LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Jadwal Bali United di Piala Bhayangkara, Live NET TV

Advertisement
Jadwal Bali United - Berbicara mengenai Pulau Dewata Bali, tentu tidak akan lepas dari yang namanya wisata dan kebudayaan. Namun kali ini kita tidak akan berbicara mengenai itu, kita akan berbicara mengani Bali United, tim sepakbola berjuluk Semeton Dewata yang sukses meraih perhatian publik sepakbola tanah air.

Tangan dingin mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mampu menyulap Bali United menjadi tim yang patut diperhitungkan. Terbukti di ajang Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Bali Island Cup, Bali United cukup merepotkan tim-tim besar seperti Arema Cronus, Persija Jakarta, Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

Hal ini sepertinya akan berlanjut di turnamen sepakbola Piala Bhayangkara 2016. Absen bertanding di ajang Piala Gubernur Kaltim bersama Persib Bandung membuat Fadhil Sausu dkk diprediksi akan bermain fit sejak awal turnamen digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Semeton Dewata Cewek

Sesuai jadwal yang telah dirilis, rencanaya Bali United akan menjadi tuan rumah bagi keempat tim di Grup B lainnya yaitu Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura dan PS Polri. Bagaimana jadwal pertandingan Bali United? Apakah ada peluang bagi Bali United untuk meraih gelar juara di ajang Piala Bhayangkara 2016? Simak jadwal dan prediksinya dibawah ini:

Jadwal Bali United

GRUP
PERTANDINGAN
TV
JAM
Sabtu, 19 Maret 2016
Grup B Arema vs Bali United Live 17:40 WIB
Senin, 21 Maret 2016
Grup B Bali United vs Persija Live 17:40 WIB
Advertisement
Jumat, 25 Maret 2016
Grup B Bali United vs Persipura Live 15:00 WIB
Minggu, 27 Maret 2016
Grup B Polri vs Bali United Live 15:00 WIB
Sumber: Champions.id

Sejak ditinggal pergi dua pemain kunci mereka yakni Bayu Gatra dan Lerby Aliandry, permainan impresif Bali United sangat jauh berkurang, umpan pendek satu dua sentuhan yang biasanya di peragakan oleh tim asuhan Indra Sjafri ini seperti hilang begitu saja. Namun tenang, sekarang masih ada Sukarja, Sukadana dan rekrutan anyar mereka, Kiko Insa dan tim Singo Edan.

Pada turnamen terakhir yang mereka ikuti, Bali Island Cup, Bali United justru bermain kurang maksimal. Sempat menahan imbang Persib Bandung di laga pembuka, Bali United akhirnya tumbang di tangan Arema Cronus dengan skor 1-3, mirisnya ketika pertandingan terakhir Bali United justru ditahan imbang PSS Sleman yang menyebabkannya gagal meraih gelar juara.


Lantas bagaimana peluang Bali United di Piala Bhayangkara 2016 kali ini? Jika berbicara mengenai peluang, syarat utama Bali United adalah mampu mengalahkan minimal 2 tim yang setara dengannya (Persija dan Persipura) serta satu tim smei profesional yang baru saja dibentuk (PS Polri) karena untuk mengalahkan Arema Cronus harus melalui perjuangan yang begitu keras.

Sesuai tabel diatas, seluruh jadwal pertandingan Bali United aknan ditayangkan secara langsung di NET TV. Bagi yang tidak dapat menonton melalu tv, Anda masih bisa nonton seluruh pertandibgan Bhanyangkara Cup via tv online Batu Media di channel NET TV disini atau bisa melalui channel Piala Bhayangkara disini. Serta bisa juga melalui website resmi Netmedia di netmedia.co.id/live
Advertisement
BAGIKAN:

+1