PROMO! Pemotong Bawang Murah -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

2 Jenis Meja yang Mesti Tersedia di Kantor Anda

Advertisement
Kantor adalah tempat dimana semua karyawan, staff dan pimpinan berkumpul untuk mengerjakan berbagai tugas pekerjaannya. Ada banyak fasilitas yang diperlukan di dalam kantor untuk memperlancar berbagai aktivitas kerjanya, diantaranya yaitu office desk.

Meja kerja sangatlah penting adanya disetiap ruangan, tanpa adanya meja semua pekerjaan tidak dapat dilakukan secara profesional. Ada banyak jenis meja kerja yang harus tersedia di kantor anda, tidak lain meja tersebut sangatlah memiliki fungsi masing – masing.

Biasanya meja kerja itu dijadikan sebagai tempat untuk meletakan berbagai furniture yang dibutuhkan saat bekerja, seprti komputer, berkas – berkas penting dan lain – lain. Supaya anda keliru dan selalu tepat dalam menyediaka office desk disetiap ruangan agar sesuai dengan fungsinya, sebaiknya anda menyediakan 2 jenis meja kerja yang sangat vital fungsinya.

Meja Resepsionis
  • Meja resepsionis
Jenis meja kantor ini dirancang sedemikian rupa dan disesuaikan dengan ukuran ruangan yang nantinya akan disimpan di ruang tunggu atau lobby kantor. Alasan harus adanya ruang lobby kantor adalah sebagai pemisah antara area publik dengan ruangan kerja karyawan, sedangkan alasan tersedianya meja resepsionis ialah untuk melayani tamu atau klien yang datang agar dapat ditentukan tujuannya masuk di kantor anda.

Selain itu juga, meja resepsionis ini dapat memperlihatkan tema kantor yang anda usung, sehingga tamu atau klien yang datang dapat mengetahui karakter dan visi misi kantor anda.

Meja Karyawan
  • Meja karyawan dengan partisi yang tepat
Untuk menyediakan meja karyawan ini sangatlah disarankan untuk menggunakan jasa desain interior kantor agar semua fasilitas seperti meja, kursi dan partisinya dapat sesuai dengan kebutuhan kerja karyawan anda karena penempatannya yang sesuai dengan fungsi kerja.

Meja karyawan ini sangat penting untuk di desain secara terencana, karena meja ini akan digunakan untuk meletakan komputer dan furniture yang lainnya. Kemudian juga penempatan partisi yang pas dapat meningkatakan kinerja karyawan menjadi lebih profesional karena tidak akan terganggu suasana dari sekitar karyawan yang lain saat mereka melakuakn pekerjaan pribadinya.

Advertisement
BAGIKAN:

+1