Streaming Arema vs Sriwijaya FC via Android

Advertisement
Streaming Arema vs Sriwijaya FC - Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke partai final Piala Bhayangkara, sedangkakn satu tempat lagi akan di perebutkan dalam laga Arema vs Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang sore ini pukul 18:00 WIB.

Pertandingan antara Arema vs Sriwijaya FC ini akan ditayangkan secara langsung di NET. Dan ditayangkan secara live streaming melalui Batu Media dan antena.id. So, bagi yang ingin nonton pertandingan semifinal Piala Bhayangkara nanti sore bisa melalui tayangan dibawah ini atau di situs https://antena.id channel NET.

Sebagai catatan, untuk server mobile hanya dapat digunakan bagi pengguna smartphone Android, iOS maupun pengguna tablet. Sedangkan server PC dapat di akses melalui komputer, laptop, tablet maupun smartphone dengan menggunakan browser Google Chrome maupun UC Browser.

SERVER MOBILE



Advertisement

Jika melihat performa kedua tim ketika di pertandingan penyisihan grup kemarin, Arema Cronus begitu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kali ini dan menjadi lawan sepadan untuk Persib Bandung.

Jadwal Arema vs Sriwjiaya FC

So, siapakah yang akan memenangkan pertandingan semifinal Piala Bhayangkara antara Arema Cronus vs Sriwijaya FC sore ini? Kita saksikan duel serunya secara live streaming di channel tv online Batu Media dan antena.id
BAGIKAN:

+1