LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Punya Usaha Apapun, Wajib Gunakan Jasa Iklan Adwords!

Advertisement
Jasa Iklan Adwords - Perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat siapapun dituntut untuk menyesuaikan, jika tidak dapat menyesuaikan dengan perkembangan teknologi maka tidak akan lama akan menjadi individu yang tertinggal.

Begitu juga dengan sebuah bisnis atau lini usaha. Saat ini, usaha apapun dituntut untuk mampu bersaing secara terbuka dengan menggunakan media internet. Mau perusahaan besar sekala internasional, UMKM, maupun perorangan wajib hukumnya untuk melek internet.

Ilustrasi Internet

Persaingan yang semakin ketat inilah menjadikan Google Adwords sebagai jalan paling cepat dan tepat untuk mempromosikan sebuah usaha. Google Adwords merupakan platform periklanan milik Google yang dapat diatur sesuai dengan target pasar pengiklan (advertiser).

Dalam mengatur sebuah kampanye iklan (ads campaign), dibutuhkan sebuah riset untuk memahami kata kunci yang paling sering digunakan setiap orang ketika mencari sebuah produk di internet.

Lantas bagaimana cara beriklan di Google Adwords? Berapakah biaya pasang iklan di Google? Bagaimana cara mengukur tingkat keberhasilan sebuah campaign yang telah di jalankan? Nah jika Anda tidak ingin repot, gunakan saja jasa iklan Adwords.

Logo Partner Iklan

Di Indonesia sendiri ada satu nama jasa iklan adwords yang paling di rekomendasikan oleh Batu Media yaitu Partner Iklan. Partner Iklan adalah solusi bagi siapa saja yang ingin meningkatkan penjualan menggunakan media Google Adwords.

Kenapa harus menggunakan Partner Iklan? Apa saja kelebihan Partner Iklan di bandingkan dengan penyedia layanan jasa iklan Adwords lainnya? Dan yang paling penting apakah Partner Iklan dapat di andalkan untuk jangka panjang? Ini dia jawabannya!

Partner Iklan fokus menggarap berbagai macam campaign digital marketing mulai dari jasa SEO (optimasi halaman situs pada mesin pencari), Facebook Ads, dan Google Adwords untuk UMKM.

Kelebihan Partner Iklan

Kelebihan Partner iklan terletak pada sisi pricelist, dimana sebuah UMKM bisa melakukan promosi dengan menggunakan media Facebook Ads dan Google Adwords dengan hanya bermodalkan Rp3.300.000/bulan dengan minimum kontrak selama 6 bulan.

Bagaimana jika hanya ingin menggunakan jasa iklan Adwords saja, apakah bisa? Bisa! Pricelist layanan jasa iklan Adwords di Partner Iklan sangat terjangkau, hanya dengan 1 juta rupiah advertiser tidak hanya mendapatkan benefit berupa pemasang iklan, namun juga berupa laporan bulanan dan juga konsultasi gratis.

Bagaimana jika sebuah company ingin bergabung dengan Partner Iklan? No problem, sejauh ini banyak perusahaan kelas nasional dan internasional yang menggunakan jasa iklan Adwords dari Partner Iklan seperti Bank CIMB Niaga, PHILIPS, dan Hoka Hoka Bento.

Partner Iklan

So, masih berpikir lagi untuk mempromosikan usaha Anda melalui internet? Gunakan saja jasa iklan Adwords di Partner Iklan, semua masalah campaign digital marketing Anda langsung teratasi!
Advertisement
BAGIKAN:

+1