Live Streaming Barcelona vs Arsenal di RCTI

Advertisement
Streaming Barcelona vs Arsenal - Hasil pertandingan leg pertama antara Arsenal vs Barcelona berkesudahan 0-2 untuk Barcelona, dua gol di cetak oleh Lionel Messi. Dan dini hari nanti, Kamis 17 Maret 2016 Barcelona yang akan bergantian menjamu tamunya Arsenal di Stadion Camp Nou.

Tugas berat tentu akan di emban oleh Arsene Wenger, mengingat hanya Liga Champions inilah satu-satunya ajang yang berpotensi memberikan gelar bagi Arsenal setelah sebelumnya tersisih dari Piala FA serta tertinggal jauh dari pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City.

Sesuai jadwal yang telah dirilis, pertandingan Barcelona vs Arsenal nanti akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan Bein Sports 1, bagi yang ingin menyaksikan duel seru tim besar dari Liga Spanyol dan Liga Inggris ini secara online, bisa langsung nonton live streaming RCTI di Batu Media dibawah ini (bisa via Android juga lho)

RCTI Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3

Advertisement

Bursa taruhan dan pengamat bola pun memprediksi anak asuh Arsene Wenger ini akan kembali menelan hasil memalukan di kandang Barca, meskipun Barcelona sendiri pada pertandingan nanti tidak dapat menurunkan Gerard Pique karena terkena akumulasi kartu kuning.

Asian Handicap memprediksi jika Per Mertesacker akan dibikin malu oleh Leo Messi dkk, bahkan dalam rilis resminya Arsenal di-voor hingga 1 3/4 yang artinya Barcelona dijagokan bisa mengalahkan Arsenal dengan margin setidaknya tiga gol dikandang sendiri.

Barcelona vs Arsenal, Leg 2 Liga Champions
BURSA
HOME
DRAW
AWAY
williamhill 1,255,513
CORAL1,256,5 12
bwin 1,226,510
sportingbet1,226,512
ASIAN HANDICAP
Barcelona vs Arsenal 0 : 1 3/4

Empat pemain di lini serang Arsenal dalam kondisi onfire, Oliver Giroud, Danny Welbeck, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez tentu berhasrat ingin membalikkan keadaan meskipun hal tersebut tidak mudah, karena dibutuhkan minimal selisih tiga gol untuk menjaga peluang The Gunner untuk lolos ke babak delapan besar UCL 2015/2016.
BAGIKAN:

+1