Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016

Advertisement
Final Piala Bhayangkara - Pertandingan perebutan tempat ketiga dan final Piala Bhayangkara akan di selenggarakan pada hari minggu tanggal 3 April 2016, siapakah yang akan menjadi juara 1, 2, 3 dan 4?

Saksikan pertandigan antara Sriwijaya FC vs Bali United pukul 15:00 WIB dan Arema Cronus vs Persib Bandung pada pukul 20:00 WIB hanya di channel NET. di situs tv online terbaik di Indonesia https://antena.id dan Batu Media.

**000**

Semifinal Piala Bhayangkara - Usai sudah pertandingan babak penyisihan grup Piala Bhayangkara 2016, empat tim dipastikan lolos ke partai semifinal yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC (Grup A) serta Arema Cronus dan Bali United (Grup B).

Jadwal semifinal Piala Bhayangkara akan dimainkan pada hari Rabu 30 Maret 2016 antara Persib Bandung vs Bali United yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Sedangkan pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang hari Kamis 31 Maret 2016.

Seluruh pertandingan akan ditayangkan secara langsung di NET pada pukul 17.00 WIB. Anda juga dapat juga menonton pertandingan semifinal Piala Bhayangkara antara Persib vs Bali United dan Arema vs Sriwijaya FC secara live streaming di Batu Media, antena.id dan tvplay.id

Semifinal Piala Bhayangkara

Advertisement

**000**

Jadwal Piala Bhayangkara - Hilang satu tumbuh seribu, itulah pepatah yang pas menggambarkan persepakbolaan Indonesia. Setelah seluruh elemen QNB League (Liga Indonesia) bubar ditengah jalan, muncul beragam turnamen sepakbola di tanah air.

Kita masih ingat beberapa turnamen bola yang begitu heboh di Indonesia setahun belakangan ini, diantaranya adalah SCM Cup, Sunrise of Java Cup, Piala Kemerdekaan, Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, Bali Island Cup, dan yang masih berlangsung saat ini adalah Piala Gubernur Kaltim.

Usai Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 ini, rencananya akan ada beberapa turnamen sepakbola lagi sebelum tim-tim peserta Liga Indonesia mempersiapkan komposisi pemain, teknik dan strateginya jelang Indonesia Super Competition (ISC). Apa saja turnamen sepakbola usai PGKT 2016 ini?

Logo Bhayangkara

Tidak mau kalah dengan TNI yang sukses menyelenggarakan Piala Jenderal Sudirman dengan menggandeng Mahaka Sports and Entertainment, Kepolisian Republik Indonesia juga akan membuat satu turnamen sepakbola dengan tajuk "Piala Bhayangkara", dan operator turnamen pertandingan akan dipercayakan kepada Gelora Trisula Semesta.

Jadwal Piala Bhayangkara Terlengkap

Jadwal Piala Bhayangkara sempat simpang siur, ada berita yang menyebutkan bahwa turnamen ini akan diundur dalam beberapa minggu kedepan (sekitar bulan April), namun dari pihak penyelenggara telah menetapkan bahwa jadwal Piala Bhayangkara akan dimulai pada tanggal 17 Maret 2016 hingga 3 April 2016.

GRUP
PERTANDINGAN
TV
JAM
Kamis, 17 Maret 2016
Grup A Mitra Kukar vs Persib Live 20:00 WIB
Jumat, 18 Maret 2016
Grup A PBFC vs Sriwijaya FC Live 15:00 WIB
Sabtu, 19 Maret 2016
Grup B Persija vs PS Polri Live 15:00 WIB
Grup B Arema vs Bali United Live 17:40 WIB
Minggu, 20 Maret 2016
Grup A Sriwijaya FC vs PS TNI Live 15:00 WIB
Grup A Persib vs PBFC Live 17:40 WIB
Senin, 21 Maret 2016
Grup B PS Polri vs Persipura Live 15:00 WIB
Grup B Bali United vs Persija Live 17:40 WIB
Selasa, 22 Juni 2016
Grup A PS TNI vs PBFC Live 15:00 WIB
Grup A Sriwijaya FC vs Mitra Kukar Live 17:40 WIB
Rabu 23 Maret 2016
Grup B Persipura vs Persija Live 15:00 WIB
Grup B Arema vs PS Polri Live 17:40 WIB
Kamis, 24 Maret 2016
Grup A PBFC vs Mitra Kukar Live 15:00 WIB
Grup A PS TNI vs Persib Bandung Live 17:40 WIB
Jumat, 25 Maret 2016
Grup B Bali United vs Persipura Live 15:00 WIB
Grup B Persija vs Arema Live 17:40 WIB
Sabtu, 25 Maret 2016
Grup A Mitra Kukar vs PS TNI Live 15:00 WIB
Grup A Persib vs Sriwijaya FC Live 17:40 WIB
Minggu, 27 Maret 2016
Grup B Polri vs Bali United Live 15:00 WIB
Grup B Persipura vs Arema Live 17:40 WIB
Sumber: Champions.id

