LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Streaming Madura United vs Arema vs Persiba di Trans7

Advertisement
Streaming Trans7 - Pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Maret 2016 menggunakan format trofeo, dimana tiga tim dalam satu grup akan saling di pertemukan dalam durasi waktu 3x45 menit.

Dan Madura United, Arema Cronus serta Persiba Balikpapan akan menjadi tiga tim pertama yang menjalani semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016 dengan format trofeo nanti malam di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Sesuai dengan jadwal yang telah di rilis oleh penyelenggara PGKT tahu ini, pada pertandingan pertama Madura United akan menghadapi Persiba Balikpapan, dilanjutkan pada pertandingan kedua antara Persiba vs Arema Cronus, pertandingan penutup Grup Y ini akan mempertemukan dua tim asal Jawa Timur, Arema vs Madura United.
Advertisement

Trans7 Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3 : Ch.4

Regulasi atau aturan yang di terapkan pada pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim ini adalah jika dalam waktu normal salah satu tim memenangkan pertandingan, maka tim yang menang akan mendapatkan tiga poin sedangkan tim yang kalah akan mendapatkan nilai nol.

Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Lantas bagaimana jika skor selama 1x45 menit masih imbang? Maka akan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti, dimana tim yang menang dalam babak adu penalti akan mendapatkan dua poin dan tim yang kalah pada babak adu penalti akan mendapatkan satu poin.

Rencananya pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim ini akan ditayangakn secara langsung oleh Trans7 mulai dari pukul 19.45 WIB. Dan jangan lewatkan pula pertandingan semifinal kedua, pada hari Kamis besok tanggal 10 maret 2016 antara PBFC vs Sriwijaya FC vs Surabaya United langsung dari Stadion Utama Palaran, Samarinda.

DP Arema Cronus

Sebagai info, usai pertandingan final Piala Gubernur Kaltim, nanti pada tanggal 17 Maret 2016 akan di gelar turnamen sepakbola di Indonesia jelang bergulirnya Indonesia Super Competition bertajuk Piala Bhayangkara yang akan diikuti 10 tim, diantaranya adalah Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persija, Persib, Mitra Kukar, Bali United, Persipura, PS TNI, PS Polri dan tim juara Piala Gubernur Kaltim.

Ditayangakn di tv apakah turnamen Piala Bhayangkara? Piala Bhayangkara akan ditayangkan secara langsung oleh NET TV. Hal ini merupakan kabar baik bagi penggemar sepakbola tanah air, mengingat dari mereka banyak sekali yang kecewa dengan Trans7 ketika menayangkan turnamen PGKT 2016. Dan pada piala Bhayangkara nantinya, Batu Media juga akan memberikan tayangan secara live streaming disini melalui channel tv online NET TV!

Piala Bhayangkara

So, sepertinya lengkap sudah berbagai turnamen besar diadakan di Indonesia sejak berhentinya QNB League akibat di bekukannya PSSI oleh Kemenpora tahun lalu. Sejak itulah muncul beberapa turnamen sepakbola di Indonesia seperti Sunrise of Java Cup, Piala Kemerdekaan, Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, Bali Island Cup, Piala Bhayangkara dan yang masih simpang siur beritanya adalah Piala Bung Karno.
Advertisement
BAGIKAN:

+1