LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Cari Hotel di Berastagi? Buka Traveloka Dulu, Liburan Kemudian

Advertisement
Hotel di Berastagi - Boleh percaya atau tidak, bahwa Sumatera Utara ternyata menyimpan berbagai macam kekayaan alam yang sangat sayang untuk di lewatkan, salah satunya adalah Berastagi. So, sekarang Bali, Jogjakarta, Bandung dan Kota Wisata Batu punya pesaing baru di dunia traveling.

Nah untuk liburan ke daerah yang terkenal dengan Pagoda Shwedagon ini, tentu tidak bisa dilakukan hanya sehari saja, butuh waktu minimal tiga hari untuk bisa menikmati keindahan alam di Berastagi yang terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pagoda Shwedagon

Bagi backpacker, pergi kemana aja bukan masalah yang berarti karena bisa saja bermalam di tempat ibadah, SPBU atau di rumah sesama backpacker yang terletak di tempat tujuan. Lantas bagaimana jika ingin menggunakan hotel di Berastagi untuk bermalam bagi orang-orang awam?

Batu Media telah merilis empat hotel yang paling di rekomendasikan untuk sahabat traveler seperti yang dirangkum dari situs Booking terbesar di Indonesia, Traveloka.com.

4 Hotel di Berastagi bisa dipesan via Traveloka

Danau Toba International Cottage Berastagi
  • Danau Toba International Cottage Berastagi
Itulah nama resmi dari hotel bintang satu yang berlokasi di Jl. Gundaling No. 66, Berastagi, Sumatera Utara, Indonesia, 22152. View dari hotel tua ini sangat mirip seperti villa yang terletak di daerah Songgoriti, Kota Batu - Jawa Timur yaitu berupa hijaunya pegunungan.

Panorama yang indah dengan nuansa tradisional khas Batak merupakan andalan utama dari Danau Toba International Cottage Berastagi. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan kamar yang berhadapan langsung dengan Danau Toba yang sangat terkenal hingga ke mancanegara.

Mikie Holiday Resort
  • Mikie Holiday Resort
Hotel kedua yang paling di rekomendasikan oleh Batu Media adalah Mikie Holiday Resort. Hotel berbintang empat ini beralamat di Jl Letjen Jamin Ginting, Berastagi , Karo, Indonesia, 22156. Mikie Holiday Resort juga merupakan akomodasi dekat Taman Mejuah berjarak sekitar 1,97 km dan Masjid Istihrar berjarak sekitar 2,15 km.

Bilyar, service massage, dan kolam renang outdor merupakan fasilitas yang sangat sayang untuk di lewatkan. Pelayanan yang ramah juga menjadi alasan kenapa Anda bisa menginap lebih dari satu hari di Mikie Holiday Resort.

  • Sinabung Hills Berastagi
Sinabung Hills Berastagi merupakan hotel bintang tiga yang beralamat di Jl. Kolam Renang, Berastagi, Berastagi, Indonesia, 22156. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp400.000, tidak heran jika hotel ini menjadi jujugan wisatawan.

Sinabung Hills Berastagi memiliki fasilitas ungulan seperti tempat parkir dan toilet bagi penyandang disabilitas. banquet, tunggang kuda, dan juga penitipan anak. Jumlah kamar hotel empat lantai ini mencapai 106 kamar, so jangan khawatir untuk kehabisan kamar.

  • Grand Mutiara Hotel
Grand Mutiara Hotel, inilah satu-satunya hotel bintang lima yang berada di Berastagi. Hotel yang terletak di Jl. Peceren No. 168, Berastagi, Indonesia, 22156 ini dapat di booking melalui Traveloka.com dengan harga mulai dari Rp760.000 per malam.

Bahkan Traveloka juga memberikan sebuah ulasan jika fasilitas yang di dapat merupakan kualitas super. Disini juga tersedia kolam renang yang dapat di jadikan sebagai ruang bersantai baik secara sendiri maupun bersama teman-teman.

Restoran dengan aneka menu lezat yang ditawarkan oleh pengelola Grand Mutiara Hotel wajib untuk di cicipi, ditambah dengan akses fasilitas free WiFi yang bisa di gunakan untuk aktifitas browsing maupun download file kesukaan anda tanpa buffering.
Traveloka

So, apakah masih bingung cari hotel di Berastagi untuk tempat istirahat Anda? Silahkan pilih hotel rekomendasi dari Batu Media dan booking kamar sekarang juga via Traveloka.com. "Buka Traveloka Dulu, Liburan Kemudian".
Advertisement
BAGIKAN:

+1