatanginya.
  • Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit

Selanjutnya adalah wisata baru Seribu Batu Songgo Langit. Ini juga tergolong wisata baru yang banyak diminati wisatawan. Seribu Batu Songgo Langit berkonsep alam perbukitan yang rimbun dengan banyaknya pohon-pohon pinusyang dilengkapi dengan aneka spot foto rumah hobbit.

Bila anda mengunjungi wisata ini, maka anda akan menemukan beberapa rumah hobbit unik dan ece banget. Kamu akan merasakan sensasi seperti di film the Hobbit, hehe. Spot rumah hobbit di Seribu Batu Songgo Langit sangat digemari para pengunjung untuk berburu foto selfie.
  • Pantai Timang
Pantai Timang

Selanjutnya adalah wisata pantai di Gunungkidul yang terkenal memiliki spot foto ekstrim. Yaitu tersedia jembatan goyang di atas air yang menghubungkan ke sebuah pulau kecil. Nah, jembatan tersebut sangat bagus banget sebagai spot untuk berfoto selfie. Sebab, deburan ombak sangat kencang.

Hanya pengunjung yang berani saja berselfie di atas jembatan Pantai Timang ini. Buat anda yang tertantang untk naik jembatan tersebut, segera diagendakan untuk mengunjungi Pantai Timang sob.

Itulah beberapa objek wisata baru di Jogja yang direkomendasikan buat anda yang sedang berburu spot wisata baru yang bagus. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda semua.

Advertisement
BAGIKAN:

+1