LIVE! Indonesia vs Vietnam, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! Bali United vs Arema, 3 Desember 2016 - 19.00 WIB "Klik Disini"
LIVE! El Clasico Barca vs Madrid, 3 Desember 2016 - 22.00 WIB "Klik Disini"

Streaming Malaga vs Real Madrid, RCTI Batu Media

Advertisement
Streaming Malaga vs Real Madrid - Laga seru bakal tersaji di Stadion La Rosaleda ketika tuan rumah Malaga akan menghadapi tamunya Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-25, Minggu 21 Februari 2016 malam nanti mulai pukul 22.00 WIB.

Rencananya pertandingan antara Malaga vs Real Madrid ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Sesuai pertandingan ini akan ada lanjutan pertandingan antara Atletico Madrid vs Villareal yang ditayangkan secara langsung di Festival (Orange TV) pukul 02.30 WIB

Bagi yang tidak dapat menyaksikan secara langsung pertandingan Malaga vs Madrid, Anda juga dapat menyaksikannya melalui layanan tv online di Batu Media dengan cara mengaksesnya via live streaming Liga Spanyol dibawah ini:

RCTI Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2 : Ch.3

Advertisement

Beban berat tentu ada di pundak pelatih Zinedine Zidane, bagaimana tidak, jika gagal meraih hasil maksimal pada dua pertandingan kedepan (melawan Malaga dan Atletico Madrid), peluang untuk menggusur Barcelona dalam persaingan menuju tangga juara La Liga bakal hilang begitu saja.

Mengalahkan Malaga dikandang sendiri bukan hal mudah, terlebih Real Madrid juga terkendala masalah recovery pemain pasca menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2016.

Ilustrasi Malaga vs Real Madrid

Zidane harus pintar merotasi para pemainnya agar tidak mengahadapi masalah serius berupa cedera. Selain masalah recovery, satu hal lagi terkait kendala yang dihadapi oleh pelatih kelahiran Aljazair ini adalah krisis di lin pertahanan.

Raphael Varane sudah dipastikan tidak akan bisa tampil lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Bek yang terkenal garang, Pepe, juga tidak dapat dimainkan lantaran masih menderita cedera pada kaki kanannya.

Hanya duet Nacho Fernandez dan Sergio Ramos, dua center back yang dapat dipastikan tampil sejak menit awal. Namun Zidane juga sedikit bernafas lega karena bek kiri Marcelo telah pulih dari cedera dislokasi bahu.

Apakah persoalan sampai sini saja? Tidak! Jika Sergio Ramos dan Dani Carvajal menerima pada pertandingan kali ini melawan Malaga, maka dapat dipastikan mereka berdua akan absen memperkuat Real Madrid minggu depan ketika melawan tim sekota Atletico Madrid.

Malaga vs Real Madrid

Malaga bukannya tanpa masalah, duo gelandang mereka Fernando Tissone dan Hachim Mastour masih berjuang keras memulihkan cedera hamstring, hal ini melengkapi krisis lini tengah Malaga setelah sebelumnya ditinggal Gonzalo Castro dan Cristian Atsu.

So, siapakah yang bakal memenangkan pertandingan antara Malaga vs Real Madrid malam ini? Berapa prediksi skor akhir Malaga vs Real Madrid? Saksikan pertandingannya secara live streaming melalui layanan tv online Batu Media.
Advertisement
BAGIKAN:

+1