Streaming Peru vs Uruguay di Batu Media

Advertisement
Streaming Peru vs Uruguay - Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Pertandingan Peru vs Uruguay di prediksi akan berjalan sengit, karena kemenangan atas Peru akan membuat mereka bergerak selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2018.

Akhir pekan kemarin Suarez dkk hanya mampu berbagi poin usai di tahan imbang 2-2 skuad samba Brasil. Hasil tersebut mengantarkan pasukan Óscar Tabárez bercokol di poisi runner up klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari hasil 3 kali menang dan sekali hasil seri.

Sementara itu sang tamu timnas Peru  masih sangat kesulitan naik ke peringkat lima besar. Dengan mengantongi 4 poin dari hasil sekali menang, sekali seri dan 3 kali kekalahan, armada Ricardo Garega masih terseok di poisis ke 8 klasemen sementara.

Peru vs Uruguay

Ingin nonton langsung pertandingan Peru vs Uruguay secara live streaming melalui layanan tv online Batu Media? Bisa langsung lihat tayangan dibawah ini ya, sesuai dengan jadwal pertandingan. Dan sebagai catatan, live streaming dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat mobile (smartphone Android atau iOS)

Live Streaming Peru vs Uruguay


Prediksi susunan pemain:

Uruguay XI: M.Silva, S.Coates, Varela, G.Silva, A.Pereira, M.Vecino, C.Rodriguez, C.Sanchez, Alvaro Gonzalez, A.Hernandez, L.Suarez

Peru XI: D.Penny, C.Ramos, Y.Yotun, Ascues, L.Advincula, C.Cueva, R.Tapia, C.Lobaton, Hurtado, Pizarro, R.Ruidiaz

Mau nonton pertandingan bola yang lain? Tenang aja, masih ada pertandingan semifinal Piala Bhayangkara antara Persib vs Bali United dan juga Arema vs Sriwijaya FC, dan jangan lewatkan laga seru La Liga pekan ini, duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid hanya di Batu Media.
BAGIKAN:

+1