Jadwal Piala Konfederasi -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Spoiler Alert! Ini Sneak Peek Sinopsis Train to Busan 2

Advertisement
Train To Busan 2 - Pastinya masih ingat kan dengan hebohnya film Train to Busan yang diputar di bioskop-bioskop di kota Anda? Mengharukan sekali ya kisah pengorbanan yang dilakukan oleh ayah demi anaknya, dan juga pengorbanan seorang suami sekaligus calon ayah kepada istrinya yang tengah mengandung.

Selama Anda menonton film ini di bioskop pasti Anda dan teman-teman sampai kehabisan suara karena berteriak-teriak dan bahkan menangis haru. Dan apa reaksi Anda nih jika Anda dapat menonton seri sequel dari film ini, yaitu Train to Busan 2?

Pastinya sih Anda akan menyambutnya dengan riang gembira, begitu juga dengan para penggemar film zombie apocalypse dari seluruh dunia. Ending dari film pertama memang terkesan cenderung menggantung, dengan masalah zombie yang masih belum terselesaikan sehingga membuat para penonton bertanya-tanya tentang akhir dari film tersebut.

Eits, sebelum Anda mengetahui sedikit bocoran tentang film Train to Busan 2, bagi Anda yang belum pernah menonton film Train to Busan pasti penasaran, seperti apa sih sinopsis dari film ini, dan hal apa yang membuat film ini menjadi booming, apalagi mengingat bahwa tema serangan virus zombie sudah sering diangkat ke layar lebar. What makes it special?

Train To Busan 2


Well, film Train to Busan berkisah tentang seorang pegawai keuangan yang workaholic bernama Seok-Woo. Seok Woo yang telah bercerai dan hidup berpisah dari mantan istrinya ini hidup bersama anak semata wayang mereka yang bernama Soo-An.

Suatu hari Soo-An mengutarakan keinginannya untuk merayakan hari ulangtahunnya di kota Busan dimana ibu Soo-An tinggal. Pada awalnya, Seok Woo merasa ragu-ragu karena di hari yang sama ia harus bekerja.

Namun, mantan istrinya turut meminta Seok Woo untuk memenuhi keinginan Soo-An dengan menunjukkan video rekaman dari acara recital yang tidak dihadiri oleh Seok Woo, dimana Soo-An berhenti menyanyikan lagu Aloha ‘Oe tepat di tengah-tengah. Merasa bersalah, Seok Woo pun menyanggupi permintaan puterinya dan memesan tiket kereta KTX dengan jurusan menuju kota Busan untuk keesokan harinya.

Sesampainya mereka berdua di kereta, Seok Woo dan Soo An bertemu dengan tokoh-tokoh lain, yaitu seorang pegawai pekerja keras bernama Sang-Hwa bersama dengan istrinya yang tengah mengandung bernama Seong-kyeong, sekelompok tim baseball SMA, seorang CEO yang kaya namun angkuh bernama Yon-Suk, lansia bersaudara bernama In-gil dan Jon-gil, serta seorang pria homeless misterius yang nampaknya menyadari tentang musibah yang sebentar lagi akan menimpa mereka semua.

Kekacauan dimulai ketika sesaat sebelum kereta berangkat, seorang wanita menaiki kereta dalam keadaan terengah-terengah dan pada daerah kakinya terdapat luka gigitan yang sangat besar.

Wanita tersebut kemudian menggigit seorang petugas kereta api yang hendak menolongnya dan mengubahnya menjadi zombie. Dan dimulailah perjuangan Seok Woo, Soo An dan penumpang kereta tersebut untuk bertahan hidup di tengah-tengah serbuan zombie.

Nah, jika di film pertama Anda disajikan pemandangan mendebarkan tentang usaha desperate dari para manusia yang terjebak di dalam kereta penuh zombie, pada seri kedua Anda akan menyaksikan umat manusia yang berjuang untuk menemukan obat penawar dari virus zombie tersebut sekaligus melindungi populasi mereka dengan membangun sistem kota yang diperkuat untuk mencegah para zombie dari memasuki kota.

Yuk, simak rangkuman dari sinopsis Train to Busan ke-2 berikut ini.

Film dimulai dengan adegan terakhir dari film Train to Busan yang pertama dimana Soo-An dan Seong-kyeong menjadi satu-satunya survivors yang berhasil bertahan hidup dan sampai dengan selamat di kota Busan.

Di sana, mereka segera dikarantina di dalam ruangan khusus dan dipantau oleh beberapa dokter dan ilmuwan, yang mana salah satu dari mereka adalah ibu dari Soo-An. Surprisingly, ibu Soo-An ternyata turut mengambil andil dalam penciptaan virus zombie yang merebak, dan memilih untuk melarikan diri ke Busan dan bercerai dengan suaminya karena ia mengetahui bahwa tragedi tersebut akan terjadi.

Fast forward, beberapa tahun setelah insiden tersebut Soo-An telah tumbuh menjadi gadis muda yang pintar dan berprofesi sebagai ilmuwan, profesi yang sama ditekuni oleh anak dari Seong-Kyeong. Kedua ilmuwan muda tersebut menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan obat penawar yang akan menyembuhkan para zombie. Berhasilkah mereka?

Well, sayangnya Anda perlu bersabar karena hingga kini film Train to Busan 2 masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Source:


Advertisement
BAGIKAN:

+1