Streaming Barcelona vs Real Madrid Malam Ini di antena.id

Advertisement
Streaming RCTI - Jelang pertandingan El Clasico 2016 antara Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, banyak sekali cerita yang tersaji didalamnya. Salah satunya adalah tidak dipanggilnya pemain Barca dan El Real oleh negaranya masing-masing dalam ajang uji coba internasional pekan ini.

Sesuai jadwal yang telah di rilis, di Indonesia sendiri pertandingan El Classico antara Barcelona vs Real Madrid akan dimainkan pada Minggu dini hari, tanggal 3 April 2016 pukul 01:00 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Nah bagi yang ingin nonton bareng pertandingan Barca vs Madrid ini secara online, kalian bisa menyaksikannya secara live streaming melalui website layanan tv online asli Indonesia melalui link dibawah ini, dijamin kegiatan nonton duel seru di Liga Spanyol ini tidak akan terganggu.
Bagaimana prediksi pertandingan Barcelona vs Real Madrid? tim Batu Media akan mencoba megulasnya dibawah ini.

El Clasico

Beberapa hari jelang big match La Liga bertajuk El Clasico 2016 antara Barcelona vs Real Madrid akan kabar yang sedikit tidak mengenakkan, ya Neymar dan Claudio Bravo di tuding dengan sengaja ingin mendapatkan hukuman kartu kuning yang berakibat akumulasi, sehingga akan mendapatkan jatah istirahat lebih panjang sebelum melakoni laga bersama Lionel Messi dkk.

Neymar tidak akan turun dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 karena akumulasi kartu kuning. Sang kapten Brazil mendapatkan kartu saat melanggar Alvaro Gonzalez, pemain Uruguay, saat Brazil cuma bisa bermain imbang 2-2 dengan La Celeste. Seperti sebuah kebetulan yang terlalu ideal, Claudio Bravo juga memperoleh masalah serupa.

Sang kiper memperoleh kartu kuning saat memperkuat Chile kontra Argentina. Laga tersebut buruk untuk Bravo, karena ia bukan hanya  menerima hukuman. Timnya pun kalah dari Argentina yang diperkuat oleh Lionel Messi dengan skor 1-2.

Oleh karenanya, muncul kecurigaan, jangan-jangan Neymar dan Bravo sengaja menerima kartu kuning agar bisa konsentrasi untuk klub lebih awal. Namun Bravo buru-buru membantah. Kepada Marca ia menuturkan,

“Tuduhan tersebut tidak masuk akal. Tuduhan semacam ini sangat menggangu dan bisa membuat saya tidak nyaman di laga berikutnya.” kata Bravo.

Disisi lain, Sergio Ramos terancam absen saat Real Madrid berhadapan dengan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, awal April mendatang. Hal ini akibat cedera yang dideritanya saat uji coba bersama tim nasional Spanyol.

Ramos dipastikan tidak akan memperkuat Spanyol dalam uji coba melawan Rumania di Stadion Cluj Arena, Cluj, Minggu (27/3/2016). Bek Real Madrid itu mengalami masalah pada punggungnya. Ia merasakan sakit pada punggungnya saat tampil membela La Furia Roja saat Spanyol bermain imbang 1-1 dalam laga uji coba kontra Italia, Kamis (24/3/2016).

Itulah sebabnya ia digantikan Nacho Fernandez ketika pertandingan memasuki babak kedua. Cedera Ramos tersebut ditengarai akan membuat Real Madrid harap-harap cemas.

So, siapa yang bakalan meraih kemenangan di laga kali ini? Jangan lupa saksikan pertandingan akbar La Liga pekan ini bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, Minggu dini hari pukul 01:00 WIB hanya di RCTI, atau via live streaming di antena.id, tvplay.id dan batumedia.com
BAGIKAN:

+1