PROMO! Talenan Kayu Murah -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Temui Pesona Wisata Tersembunyi di Kota Tangerang

Advertisement
Ketika mendengar tentang Kota Tangerang, hal yang pertama yang terbayang adalah kota industri yang panas. Tapi ternyata, kota yang berada di Barat Jakarta ini menyimpan sejumlah pesona yang jarang diketahui oleh orang. Berbagai objek wisata dari mulai wisata alam hingga kuliner bisa Anda kunjungi. Ingin bermalam? Anda bisa menginap di sejumlah hotel murah di Tangerang yang pastinya terjangkau.

Wisata di Tangerang
(sumber : ngadem.com)

Sebagai kota yang masih berkembang, Kota Tangerang memang tidak luput menyediakan tujuan-tujuan wisata bagi penduduk dan para pendatang. Nah, untuk Anda yang ingin berwisata tanpa harus bepergian jauh, berikut ini adalah beberapa tujuan yang patut dikunjungi di Tangerang.
  • Telaga Biru Cigaru
Danau yang terletak di Cisoka, Balaraja ini sebenarnya bukan fenomena alam melainkan buatan manusia. Telaga Biru Cigaru terletak di kawasan bekas galian pasir sedalam 50 meter. Karena cukup dalam, danau ini hanya bisa dinikmati dari pinggir saja. Anda bisa masuk ke dalam kawasan hanya dengan membayar Rp10.000 per orang serta Rp2.000 untuk biaya parkir kendaraan.
  • Bendungan Pintu Air Sepuluh
Bendungan ini terletak di Karawaci dan memiliki 10 pintu air yang masing-masing berukuran 10 meter. Karena bentuknya yang besar, pintu air ini sering juga disebut dengan bendungan raksasa. Fungsi dari bendungan ini adalah mengatur ketinggian air di sungai Cisadane. Di bendungan, Anda bisa berfoto atau memancing di Bendungan Pintu Air Sepuluh ini.
  • Pulau Cangkir
Mungkin belum banyak yang tahu kalau Tangerang punya pulau. Pulau Cangkir hanyalah satu dari beberapa pulau yang masuk dalam wilayah Tangerang. Terletak di Kecamatan Kronjo, Pulau Cangkir memiliki area seluas 2,5 hektare. Pulau ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin merasakan angin laut tanpa harus jauh bepergian.
  • Hutan Kota Jombang
Hutan Kota Jombang baru diresmikan pada tahun 2013. Namun, belum banyak pengunjung yang tahu bahwa kota ini memiliki hutan kota. Hutan ini menyimpan beraneka ragam kekayaan hayati berupa tanaman dan pepohonan lokal. Dengan suasana yang teduh dan udara yang sejuk, Hutan Kota Jombang cocok dijadikan tempat bersantai atau jogging bersama keluarga.

Menginap di Tangerang

Selain tujuan wisata yang beragam, Anda bisa juga menyegarkan diri dengan menginap di Tangerang. Tangerang memiliki berbagai macam hotel dari mulai hotel mewah sekelas Aryaduta Lippo Village hingga penginapan bintang 1. Walaupun begitu, Anda harus mencari hotel yang sesuai dengan anggaran dengan fasilitas terbaik.

Airy Rooms Tangerang

Ingin memilih hotel murah di Tangerang yang terjangkau dengan kamar yang nyaman? Airy solusinya. Airy menawarkan 7 jaminan kenyamanan dari mulai pendingin ruangan, TV layar datar, perlengkapan mandi, kamar mandi dengan air hangat, tempat tidur nyaman, serta gratis air minum
dan koneksi internet.

Berbeda dengan hotel pada umumnya, Airy tersebar di titik-titik strategis di seluruh Kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Dengan jaminan fasilitas, harga untuk menginap di Airy juga sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan harga kamar hotel pada umumnya.

Yang lebih menarik lagi, Airy kini telah hadir di genggaman Anda melalui aplikasi di smartphone. Anda cukup memesan kamar sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan lalu melakukan pembayaran secara transfer, kartu kredit, atau bahkan melalui jaringan gerai Indomaret terdekat.

Dengan kemudahan memesan dan membayar kamar Airy, Anda tidak perlu repot berkeliling untuk membandingkan harga hotel murah di Tangerang. Bagaimana, tertarik untuk berlibur sejenak dari rutinitas? Unduh aplikasi Airy dan tentukan tanggal liburan Anda sekarang juga.

Advertisement
BAGIKAN:

+1