LIVE! Liga 1 Indonesia -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

3 Kriteria Olahraga Untuk Wanita yang Bisa Mempercepat Penurunan Berat Badan

Advertisement
Menurunkan Berat Badan - Masalah terkait berat badan adalah suatu hal yang kerap menjadi momok bagi wanita. Berat badan berlebih bisa mengganggu penampilan hingga nampak menjadi buruk. Demi mendapatkan tubuh yang ideal, wanita biasanya melakukan berbagai banyak cara.

Selain mengkonsumsi makanan untuk diet, wanita juga mati-matian berolahraga demi menurunkan berat badan. Namun sayangnya, tidak semua olahraga efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Lantas olahraga apa saja yang tepat untuk menurunkan berat badan?

Berikut beberapa kriteria olahraga yang mampu menurunkan berat badan Anda secara cepat.

Olahraga Naik Turun Tangga
  • Olahraga yang Membuat Anda Lelah
Kriteria olahraga pertama yang sangat dianjurkan untuk membuat tubuh Anda cepat kurus adalah olahraga yang bisa membuat Anda merasa lelah, berkeringat, serta membuat nafas Anda menjadi berat dan cepat.

Olahraga tersebut juga akan membuat Anda merasakan sakit dibeberapa bagian tubuh seperti paha dan betis. Tak perlu khawatir karena jika Anda merasakan sakit dibeberapa bagian tubuh usai berolahraga, hal tersebut adalah pertanda bahwa sesi olahraga yang Anda lakukan sudah baik dan mampu membuat otot-otot Anda bergerak dan lemak Anda terkuras.

Olahraga yang dimaksud contohnya seperti jogging dan naik turun anak tangga.
  • Berolahragalah Secara  Konsisten
Jika Anda adalah tipe orang yang mudah bosan dengan jenis olahraga yang Anda lakukan. Sebaiknya Anda mencari suatu olahraga yang Anda suka. Cara ini akan membuat Anda tetap melakukan olahraga secara rutin.  Misalnya, yoga dan senam.

Biasanya yoga dan senam dilakukan bersamaan dengan orang lain sehingga Anda akan mendapatkan teman baru yang mampu membuat Anda rajin berolahraga. Lakukanlah olahraga ini secara konsisten agar dapat membawa perubahan pada berat badan Anda.

Olahraga yang dilakukan tak perlu lama, cukup 1 jam dalam 4hari seminggu. Waktu tersebut cukup untuk mempercepat penurunan berat badan Anda dengan berolahraga.
  • Olahraga Dapat Membangun Kekuatan Otot
Kebiasaan olahraga yang baik untuk memaksimalkan proses penurunan berat badan adalah dengan mengkombinasikan olahraga kesukaan Anda dengan latihan angkat beban menggunakan barbel. Kombinasi olahraga ini jika dilakukan secara konsisten mampu membuat perubahan terhadap berat badan Anda dan otot tubuh Anda akan semakin terbentuk.

Mudah bukan menurunkan berat badan dengan berolahraga? Supaya lebih efektif, terapkan diet yang tepat dalam kehidupan Anda untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

Diet yang baik sebenarnya mudah, Anda hanya harus membiasakan diri mengkonsumsi makanan sehat yang baik dikonsumsi dalam program diet. Temukan makanan diet gorrygourmet yang bisa membantu program penurunan berat badan Anda dan raihlah tubuh ideal yang Anda inginkan dalam waktu yang lebih cepat.

Kini, Anda tak perlu repot lagi untuk menyiapkan makanan sehat setiap hari. Gorry Gourmet, Catering Diet Sehat siap menyiapkan bekal makan sehat Anda setiap hari.


Advertisement
BAGIKAN:

+1