Streaming Bali United vs PS Polri di antena.id

Advertisement
Streaming NET TV - Laga terakhir pertandingan Piala Bhayangkara Grup B akan mempertemukan Bali United vs PS Polri. Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung di NET. mulai pukul 17.40 WIB.

Pertandingan ini sekaligus menjadi laga hidup mati bagi kedua tim, siapapun yang memenangkan pertandingan malam ini akan lolos ke babak semifinal Piala Bhayangkara mendampingi Arema Cronus yang telah memastikan lolos setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

PS Polri saat ini berada di posisi kedua dengan poin lima. Sedangkan Bali United baru mengumpulkan tiga poin hasil sekali menang atas Persipura. Pelatih Bali United Indra Sjafri menilai, peluang memang terbuka namun tidak mudah, karena PS Polri pun akan bertanding habis-habisan.

Bagi kubu PS Polri sendiri, hasil seri sebenarnya sudah cukup mengantarkan skuad arahan Bambang Nurdiansyah ini untuk tampil di semifinal. Dengan keunggulan 2 poin dari Bali United saat ini tentu akan membuat Bio Paulin dkk bisa sedikit tampil tenang.


Meski sebenarnya hasil imbang saja sudah cukup untuk memastikan lolos ke babak semi final menemani Arema Cronus, tapi PS Polri pastinya tetap akan berburu kemenangan dengan mengandalkan Hargianto, Maldini Pali, Robertino Pugliara, Ilham Udin dan James Koko untuk menggempur pertahanan Bali United.

Mengingat ini merupakan duel penentu nasib keduanya, tim PS Polri juga dituntut untuk tampil agresif seperti yang mereka tunjukan dilaga-laga sebelumnya.

Sementara itu, jika Bali United bisa memetik kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar itu, maka skuat asuhan pelatih Indra Sjafri akan menjadi runner up Grup B dan mendampingi juara grup Arema Cronus ke semifinal.


Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Rully Desrian (K) Kiko Insa, Ganjar Mukti, Ricky Fajrin, I Komang Adi Parwa (B) Lucas Garcia Patinho, Fadil Sausu/c, I Gede Sukadana (T) Yabes Roni Malaifani, Silvio Escobar, I Nyoman Sukarja (D)
Pelatih : Indra Sjafri

PS Polri (3-5-2): Herry Prasetyo (K) Fabiano Beltrame, Bio Paulin Pierre/c, Hansamu Yama Pranata (B) I Putu Gede Juniantara, Gerald Pangkali, Zulfiandi, Hargianto, Roberto Pugliara (T) Ilham Udin Armayn, James Koko Lomell (D)

Bagi yang ingin nonton secara live streaming bisa melalui situs tv online antena.id di https://antena.id/net.html atau melalui Batu Media di laman ini https://batumedia.com/streaming-persipura-vs-arema.html
BAGIKAN:

+1