Jadwal Piala Konfederasi -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Intip Harga Helm Murah Berstandar SNI Terlengkap Disini!

Advertisement
Harga Helm SNI - Kebutuhan akan helm makin meningkat sebanding dengan pengguna kendaraan motor yang juga bertambah. Helm sangat penting sebagai perlindungan saat berkendara, akan tetapi masih banyak orang yang menyepelekan dan tidak memekai helm. Hal tersebut dikarenakan harga helm yang terlalu mahal.

Namun, kini Anda tak perlu risau lagi karena sudah ada helm dengan harga yang relatif murah dan juga memiliki desain yang unik dan menarik sehingga pengguna lebih aman, nyaman, dan tampil dengan penampilan yang maksimal.

Saat ini sudah ada banyak helm yang harganya murah dan telah berstandar SNI. Anda perlu memilih helm yang ber-SNI karena sudah terjamin keamanannya dan kekokohannya.

Bhinneka

Helm yang memiliki standar tersebut juga telah terbukti aman karena desainnya tidak sembarangan dan taat pada aturan keamanan untuk para pengguna. Nah, jika Anda sedang mencari helm untuk berkendara, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai harga helm berstandar SNI yang murah dan berkualitas hanya 200 ribuan.
  • MSR Helmet Impressive Line Matrics 
Kabar bahagia untuk para pengguna kendaraan bermotor, kini telah hadir MSR Helmet Impressive Line Matrics yang terjangkau dan berstandar SNI. Harga helm yang terjangkau tersebut tetap memiliki kualitas yang baik dan dapat dihandalkan. Selain itu, helm tersebut terbuat dari bahan yang bermutu tinggi sehingga kualitas helm tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Bahan fiber yang terkenal kuat membalut bagian luar helm sehingga lebih aman untuk keselamatan pengguna. Pada bagian luar memang diperlukan bagian yang kokoh agar saat terjadi benturan tidak cepat pecah. Pada bagian dalamnya terdapat busa yang tebal yang nyaman sehingga para pengguna tidak pusing atau terasa berat.

Helm ini dilengkapi dengan tali pengaman yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala para pengguna. Dengan tampilan fisik yang kekinian, maka akan mendukung penampilan para pengemudi kendaraan bermotor saat di jalan raja. Tampilan desain yang ringan namun kokoh tersebut sangat memberi kenyamanan untuk berkendara jauh maupun dekat.
  • WTO Helmet Impressive Double Visor 
WTO Helmet Impressive Double Visor dibandor dengan harga 200 ribuan sehingga dapat menjangkau banyak kalangan. Hara helm yang bersahabat tersebut tentu juga memiliki kualitas yang tak terkalahkan dengan helm yang lainnya. Helm tersebut dibuat dengan bahan-bahan kokoh yang bisa membuat helm tahan akan benturan. Bahan-bahan yang digunakan memang dipilih dan tidak asal-asalan agar menghasilkan helm yang aman dan berkualitas.

Helm Impressive Double Visor memiliki bobot 1,21 yang tergolong ringan sehingga akan memberi kenyamanan para pengguna saat memakainya. Tali yang terpasang pada helm dapat disesuaikan dengan ukuran pengguna. Pada dalam helm juga terdapat busa yang tebal sehingga kepala para pengguna lebih nyaman dan terasa empuk saat memakainya. Kepala yang menahan beban hingga 1 kilo lebih akan lebih mudah dan nyaman ketika ada busa pelindung.

Bagi para pengguna helm yang menginginkan helm ringan dan berkualitas maka pilihlah Helm Impressive Double Visor. Helm memiliki keunggulan seperti ringan, murah, tahan benturan, terbuat dari material yang kokoh, dan masih banyak lagi. Selain itu, helm tersebut juga memiliki desain yang netral sehingga dapat dipakai oleh pria ataupun wanita. Tersedia dalam beberapa pilihan sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
  • WTO Helmet Pro- Sight
WTO Helmet Pro-sight masuk pada golongan helm murah yang telah ber-SNI. Dengan standar yang telah ditetapkan tersebut tentunya para pengguna lebih terasa nyaman ketika menggunakannya. Helm tersebut sangat bagus karena dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Adapun bagian luar helm yang digunakan terbuat dari bahan fiber yang kuat sehingga mampu menahan beberapa benturan-benturan.

