Konsula, Dokter Online yang Siap Melayani Anda

Advertisement
Dokter Online - Dewasa ini mencari sumber informasi yang kredibel melalui internet bukan perkara mudah. Banyak sekali situs yang dibuat hanya untuk mencari keuntungan semata tanpa mementingkan kualitas dari isi situs tersebut.

Mirisnya, saat ini juga di jumpai banyak sekali website yang memiliki konten seputar kesehatan, namun background dari stakeholder di belakangnya tidak dari disiplin ilmu yang di kuasai, lantas apa jadinya jika sebuah situs kesehatan misalnya, berisi konten seputar kesehatan tapi penulisnya bukan dari disiplin ilmu bidang kesehatan?

Pasti Anda akan sulit untuk mempercayai apa yang ada dalam situs tersebut. Hal ini sangat wajar, sebagai pengguna, pasti ingin mendapatkan informasi yang bermanfaat, terlebih info tersebut berkaitan dengan kesehatan. Nah di Konsula.com kekhawatiran itu sirna sudah.
Aplikasi Konsula
Konsula yang beralamat di https://www.konsula.com merupakan situs direktori dokter online dan layanan konsultasi kesehatan via daring. Bahkan Anda bisa juga membuat janji dengan dokter hanya melalui Konsula, inilah salah satu terobosan baru di dunia kedokteran di Indonesia

Cara membuat janji dengan dokter ini cukup mudah dan hanya melalui tiga langkah saja. Langkah pertama yaitu silahkan cari dokter yang Anda butuhkan. Anda bisa menyesuaikan pilihan berdasarkan spesialisasi, lokasi, jam praktek, dan harga.

Layanan pencarian dan pembuatan janji dengan dokter melalui Konsula di jamin 100% gratis, Anda hanya membayar biaya konsultasi langsung kepada dokter di tempat tujuan.

Langkah kedua adalah membuat janji dengan dokter pilihan Anda secara online, pilih waktu yang Anda inginkan dan Konsula akan berusaha untuk mendapatkan slot bagi pasien pada waktu tersebut. Setelah itu Anda akan mendapatkan konfirmasi.
Dokter di Konsula

Konfirmasi mengenai perjanjian dengan dokter ini akan di kirim melalui email atau via SMS. Setelah konsultasi, pasien juga dapat menuliskan komentar dan memberikan rekomendasi terhadap layanan dari dokter yang telah digunakan.

Sejauh ini, dokter yang paling sering dicari melalui konsula lebih banyak untuk Ortopedi, Fisioterapis, Dokter THT, Dokter Gigi, Dokter Gizi, Dokter Kulit, Dokter Anak, Dokter Mata, Dokter Saraf, Dokter Bedah, Dokter Umum dan yang terakhir adalah Dokter Hewan.

Oh ya, sebagai info Konsula ini juga didukung oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan juga Primkop IDI yaitu Primer Koperasi Dokter Indonesia. So, ingin mencari dokter untuk konsultasi masalah kesehatan? Download aja aplikasi Konsula di App Store dan Google Play Store.
BAGIKAN:

+1