PROMO! PEMOTONG BAWANG MURAH -Klik Disini-

Iklan di Batumedia.com

Banner Liga 1 Indonesia

5 Cara Hemat untuk Dapatkan Harga Tiket Pameran Mobil IIMS yang Terjangkau

Beberapa dari kita kemungkinan akan menganggap jika harga tiket pameran mobil IIMS di tahun 2018 ini masih terbilang mahal, terutama tiket VIP-nya. Namun yang namanya persoalan harga tentu sifatnya relatif dan apapun terasa murah manakala memiliki dompet yang tebal.

Sebaliknya, semurah apapun sebuah harga barang manakala kantong tengah kering kerontang dijamin rasanya luar biasa mahal. Bagi yang tertarik untuk datang ke event IIMS maka dipastikan semahal apapun harga tiketnya diusahakan datang.

Jadi, harga tiketnya disini benar-benar berkaitan dengan masalah pola pikir Anda masing-masing jadi tidak perlu diambil pusing. Silahkan memilih harga yang dianggap paling mudah dijangkau untuk bisa melihat isi pameran otomotif ini secara detail.

IIMS 2018

Harga yang tercantum di sebuah situs belanja online dipastikan akan terasa murah apabila Anda memesan di waktu yang tepat. Sebab sebelum event ini berlangsung pihak penyelenggara biasanya sudah menyusun berbagai program untuk meningkatkan animo pengunjung.

Cara Hemat Dapatkan Tiket IIMS

Salah satunya memberi kesempatan pada siapa saja untuk mendapatkan tiket yang harganya lebih murah, sampai sini apakah muncul rasa ketertarikan? Apabila iya, maka silahkan mencoba beberapa kiat berikut agar lebih hemat:
  • Pesan tiket reguler lebih ideal, 
Kalau mencari opsional hemat menghadiri IIMS sudah tentu tiket reguler adalah jawaban terbaiknya. Sebab dilihat dari segi harga terpautnya cukup jauh dengan kelas VIP, sehingga memberi solusi untuk Anda yang ingin datang namun bermasalah dengan tanggal tua.
  • Ikuti kuis berhadiah tiket IIMS gratis, 
Seperti tahun laluk, IIMS yang digelar di tahun ini nantinya juga dibuka dengan acara bagi-bagi tiketnya secara gratis. Jadi kalau dirasa harga tiket pameran mobil IIMS membuat Anda meringis, bisa mencoba ikut bergabung dengan kuis tersebut siapa tahu memang beruntung.

Kuis di tahun lalu dibuat aturan para penggemar event IIMS untuk memposting fotonya bersama mobil yang sudah memiliki sticker IIMS. Tahun ini mungkin kuisnya sama bisa pula berbeda tinggal diperhatikan saja updatean terbarunya.
  • Nikmati promo potongan harga,
Ajang IIMS memang bukan pameran otomotif yang diadakan setiap bulan, tidak pula diadakan setiap tahun. Jadi bagi yang di tahun ini punya rencana membeli mobil atau merasa butuh persiapan khusus sebelum membeli mobil maka wajib datang.

Supaya tiketnya memiliki harga lebih bersahabat cobalah ikuti promo yang kerap ditawarkan situs belanja online yang menjadi partnership pada event akbar satu ini.
  • Pesan tiketnya lebih awal, 
Khusus untuk pemburu tiket VIP sangat penting untuk memesan tiket jauh-jauh hari supaya kebagian dan mendapatkan harga ekonomis. Sebagian besar pengguna tiket VIP mengaku memesan tiketnya beberapa pekan sebelum hari H.

Ternyata selain mendapatkan tiket dengan fasilitas yang menggiurkan, nantinya pemegang tiket juga bisa menikmati promo di masa awal pemesanan tiket. Jadi, silahkan cari tahu daftar situs mana yang melayani pemesanan tiket IIMS supaya bisa segera dipesan.
  • Kunjungi IIMS di hari terakhir, 
Solusi lain yang cukup praktis untuk mendapatkan harga tiket lebih istimewa adalah berkunjung di hari terakhir. Biasanya hari penutupan jumlah pengunjung akan lebih banyak dan pihak panitia akan memberikan harga khusus. Kalau Anda beruntung bahkan bisa masuk tanpa tiket, namun baiknya jangan ditiru.

Akan tetapi berhubung pengunjungnya membludak maka dipastikan kesempatan bertanya banyak hal sangat terbatas. Jadi silahkan memilih, antara mendapatkan harga tiket pameran mobil IIMS yang normal atau super hemat?

Advertisement
BAGIKAN:

+1