Helm ini dilengkapi dengan busa yang tebal dan lembut pada bagian dalamnya sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk para pengguna. Penambahan busa tersebut juga membantu para pengguna saat menahan bobot dari helm tersebut. Selain itu, jenis helm ini mudah dibersihkan dari kotoran ataupun debu yang menempel pada helm. Anda tak perlu khawatir dan repot-repot memilih helm yang tepat karena helm ini cocok dipakai oleh wanita maupun perempuan.
  • WTO Helmet Retro 66 
WTO Helmet Retro 66 hadir dengan membawa desain yang unik dan kekinian yang sangat cocok untuk para muda-mudi zaman sekarang. Helm tersebut dirancang sedemikian rupa sehingga aman dan ringan saat dipakai. Bobot helm tersebut hanya mencapai 0,91 kg sehingga sangat ringan di kepala. Bahan penyusun helm ini diambil dari bahan fiber yang kuat agar mampu menahan benturan yang mungkin terjadi.

Helm unik ini cukup murah karena dibandrol dengan harga 200 ribuan. Hal tersebut tentu sangat membantu para pengemudi berkendara motor untuk taat aturan. Kebanyakan para pengemudi terutama pelajar tidak memakai helm karena tidak memilikinya. Nah, dengan adanya helm yang murah ini tentunya banyak kalangan yang mampu membelinya termasuk para pelajar.

Penggunaan helm sebenarnya bertujuan untuk melindungi para pengemudi kendaraan bermotor. WTO helmet Retro 66 yang memiliki desain unik tersebut mampu diandalkan saat Anda mengendarai motor. Hal ini karena helm tersebut dilengkapi dengan tali pengait yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Alangkah baiknya bila pengait tersebut dipasang dengan erat sehingga lebih terasa nyaman dan aman.
  • WTO Helmet Retro Classic 
Mau penampilan Anda terlihat lebih menarik saat berkendara di jalan raya? WTO Helmet Retro Classic adalah jawabannya. Helm yang memiliki desain unik dan juga telah berstandar SNI ini dapat menjadi pilihan Anda. Harga helm yang murah yaitu hanya 200 ribuan ini tentu mudah untuk Anda dapatkan. Anda tidak perlu meragukan kualitasnya lagi karena tersebut dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan juga kokoh.

Ukuran helm ini adalah 31 x 28 x 27 dan bobotnya tergolong ringan. Helm ini cocok dipakai oleh para pelajar ataupun muda-mudi yang ingin tampil lebih menarik saat mengendarai sepeda motor. Desain yang kekinian tentu akan membuat para penggunanya lebih percaya diri. Warna krem coklat membuatnya makin terlihat bagus dan bisa dipakai oleh pria ataupun wanita.

Keamanan dan kenyamanan helm ini tak perlu diragukan, dimana pada bagian dalamnya terdapat busa yang lembut dan tebal sehingga kepala para pengguna terasa lebih nyaman dan tidak berat. Selain itu juga terdapat tali pengikat yang kuat dan fleksibel sehingga mampu mengikuti bentuk muka para pengguna. Bila terasa longgar, maka tali pengikat tersebut dapat dikencangkan agar bisa melindungi dengan maksimal.

Penggunaan helm pada saat berkendara di jalan raya memang wajib untuk keselamatan diri sendiri. Meskipun sudah ada aturan yang baku tentang kewajiban pemakaian helm, tetapi banyak orang yang belum melaksanakannya. Nah, dari sekian banyak helm yang ada pada ulasan diatas, manakah helm yang menjadi pilihan Anda? Helm-helm tersebut murah karena hanya dibandrol dengan harga 200 ribuan.

Advertisement
BAGIKAN:

+1