LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Streaming Liga Inggris di RCTI dan MNCTV

Advertisement
Streaming RCTI - Apa jadwal Liga Inggris minggu ini yang ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan MNCTV? Dimana situs tv online yang menyiarkan live streaming Premiere League tanpa buffering, cepat dan dapat di akses via Android tanpa iklan pengganggu ? Semua tersaji lengkap di Batu Media!


EURO 2016, Copa America, Olimpiade Rio 2016, MotoGP, Liga Champions Eropa dan ajang balap mobil Formula 1 merupakan deretan olahraga yang pernah dan sedang tayang via channel tv online di Batu Media. Nah sekarang saatnya Liga Inggris menyapa para penggemar bola dan dapat di lihat melalui tayangan dibawah ini:


Advertisement
Premiere League 2016/2017 diprediksi akan meningkatkan animo penonton di seluruh dunia, hal ini di karenakan terdapat kumpulan pelatih hebat disana seperti Jose Mourinho (Manchester United), Antonio Conte (Chelsea) dan Pep Guardiola di kubu Manchester City.

Sebenarnya masih ada satu pelatih top dari benua Eropa yang diberitakan akan menukangi Everton yakni Unay Emery. Namun sayang, Unay Emery lebih menerima tawaran dari klub raksasa Prancis, PSG untuk menukangi Blaise Matuidi dkk.

Dari sisi pemain, hadirnya Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba (MU), Mitchy Batshuayi (Chelsea) dan kepindahan bek muda Inggris John Stones dari Everton ke The Citizen turut mendongkrak popularitas Liga Inggris.

Info mengenai jadwal, top skor dan streaming Liga Inggris akan terus di update di Batu Media. Berikut dengan siaran langsung pertandingan lainnya seperti Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Perancis yang di tayangkan oleh ESPN maupun Bein Sports.

Sebagai catatan, khusus untuk pertandingan Liga Champions, Liga Europa dan Liga Spanyol akan di tayangkan secara live oleh SCTV. So, pecinta bola di Indonesia akan dimanjakan oleh tayangan sepakbola berkualitas dari benua biru. Bagaimana dengan Liga Italia Serie A? Kita tunggu saja!
Advertisement
BAGIKAN:

+1