Streaming Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 di Kompas TV

Advertisement
Streaming Indonesian Masters - Kapan jadwal turnamen badminton internasional Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 berlangsung di Balikpapan? Apakah semifinal dan final bulutangkis tersebut di tayangan oleh Kompas TV seperti ketika All England tempo hari? Jawabannya ada disini!

Ajang turnamen bulutangkis internasional bertajuk Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016 sedang berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Turnamen badminton ini di ikuti oleh 11 negara dan di selenggarakan di Balikpapan Sport and Convention Centre (BSCC) atau yang biasa dikenal dengan gedung DOME.

Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016

Turnamen Yonex-Sunrise Indonesia Master ini merupakan rangkaian turnamen Grand Prix Gold yang digelar Badminton World Federation (BWF). Ada lima kelas yang diperebutkan di turnamen berhadiah total $120.000 ini yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Siapa saja peserta peserta turnamen Indonesian Masters tahun ini? Beberapa peserta Sunrise Indonesian Master adalah Tiongkok, Malaysia, Singapura, Jepang, Thailand dan Korea Selatan. Bahkan Tiongkok sengaja membawa 20 orang lebih untuk datang ke kota yang terkenal dengan julukan kota minyak tersebut.

Dimana dapat menonton siaran langsung Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016? Satu hal yang pasti adalah pertandingan babak semifinal dan final akan di tayangan oleh Kompas TV (LIVE). Namun bagi yang tidak dapat menonton melalui televisi, Anda tidak perlu khawatir.

Karena Batu Media akan memberikan sajian live streaming Indonesian Master 2016 secara online yang juga dapat di akses melalui smartphone Android Anda melalui tayangan dibawah ini. Pastikan untuk mengakses halaman ini dengan kecepatan internet minimal 512 KB ya.

NOTE: Saat ini hanya dapat di akses melalui laptop atau komputer personal, tidak dapat diakses melalui smartphone Android. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Streaming Indonesia Masters 2016


Advertisement
Nah bagi para penggila badminton, wajib nih untuk menyaksikan pertandingan seru dari Yonex Sunrise Indonesian Masters 2016. Bagi yang ingin nonton langsung ke DOME, berikut ini adalah daftar harga tiket yang disediakan oleh panitia lokal disana.

A-1 : Rp. 75.000,-
A-2 : Rp. 50.000,-
B-1 : Rp. 75.000,-
B-2 : Rp. 50.000,-

Penonton yang mendapatkan tiket bisa menonton keluar-masuk gedung dan tiket berlaku full day untuk satu hari saja. Pertandingan sendiri telah dilaksanakan dari pukul 08.00-20.10 WITA. Tiket dapat langsung dibeli di luar gedung BSCC Dome.

Balikpapan merupakan kota kelima yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen badminton Yonex Sunrise Indonesian Masters ini sejak tahun 2010. Sebelumnya ada Samarinda, Palembang, Yogyakarta dan Malang.
BAGIKAN:

+1