LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Susi "Similikiti", Istri Tukul Arwana Meninggal

Advertisement
Istri Tukul Meninggal - Apa benar berita istri Tukul, Susi Similikiti meninggal dunia? Apa penyebab Hj Susiana ini meninggal? Kapan dan dimana istri tukul akan di makamkan?

Kabar duka datang dari pelawak kondang tanah air, Tukul Arwana. Istrinya bernama Hj Susiana atau biasa di panggil "Susi Similikiti Weleh Weleh" meninggal dunia pada hari Selasa, 23 Agustus 2016.

Istri Tukul Meninggal

Berita mengenai meninggalnya istri Tukul Arwana ini begitu mendadak, pasalnya berita ini tersebar pertama kali melalui broadcast di grup Whatsapp. Adapun pesan berantai tentang meninggalnya Susi ini seperti berikut ini:
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta. Insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok (Tempat Pemakaman segera diinformasikan kembali ) dan kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin,"
Kabar yang beredar, almarhumah meninggal lantaran sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal.

"Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya

Selain keluarga dan tetangga sekitar, beberapa sahabat Tukul seperti pelawak Tarzan dan mantan ketua PSSI Agum Gumelar tampak memberikan dukungan moril kepada Tukul yang sedang bersedih.

Hj Susiana dan Keluarga

Kepergian Hj. Susiana bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya tidak terdengar menderita sebuah penyakit serius, tiba-tiba Susi dibawa ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan lantaran sesak napas.

Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut.

Tukul Arwana sendiri tampak tegar meski tidak bisa menutupi raut kesedihannya. Hingga saat ini, baik Tukul maupun pihak keluarga masih belum bisa dimintai keterangan mengenai penyebab meninggalnya almarhumah.
Advertisement
BAGIKAN:

+1