Pilih Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia? Cek PasarPolis.com Aja!

Advertisement
PasarPolis.com - Ketika mendengar kata asuransi tentu yang ada di benak semua orang adalah berbagai macam pilihan produk seperti asuransi jiwa, asuransi kendaraan, asuransi kepemilikan rumah dan properti, asuransi pendidikan, asuransi bisnis, asuransi kelautan, asuransi perjalanan, maupun asuransi kesehatan.

Namun hal ini justru membuat beberapa orang bingung, mana asuransi yang cocok untuk diri sendiri. Peluang ini rupanya dibaca dengan baik oleh PasarPolis.com, berdiri sebagai eCommerce asuransi pertama di Indonesia, PasarPolis memberikan layanan informasi perbandingan dan aplikasi yang menyediakan berbagai produk asuransi di Indonesia.

Ferdi hasan - Brand Ambassador PasarPolis.com

Portal ini dibuat bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi perbandingan asuransi secara cepat, mudah dan aman. Program-program proteksi yang ditawarkan melalui PasarPolis.com telah mendapatkan hasil yang baik selama masa pengujian. Lebih dari 80% dari hasil penjualan berasal dari luar Jakarta, di mana lokasi-lokasi itu minim dari jangkauan solusi asuransi konvensional.

Saat ini Pasarpolis.com telah menyediakan lima jenis produk asuransi, yakni asuransi kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, dan asuransi jiwa dari berbagai merek asuransi.

Asuransi Kesehatan Pasar Polis

PasarPolis menggandeng 13 perusahaan asuransi di Indonesia untuk menjadi mitra kerja, diantaranya adalah: ACE Jaya Proteksi, AIG, Allianz, Asuransi Rama, Bess Insurance, Cigna, Jaya Proteksi Takaful, Mega Insurance, MNC Insurance, Panin Insurance, QBE POOL, Zurich, Jagadiri.

Meskipun saat ini berfokus menggarap pasar asuransi dari kalangan pengguna. Meski begitu, Pasarpolis.com mengaku bahwa kedepan juga membuka peluang bagi calon nasabah asuransi dari kelas perusahaan. Sejak sebelum di luncurkan, layanan PasarPolis telah berhasil menjual sekitar 200 polis asuransi.

Cara membeli layanan asuransi di PasarPolis.com cukup mudah. Anda bisa memilih layanan asuransi yang diinginkan, setelah itu, isi formulir, lalu PasarPolis.com akan menampilkan berbagai layanan yang disediakan oleh mitra-mitranya.

Dari situ, pengguna dapat membandingkan dan memilih jenis layanan asuransi sesuai dengan kebutuhan. Jika telah selesai memesan layanan, pengguna akan ditelepon oleh customer center untuk verifikasi.

Pasar Polis

Nah jika pendaftarannya saja semudah itu, bagaimana dengan klaim asuransi di PasarPolis? Proses klaim seringkali menjadi hal yang menyulitkan bagi pemegang polis. Tidak heran banyak sekali curhat maupun ungkapan kekesalan yang dilayangkan dalam bentuk surat terbuka di dunia maya perihal klaim asuransi.

Namun di PasarPolis proses klaim yang berbelit-belit tidak akan ditemui. PasarPolis memberikan kemudahan dalam melakukan proses klaim sehingga Anda dapat lebih tenang menghadapi masa-masa sulit pascamusibah dengan menghubungi customer service di alamat email cs@pasarpolis.com pada jam kerja Senin-Jumat pada pukul 09.00-18.00 WIB.

Sejak resmi diluncurkan ke publik pada 3 Maret 2015, PasarPolis juga telah membuat sebuah gebrakan baru yaitu memberikan 10.000 asuransi gratis bagi pemudik pada tahun 2015 kemarin dengan bekerjasama dengan AXA Life Indonesia.

Website Pasar Polis


Dalam program ini PasarPolis.com bekerja sama dengan AXA Care Protection, dengan nilai tangguhan sebesar Rp 25 juta dan Rp 1 juta per kejadian kecelakaan untuk masing-masing pemegang polis.

Melalui kerjasama dengan AXA Life Indonesia ini, Pasar Polis juga memberikan gratis pulsa Rp 10.000 kepada 100 pendaftar pertama polis asuransi mudik AXA Care Protection di setiap harinya.

Join antara AXA Life Indonesia dengan PasarPolis ini menyediakan produk asuransi mudik melalui program Mudik Aman dengan nama perlindungan AXA Care Protection. Dan diharapkan pula pada tahun 2016 ini, program tersebut dapat terlaksana kembali dengan baik.

So, masih bingung pilih asuransi kesehatan terbaik? PasarPolis.com aja! dan kedepannya, PasarPolsi juga akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk dapat mengakses melalui smartphone menggunakan mobile apps Android maupun iOS. Keren!
BAGIKAN:

+1