Jadwal Piala Konfederasi -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

4 Tipe dan Harga Power Supply PC Keluaran Simbadda

Advertisement
Harga Power Supply Simbadda - Saat ini, kebutuhan dari PC atau komputer masih tetap dibutuhkan oleh setiap orang untuk bekerja atau menyelasaikan tugas kuliah. Hal ini dikarenakan dalam hal spesifikasi, sebuah komputer bisa dirakit dengan spesifikasi tidak terbatas.

Apalagi biasanya biaya komputer rakitan lebih murah dibanding harga laptop dengan spesifikasi yang sama. Jadi orang lebih memilih merakit komputer dengan membeli semua perangkat yang dibutuhkan. Perangkat untuk merakit komputer seperti motherboard, prosesor, hardisk, dan perangkat lainnya, namun ada 1 perangkat yang tidak boleh dilupakan yaitu power supply.

Power Supply Simbadda

Perangkat yang satu ini memiliki fungsi sebagai pengubah arus AC menjadi DC yang dialirkan ke komponen komputer seperti hardisk, cooler, motherboard, dan yang lainya sehingga tetap berfungsi dengan baik.

Bagi anda yang sudah memiliki komputer namun belum memiliki power supply, sebaiknya segera membeli perangkat ini agar tidak merusak komputer. Untuk membantu anda, berikut ada 4 tipe beserta harga power supply PC dari Simbadda.
  • Simbadda 380 Watt
Power supply yang pertama memiliki daya sebesar 380 watt yang support kinerja motherboard Intel dan juga AMD. Kemudian support connector IDE dan juga SATA, lalu support ploppy driver dijual dengan harga 240 ribu rupiah.
  • Simbadda 500 Watt
Power supply kedua dari Simbadda mempunyai daya 500 watt dengan seri ATX12V 2.2. Kemudian juga compatible dengan SSI-EPS12V, serial ATA dan express graphic, dan mendukung cooling fan 12 cm dengan harga 680 ribu rupiah.
  • Simbadda 530 Watt Warna Silver
Untuk power supply berikutnya memiliki daya 530 watt dengan kelebihan super quiet dan super cool. Support juga untuk motherboard dari Intel dan juga AMD, support IDE/SATA, dan cooling fan berukuran 14 cm dan dijual seharga 890 ribu rupiah.
  • Simbadda 630 Watt Warna Hitam
Power supply memiliki daya 630 watt berwarna hitam dengan case yang berkilau dan dilengkapi dengan safety power cord. Terdapat SATA connector sebanyak 6 pcs dan support cooling fan ukuran 14 cm dijual dengan harga 1,1 juta rupiah.

Itulah keempat power supply dari Simbadda dengan daya yang berbeda dan harga bervariasi. Segera beli power supply diatas sesuai dengan kebutuhan agar komputer anda tahan lama dan tidak rusak.


Advertisement
BAGIKAN:

+1