Streaming Video Downhill 76 IDH URBAN 2016, Kungkuk Batu

Advertisement
Downhill Kungkuk Batu - Ajang 76 IDH (Indonesia Downhill) URBAN 2016 yang berlokasi di kampung wisata Kungkuk, Kota Batu Jawa Timur berbeda dengan biasanya. Ya, disini para peserta akan melintasi trek yang dibuat panitia dengan sentuhan lain daripada yang lain.

Peserta downhill akan ditantang untuk melintasi trek kombinasi yang terbuat dari beton, tanah, papan kayu dan juga porselein. Selain itu peserta 76 IDH URBAN 2016 juga akan melintasi rumah-rumah warga, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga hingga dapur.

Bagi yang belum beruntung bisa berkunjung ke Kota Wisata Batu untuk menyaksikan para rider adu kecepatan mengayuh sepeda melewati rumah warga, Anda dapat menyaksikannya via live streaming di Batu Media melalui tayangan di bawah ini pada hari Sabtu-Minggu, 12-13 Maret 2016 mulai pukul 18.00 WIB.

Downhill Kungkuk, Batu 13 Maret 2016


Kampung wisata Kungkuk merupakan desa wisata yang berada di Kota Wisata Batu, lokasinya berada di kaki gunung (atu mungkin lebih tepatnya adalah bukit), Kampung ini menawarkan keindahan panorama alamnya yang begitu indah, masyarakatnya yang ramah dan juga udaranya yang sangat sejuk.

Tidak heran jika panitia 76 IDH URBAN 2016 menunjuk Kungkuk sebagai lokasi pertama event tahun ini. Respon positif dari masyarakat setempat pada ajang yang sama tahun 2015 kemarin membuat penyelenggara serasa ingin kembali ke tempat yang berlokasi dekat dengan tempat wisata pemandian Selecta tersebut.


Downhill memang bukan olahraga populer di negeri ini layaknya Sepakbola dan Bulutangkis, bahkan gaungnya masih kalah heboh dibandingkan dengan Motogp yang justru digemari masyarakat Indonesia, namun dengan adanya event IDH URBAN yang rutin di gelar setiap tahunnya, diharapkan dapat memeberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Dan, semoga tahun 2017 nantinya, Kungkuk berkesempatan untuk menjadi tuan rumah yang kembali agar dapat menyambut para rider di kota apel. Sampai jumpa di IDH URBAN 2017 sobat!
BAGIKAN:

+1