Doa dan Cara Agar Suami Tidak Selingkuh, Jadi Setia dan Nurut

Advertisement
Agar Suami Tidak Selingkuh - Bagaimana sih caranya agar suami betah di rumah dan tidak selingkuh? Adakah tipsnya agar suami tetap bergairah di ranjang dan kapok tidak selingkuh lagi? Adakah doa agar suami nurut dan setia sama istri? Jika itu yang ditanyakan, maka Radar Batu akan menjawabnya disini!

Pernikahan menjadi salah satu impian yang didambakan banyak orang yang sedang menjalani hubungan kekasih saat ini. Di tengah maraknya berita perceraian karena perselingkuhan pada berbagai kalangan, tentu Anda harus lebih waspada. Eits, bukan berarti harus kehilangan kepercayaan terhadap suami lho!

Suami Istri Mesra

Yah, meskipun saat ini terbesit rasa kekhawatiran suami selingkuh, jangan Anda mengekangnya atau melakukan hal-hal di luar akal sehat. Yuk, simak cara mudah agar suami tidak selingkuh berikut ini:
  • Saling Memberikan Kepuasan
Umumnya, perselingkuhan terjadi lantaran adanya ketidakpuasan dalam hal percintaan dari pasangan suami istri tersebut. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi seorang istri maupun suami untuk tetap hangat diranjang. Hal ini tentu menjadi salah satu cara agar suami setia.
  • Luangkan Waktu untuk Berduaan
Cara jitu agar suami tidak selingkuh yaitu dengan banyak meluangkan waktu untuk berduaan. Meskipun saat ini Anda sedang banyak pekerjaan, tetapi jangan sampai melupakan keluarga yang selalu menanti di rumah.

Sempatkanlah waktu Anda untuk berbincang dengan suami berduaan sebelum tidur sambil bermesraan. Tentu saja hal ini bisa membuat suami semakin cinta dan nyaman. Momen indah ini bisa dimanfaatkan untuk berbagi keluh-kesah tentang pekerjaan maupun rencana liburan keluarga.
  • Tak Takut Membicakan Segalanya
Saling terbuka satu sama lain menjadi kunci cara menjaga hubungan baik dengan suami. Biasanya, wanita yang baru menikah masih malu-malu dalam membicarakan masalah  kepada suaminya. Tentu jika dibiarkan akan menjadi kebiasaan yang mendarah  daging sehingga sering menyembunyikan sesuatu dari suami.

Kurangnya keterbukaan dari masing-masing bisa menjadi pemicu pertengkaran meskipun hal yang perlu dibicarakan tergolong sepele. Untuk itu, cerita segala sesuatunya kepada suami apa adanya agar ia makin sayang.
  • Suamiku, Pahlawanku
Sebagai seorang istri, jangan melulu mencari kesalahan suami sehingga menimbulkan konflik. Hujani suami dengan beragam pujian sehingga ia merasa sangat diperhatikan dan dicintai. Sering-seringlah mengatakan kata romantis sehingga ia tak punya alasan untuk mencari istri kedua.
  • Libatkan dalam Kehidupan Suami
Biasanya, saat seorang istri dan suami sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, terkadang lupa untuk memperhatikan pasangannya. Nah, ketika masa seperti inilah biasanya pasangan tersebut sering bertengkar yang pada akhirnya membuat rasa ketidaknyamanan.

Suami Istri Sayang

Nah, jika masalah kecil menjadi bahan pertengkaran tentu hal ini bisa memicu perselingkuhan suami. Untuk itu, bagaimana pun kesibukan Anda, sempatkan waktu untuk memperhatikan suami. Libatkan diri Anda pada beberapa aktivitas suami misalnya menemaninya bermain badminton kala weekend atau jogging bersama.

Selain beberapa usaha tersebut, jangan lupa untuk memanjatkan doa agar suami tidak selingkuh seperti berikut ini:

doa suami tidak selingkuh lagi

Bahasa Indonesia; Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini
Artinya: “Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Selain lafadz diatas, Anda juga dapat membaca ayat Alquran surat Ali Imran ayat 31. Sebagaimana sebuah wasilah mengatakan "Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya". berikut lafadznya;

"Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim " (Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang). (QS Al-Imran : 31)

Itulah beberapa cara mudah agar suami tidak selingkuh, agar dia menjadi lebih penurut dan setia kepada istri tercinta. Jagalah komunikasi dengan baik meskipun saat ini sedang berjauhan karena urusan pekerjaan. Sayangi suami ya, ladies!
BAGIKAN:

+1