Dream League Soccer 2016, Game Sepakbola Terbaik di Android

Advertisement
Dream League Soccer - Tidak salah jika First Touch Games Ltd sebagai top developer dalam hal pengembangan game olahraga, khususnya sepakbola. Terbukti tiga game besutan First Touch mampu mendapatkan nilai positif dari gamers di seluruh dunia yaitu Dream League Soccer, First Touch Soccer dan Score! Hero.

Dream Legaue Soccer : Batu media

Di kesempatan kali ini kita tidak akan membicarakan First Touch Soccer atau Score! Hero, melainkan akan membahas secara singkat tentang Dream League Soccer. Saya telah menjajal game ini dari dua versi sebelumnya, so kira-kira apa saja yang berubah pada game ini daripada versi sebelumnya? Yuk kita ulas permainan Android ini sekarang juga.

Ok, sebelumnya sebagai informasi saja, saya menjalankan game ini pada perangkat smartphone Lenovo P-70 yang memiliki kapasitas RAM 2 GB, Processor MediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa Core 1,7 GHz dan berjalan di Android OS, v4.4.4 atau yang biasa kita kenal dengan Android KitKat.

Home Screen Founder Batu Media

Dari sisi layar, Lenovo P-70 di bekali IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna dan memiliki ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Multitouch. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah disematkannya baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh yang bakal membuat aktifitas ngegame Dream League Soccer ini semakin seru.

Review Game Bola, Dream League Soccer 2016

Sip, sebatas itu aja perkenalan seputar smartphone yang digunakan untuk tester kali ini. Ok, kita lanjut ke bagian inti. Dream League Soccer, resmi diluncurkan pada tanggal 25 Februari 2016. Meski sebelumnya hanya dapat di akses oleh pengguna iOS saja, namun First Touch akhirnya merilis untuk versi game Android terbaru mereka untuk menggantikan Dream League Soccer tahun 2015.

Satu hal berubah drastis adalah versi wajah dari para pemain DLS 2016 ini. Jika di DLS 2015 kita melihat hampir semua wajah pemainnya sama, maka di Dream League Soccer ini kita akan melihat bahwa wajah pemain terlihat real, mirip sama seperti waktu kita memainkan PES atau FIFA di PS3.

Menu DLS 2016

Hal ini tidak mengejutkan ketika kita melihat bahwa ternyata First Touch Games Ltd sebagai pihak developer nyatanya sudah mengantongi lisensi dari FIFPro Commercial Enterprise BV, untuk penggunaan nama real dari masing-masing karakter yang terdpaat dalam game sepakbola ini.

Di menu pertama kita akan melihat beberapa menu keren seperti Team Management yang berisikan pengaturan formasi dan melihat kondisi terakhir dari stamina pemain. Nah jika kondisi stamina pemain sedikit berkurang akibat cedera atau kelelahan, saran saya silahkan simpan di bangku cadangan.

Game Bola Android

Namun apabila Anda memiliki sedikit coin gold berlebih, maka cara paling cepat menambah stamina adalah membelinya dengan menggunakan coin gold. Harga stamina sangat relatif tergantung seberapa banyak stamina yang dibutuhkan, semakin sedikit stamina yang dibutuhkan maka Anda akan membayarnya lebih murah.

Game Sepakbola Terbaru

Pada menu Transfer (bursa transfer), gamer dapat memanfaatkan menu cari pemain, beli pemain dan jual pemain. Sebagai catatan, harga jual pemain bisa 50% lebih rendah dari harga belinya, bahkan ada juga yang harga jual pemainnya hingga 60% lebih rendah daripada harga beli.

Sebagai contoh, semisal Anda membeli Francesco Totti dari AS Roma seharga 1450 coin gold, maka harga jual pemain tersebut hanya berkisar antara 600-650 coin gold. So, atur strategi sebaik mungkin sebelum menjual pemain kesayangan Anda.

Permian Sepakbola ANdroid

Game Bola Android Multiplayer

Game Sepakbola Android Terbaru

Pada menu My Club, player akan menemukan enam menu, satu menu berupa Objectives yaitu berisi achievement (perihal apa target yang harus di dapatkan tim pada satu kompetisi. Dan lima menu lainnya adalah Upgrade Stadium, Statistic yang berisi informasi jadwal pertandingan (fixtures), klasemen sementara dan juga daftar pencetak gol serta pemilik assist terbanyak di klub.

Download Game Android Terbaru

Game Sepakbola Terbaru dan Terbaik

Game Sepakbola Terbaik 2016

Dan yang tidak kalah penting adalah menu Edit Team. Disini user dapat mengganti kostum pemain dengan berbagai pilihan motif dan warna yang ada, selain itu bisa juga untuk edit nama klub (contohnya seperti pada gambar diatas, klub bernama Dadalala FC, hahaha).

Pada menut edit player, user dapat mengubah nomor punggung pemain dan juga warna sepatu yang akan digunakan oleh pemain. Ada banyak sekali warna sepatu yang dapat di pilih diantaranya biru, merah, hitam, silver, gold (emas), kuning, hijau dan abu-abu.

Game Bola Terbaru

Dan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah menu training. Disini player dapat melakukan latihan terlebih dahulu sebelum memulai pertandingan resmi, tujuannya adalah untuk melatih jari agar terbiasa bermain dengan layar sentuh, karena dalam beberapa kasus, hal ini terkadang sangat merepotkan bagi yang belum terbiasa bermain Dream League Soccer.

Permainan Sepakbola Multiplayer

Pada menu latiahn ini Anda dapat memilih berbagai macam jenis atau type latihan layaknya tim profesional di dunia nyata seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Liverpool, maupun Chelsea.

Player dapat memilih menu latihan free training atau latihan bebas, free kick (tendangan bebas), tendangan penalty, tendangan sudut dari kanan dan kiri gawang lawan serta latihan menghalau tendangan pinalti dari lawan. Sangat kompleks!

Game Sepakbola Android

Dan ini dia yang paling diidam-idamkan oleh semua pecinta game sepakbola di Android yaitu adanya menu multiplayer. Di Dream League Soccer 2016, Anda dapat menggunakan dua pilihan multiplayer yaitu melawan tim dari pengguna diluiar sana atau melawan rekan yang masih berada pada satu jaringan wifi.

Game Android Terbaru 2016

Dan sebagai penutup, langsung saja mainkan game Dream League Soccer 2016 ini di smartphone Android kamu. Sejauh ini game keren bertema bola seperti ini dapat berjalan di beberapa handphone Android seperti Asus Zenfone 2 Laser dan beberapa perangkat OPPO Smartphone yang memiliki sistem operasi Android KitKat.


Penasaran ingin mencoba game ini? Silahkan download melalui link dibawah ini yang akan diarahkan langsung ke Google Play Store:
Dream League Soccer 2016
Penulis: Rico Ade Mandana - Founder Batumedia.com
BAGIKAN:

+1