ShopBack, Cara Cerdas Dapat Voucher Belanja via Online

Advertisement
ShopBack - Jika selama ini orang belanja melalui toko online atau e-Commerce hanya melalui langkah pilih produk - klik beli - bayar - konfirmasi pembayaran, ada baiknya sekarang konsumen harus lebih cerdas lagi, kenapa?

Karena sekarang ada ShopBack! ShopBack bukanlah e-Commerce, ShopBack membuat belanja kebutuhan Anda di berbagai toko online besar di Indonesia seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora lebih hemat.

Alasan kenapa bisa lebih hemat adalah Anda bisa mendapatkan cashback hingga 30%. Hal seperti ini tentu jarang di temui jika Anda membeli secara langsung ke e-Commerce favorit Anda. masih bingung? Oke, lebih baik lihat gambar ilustrasi di bawah ini:

Sebagai contoh, saat ini Anda akan membeli kamera Nikon D5300. Selain itu Anda juga bisa membeli smartphone Android Lenovo A7000 yang bisa digunakan untuk memainkan aplikasi game terpopuler di Android saat ini, Pokemon Go dan Dream League Soccer di situs Lazada.
Langkah pertama silahkan liha promo kamera Nikon D5300 di ShopBack (NB: promo sering berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu), disitu tertulis rpomo Lazada cashback hingga 10%. Setelah itu Anda akan di arahkan ke halaman Lazada sebagai penjual kamera tersebut.
Setelah sampai pada halaman Lazada, silahkan belanja seperti biasa dengan melakukan klik "BELI SEKARANG". Setelah membeli dan melakukan pembayaran silahkan kembali ke akun ShopBack Anda.
Disana Anda akan mendapatkan informasi jika status cashback masih tertunda. Tapi tenang saja, hal ini bukan masalah berarti, karena Anda hanya membutuhkan waktu 48 jam untuk mengetahui status cashback dari "TERTUNDA" menjadi "BISA DI KLAIM"
Lihat gambar diatas, setelah 48 jam, status cashback di halaman dashboard ShopBack Anda telah berganti menjadi bisa di klaim. Hal ini tentu merupakan kabar baik untuk Anda, karena bisa langsung melakukan withdrawl atau penarikan pembayaran.
Langkah berikutnya adalah klik "MINTA PEMBAYARAN", disini Anda bisa meminta pembayaran atas beberapa cashback yang telah terkumpulkan namun dengan catatan minimal withdrawl adalah Rp50.000.
Nah selain itu biasanya masih terdapat juga bonus, besarnya variatif, contoh diatas memiliki bonus hingga Rp70.000 yang bisa ditarik bersamaan ketika Anda menarik pembayaran. (Bonus tidak dapat ditarik secara terpisah)

Oh iya, salah satu tips agar mendapatkan harga termurah ketika sedang berbelanja online melalui ShopBack jangan lupa untuk mencari gambar ini  . Alasannya simple, dengan menemukan gambar kantong uang dolar tersebut Anda berkesempatan mendapatkan Cashback lebih besar dari biasanya. Mantaaab!

Bagaimana, sekarang sudah paham bagaimana sistem kerja dari ShopBack? Jika masih bingung berikut ini ada video ilustrasi cara kerja dari ShopBack berikut ini:


Di ShopBack kalian bisa belanja berbagai macam kebutuhan dengan harga murah seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

Nah jika ingin belanja produk-produk diatas, bisa langsung kunjungi dua situs paling di rekomendasikan oleh Batu Media link dibawah ini yakni Tokopedia dan BukaLapak:
Di dua e-Commerce raksasa tersebut kalian bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari ecommerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat! Dan ada satu lagi program ShopBack yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu "Program Ajak teman dapat Rp 25.000, teman yang diajak juga dapat Rp 25.000"

So, ini nih yang dinamakan win-win solution, sama-sama untungnya kan. Suka Belanja Online? Di Shopback-in Aja!!
BAGIKAN:

+1