*Catatan: Semifinal akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2016 dan hari Jumat tanggal 31 Maret 2016. Sedangkan partai final akan diselenggarakan pada hari Minggu 3 April 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, live di NET TV.

Terdapat 10 tim yang akan mengikuti turnamen Bhayangkara Cup kali ini yaitu Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persib Bandung, Mitra Kukar, Bali United, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS Polri, PS TNI, dan satu lagi adalah pemegang gelar juara Piala Gubernur Kaltim yang telah diraih oleh PBFC (Pusamania Borneo FC).

Format atau sistem pertandingan yang digunakan pada turnamen Piala Bhayangkara ini sebenarnya cukup simpel, dimana dari 10 tim ini akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing grup beranggotakan lima tim. Nah dua tim teratas masing-masing grup otomatis akan langsung lolos ke babak semifinal dengan format single match, tidak akan ada lagi yang namanya sistem Trofeo disini.

Polwan Cantik Briptu Dara

Nah dua tim terbaik dari babak semifinal akan langsung melaju ke partai puncak yang bertempat di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 3 April 2016. Sebagai info, pertandingan pada Grup A nantinya akan di selenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, markas dari Persib Bandung.

Sedangkan seluruh pertandingan Grup B akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, homebase Bali United. Lantas, apakah Piala Bhayangkara ditayangkan secara live di tv? Jika iya, tv manakah yang akan menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan Piala Bhayangkara mulai dari fase grup, semifinal hingga pertandingan final nantinya?

Jika berbicara masalah mengenai hak siar, nama seperti MNC TV, RCTI, SCTV, NET, Indosiar, Trans7 sepertinya cukup berpeluang. Memang sih belum ada rilis resmi dari pihak penyelenggara terkait dengan hak siar pertandingan Piala Bhayangkara, namun jika menilik berdasarkan pengalaman nama RCTI dan NET TV patut untuk dikedepankan.

*Update 7 Maret 2016, seluruh pertandingan Piala Bhayangkara ditayangakn secara langsung di NET TV.

Foto Tiga Polwan Cantik

Pertanyaan terakhir, berapakah hadiah yang akan diberikan kepada tim juara Piala Bhayangkara tahun ini? Rencananya pemenang juara pertam akan mendapatkan uang tunai sebesar 2,5 miliar rupiah. Sedangkan di juara kedua akan mendapatkan jatah uang tunai sebesar 1,5 miliar.

Selain juara pertama dan kedua, peraih juara ketiga atau disini dinamakan Runner Up 1 akan diganjar dengan hadiah senilai total 750 juta. Dan tim Runner Up ke-4 mendapatkan hadiah 500 juta. Sama halnya dengan Bali Island Cup dan Piala Gubernur Kaltim kali ini, pemain terbaik (best player) dan pencetak gol terbanyak pun juga tidak luput dari ganjaran hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Foto Polwan Cantik Briptu Dara

So, sekarang kita siapkan bekal diri kita sendiri untuk nonton secara langsung pertandingan Piala Bhayangkara melalui layar kaca. Namun jika nantinya Anda tidak dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan turnamen sepakbola kali ini melalui televisi, Anda masih bisa menggunakan layanan streaming tv online di Batu Media secara gratis dan tanpa buffering.

Selain Piala Bhayangkara, rencananya akan ada satu atau dua turnamen sepakbola lagi di Indonesia sebelum bergulirnya Indonesia Super Competition yaitu Piala Bung Karno dan Piala Ketua DPD RI. Bagaimana berita terakhir mengenai Piala Bung Karno dan Piala Ketua DPD serta jelang kompetisi Indonesia Super Competition? Stay on Batumedia.com ya guys!
BAGIKAN:

+1