Jadwal Mitra Kukar di Piala Bhayangkara, Live NET TV

Advertisement
Jadwal Mitra Kukar - Tim Naga Mekes boleh saja menjadi juara di ajang Piala Jenderal Sudirman, tapi kondisinya bakal berbeda ketika mengikuti ajang Piala Bhayangkara yang akan diselenggarakan mulai tanggal 17 Maret 2016 hingga 3 April 2016 ini.

Mitra Kukar yang tergabung di Grup A bersama Persib Bandung, Sriwijaya FC, PS TNI dan PBFC diprediksi tidak akan mudah untuk lolos ke babak semifinal Piala Bhayangkara 2016. Alasannya cukup sederhana, Mitra Kukar yang sekarang bukan Mitra Kukar seperti tim yang berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Semen Padang di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Lantas bagaimana prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Persib, Sriwijaya, PS TNI dan PBFC yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung ini? Apakah tim Naga Mekes mampu keluar dari babak penyisihan grup kali ini hingga bisa lolos ke partai semifinal dan final yang akan di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno?

Mit Girls - Rya Handayani

Sebelum lebih jauh membahas mengenai Mitra Kukar, lebih baik simak jadwal tim asuhan Subangkit pada turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang akan di tayangkan secara langsung di NET TV. Bagi yang ingin menonton secara live streaming, bisa melalui situs resmi NET di netmedia.co.id/live atau melalui channel streaming NET TV Batu Media disini https://batumedia.com/net.tv

Jadwal Mitra Kukar

GRUP
PERTANDINGAN
TV
JAM
Kamis, 17 Maret 2016
Grup A Mitra Kukar vs Persib Live 20:00 WIB
Selasa, 22 Juni 2016
Grup A Sriwijaya FC vs Mitra Kukar Live 17:40 WIB
Advertisement
Kamis, 24 Maret 2016
Grup A PBFC vs Mitra Kukar Live 15:00 WIB
Sabtu, 25 Maret 2016
Grup A Mitra Kukar vs PS TNI Live 15:00 WIB
Sumber: Champions.id

Lolos ke pertandingan selanjutnya di babak semifinal juga tidak dapat dikatakan mudah, mengingat calon lawannya yang berasal dari Grup B juga merupakan tim papan atas yang biasa bermain di pentas ISL (Indonesia Super League) atau yang terakhir kali kita kenal dengan nama QNB League karena mendapatkan sponsor dari salah satu bank terbesar di Qatar.

Nama-nama seperti Arema Cronus, Bali United, Persipura, Persija Jakarta dan PS Polri merupakan tim yang patut untuk diwaspadai, terutama bagi PS Polri yang secara keseluruhan kekuatan tim dab cara bermainnya seperti apa belum banyak yang tahu secara pasti.

Fans Cewek Mit Girls

Namun masih ingatkah dengan Madura United di ajang Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu? ya, PS Polri dan PS TNI juga bisa berpotensi membuat kejuatan layaknya Madura United maupun Surabaya United (namun sayang Surabaya United tidak masuk dalam daftar anggota peserta Piala Bhayangkara kali ini).

So, stay on Batu Media ya untuk mengetahui jadwal sepakbola terbaru dari Batumedia.com secara langsung mulai dari Liga Champions, Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Perancis. Dan tidak terkecuali dapatkan info seputar turnamen sepakbola di Indonesia seperti Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, Bali Island Cup, Piala Gubernur Kaltim dan juga Piala Bhayangkara.
BAGIKAN:

+1