[Video] Surat Dari Si Kecil di Surga yang Telah di Aborsi

Advertisement
Surat Bayi Aborsi - Pernah tahu kisah seorang anak kecil, pinter, imut banget dan sedang lucu-lucunya menulis surat untuk ibunya yang sangat dia sayangi hingga bisa membuat kalian terharu? Jika belum mengetahuinya, ada baiknya melihat video dibawah ini.

Jangan komentar dan jangan share ke sosial media kalian kalau belum melihatnya hingga akhir. Video ini berkisah tentang seorang anak yang telah di aborsi, namun sekarang dia telah hidup tenang di surga sana, anak tersebut sangat merindukan bunda dan ayahnya.

Surat Dari Surga

Courtesy: Youtube

Video diatas merupakan pesan bagi siapapun untuk tidak menyakiti janin yang masih di dalam rahim dalam bentuk menggurkan kandungan. Ingat, bahwa janin yang ada di dalam kandungan merupakan titipan dari Allah SWT.

Bayangkan jika ternyata malaikat kecil itu sekarang sedang bahagia di surga sana dengan masih menyimpan rasa sedih karena tidak pernah sekalipun menatap wajah ayah dan bundanya dan berharap ingin sekali bertemu dengan ayah dan bundanya kelak di akhirat untuk diajak bersama-sama masuk ke surganya Allah SWT.

Ilustrasi Bayi

Semua titipan yang diberikan kepada kita hendaknya dirawat dengan baik, perhatian dan penuh kasih sayang. Coba bayangkan jika hal itu terjadi kepada kalian, apakah kalian tega membunuh satu malaikat kecil yang didambakan semua orang ini?

Apakah kalian tidak ingat bahwa malaikat kecil yang ada dalam kandungan itu hasil perbuatan kalian sendiri? Dia tidak salah, yang salah adalah diri kalian sendiri! Jika kalian ingin menanggung rasa malu akibat nafsu duniawi semata, maka hukumlah diri kalian sendiri.

Jangan biarkan bayi mungil nan lucu itu menjadi pelampiasan kekejaman seorang "ayah dan ibu" yang tidak bertanggung jawab. So, jangan aborsi ya, biarkan malaikat kecil itu lahir ke dunia ini.
BAGIKAN:

+1