LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Streaming Liverpool vs Sevilla di RCTI

Advertisement
Liverpool vs Sevilla - Sebelum menyaksikan Final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid, pecinta bola akan disuguhkan Final Europa League 2016 antara klub Liga Inggris, Liverpool dan tim asal La Liga, Sevilla yang akan di selenggarakan pada hari Kamis 19 Mei 2016 pukul 01.45 WIB.


Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Jakob-Park, Basel di Swiss ini diprediksi akan berjalan sangat ketat mengingat kedua tim memiliki ambisi besar untuk meraih trophy Eropa-nya musim ini.

Sevilla tentu ingin menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih hat-trick juara Europa League setelah sebelumnya juga sempat meraih gelar juara pada tahun 2014 dan 2015. Sevilla juga tercatat sebagai tim tersukses di ajang ini dengan raihan empat gelar, dua gelar sebelumnya di raih pada tahun 2006 dan 2007.

Bagaimana dengan Liverpool? Tercatat hanya Chelsea, wakil dari Premiere League yang mampu meraih juara pada tahun 2013. Chelsea berhasil mengalahkan wakil Portugal, Benfica dengan skor 2-1 di Stadion Amsterdam Arena, setelah itu semua tim dipaksa harus mengakui keunggulan Sevilla di ajang Europa League ini.

Hal inilah yang menjadi motivasi tersendiri bagi Jurgen Klopp untuk mengandaskan impian anak asuh Unay Emery untuk meraih gelar ketiga mereka secara beruntun. Syaratnya pun tidak mudah, mereka harus mampu meredam agresifitas lini tengah dan lini depan Sevilla yang di komandoi oleh gelandang timnas Argentina, Ever Banega.

Satu hal yang menyulitkan  peluang Liverpool untuk meraih gelar juara adalah absennya sejumlah pemain pilar, di laga nanti Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Emre Can, Joe Gomez, Jordan Henderson, serta Rossiter yang dikabarkan mengalami cedera dan absennya Mamadou Sakho yang terkena larangan bermain.

Kondisi dua penyerang The Reds juga sedikit diragukan, Danny Ings dan Divock Origi memiliki peluang 50:50 untuk dapat bermain. Bagaimana dengan kondisi terakhir Sevilla? Menurut kabar yang beredar, Krohn-Dehli dan Jose Antonio Reyes dipastikan tidak akan bisa tampil lantaran masih mengalami cedera.

Prediksi susunan pemain:
Liverpool - Pelatih: J. Klopp
Kiper: Mignolet
Belakang: Clyne, Toure, Lovren, Moreno
Tengah: Emre Can, Lallana, Milner
Depan: Firmino, Coutinho, Sturridge

Sevilla - Pelatih: Unai Emery
Kiper: Soria
Belakang: Mariano, Rami, Carrico, Escudero
Tengah: Krycowiak, Nzonzi, Vitolo, Konoplyanka, Banega
Depan: Gameiro

Advertisement
BAGIKAN:

+1