PROMO! Pemotong Bawang Murah -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Saat Hari Belanja Online, Gunakan Momen Ini untuk Membeli Celana Kulot yang Kekinian

Advertisement
Apakah Anda mengetahui bila celana kulot sudah ada dari abad 19 dimana celana lebar menyerupai rok ini juga dipergunakan oleh kaum bangsawan Eropa? Kemudian celana ini digunakan oleh wanita, khususnya penunggang kuda, hingga akhirnya di tahun 1960 celana ini mulai menjadi trend di kalangan artis Hollywood serta dipadukan dengan mutiara.

Dengan perkembangan zaman serta fashion, trend dari celana kulot hadir di tahun 2015. Dengan kata lain, Anda tidak perlu menunggu waktu lama dan segera memanfaatkan momen hari belanja online untuk membeli celana ini.


Beberapa artis di luar negeri sering menggunakan celana ini. trend ini pun mulai menjamur di beberapa negara, termasuk negara kita. Di situs jual beli online, malah kita bisa dengan mudah menemukan toko jual beli online yang menjual celana ini. apakah Anda ingin mengenakan celana trendi ini?

Bila Anda ingin membeli celana kulot ketika hari belanja online dan memadukannya dengan berbagai atasan, berikut tips sebelum membeli atasan yang cocok:
  • Jika Anda gemar berpenampilan kasual, Anda bisa memadukan kaos dengan celana ini,
  • Celana kulot sebenarnya bisa digunakan untuk tampil gaya ke kantor, Anda bisa memadukan celana ini dengan kemeja,
  • Bagaimana untuk wanita berhijab? Jika Anda berhijab, bahan dengan semi denim begitu direkomendasikan. Jangan menggunakan aksesoris yang berukuran besar agar tidak terlihat terlalu berlebihan. Untuk alas kaki, Anda dapat memilih heels,
  • Kulot. Dengan bahan faux suede, bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki tubuh mungil, karena celana ini sudah lebar, Anda bisa memilih atasan yang tidak terlalu lebar dan besar.
Tips lain saat mengenakan celana kulot ialah menyesuaikan bahan dan acara yang akan didatangi. Untuk menggunakan atasan yang pas pada celana kulot. Anda bisa menggunakan bahan yang tepat. Hal ini sebenarnya berlaku untuk tiap acara. Kulot yang dibuat dari bahan linen cocok dipadukan untuk acara formal.

Saat menggunakan atasan yang cocok, Anda harus memperhatikan bawahan, dimana high heels sangat di rekomendasikan ketika Anda mengenakan kulot. Heels digunakan agar Anda terkesan lebih tinggi. namun, pilih heels yang sesuai dengan kaki dan kebiasaan Anda. jangan memaksakan diri dengan memilih heels yang terlalu tinggi.

Lantas, apa saja atasan yang cocok untuk celana kulot? Ketika hari belanja online, jangan pernah melewatkan membeli atasan dan aksesoris ini untuk paduan celana kulot Anda, seperti:
  • Kemeja.
Kemeja membuat Anda elegan serta energetik, jika dipadukan dengan kemeja. Tetapi, pilih celana kulot yang memiliki panjang sampai ke betis. Untuk pilihan kemeja, Anda dapat menggunakan kemeja polos,
  • Tambah aksesoris kalung.
Untuk wanita, Anda bisa mengenakan kalung. Mengenakan kalung bisa membuat Anda terlihat semakin elegan dan menarik. untungnya celana kulot juga pas dipasangkan dengan berbagai macam kalung. Tetapi, Anda harus menghindari kalung yang berukuran begitu besar,
  • Ikat pinggang.
Pemilihan ikat pinggang yang tepat akan memperkaya penampilan saat mengenakan celana kulot. Apalagi jika Anda mengenakan atasan yang dimasukkan di celana. Ikat pinggang yang dianjurkan tidak terlalu kecil dan tipis. Ikat pinggang harus sedikit besar dan lebih bagus agar bisa terlihat oleh siapa saja yang memandangnya. Namun, harus disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda. Anda bisa membeli ikat pinggang ini di situs jual beli online,
  • Atasan sweater.
Celana kulot dapat dipadukan dengan sweater. Paduan ini cocok untuk nongkrong atau untuk kencan bersama pacar.

Advertisement
BAGIKAN:

+1