Streaming Bali United vs Persib, NET TV Batu Media

Advertisement
Streaming Bali United vs Persib - Menang atau tak akan ada lagi harapan untuk juara. Itulah pilihan yang akan diberikan kepada punggawa Bali United. Kekalahan 1-3 dari Arema Cronus membuat peluang anak asuh Indra Sjafri untuk menjadi juara di Bali Island Cup 2016 semakin berat.

Ditinggal beberapa pemain andalan seperti Bayu Gatra dan Sultan Samma membuat permainan Bali United yang telah disetel Indra Sjafri tahun lalu berubah total. Hingga saat ini belum terlihat pemainan satu dua sentuhan seperti yang di peragakan anak asuhnya ketika mengikuti Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu.

Bagaimana prediksi pertandingan Bali United vs Persib Bandung malam nanti? Apakah Persib dan Bali United bisa bersaing dengan Arema Cronus untuk meraih gelar juara? Saksikan siaran langsung Bali United vs Persib secara via tv online Batu Media secara live streaming dibawah ini.

NET TV Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2
Advertisement

Preview Bali United vs Persib Bandung

Laga antara tuan rumah Bali United vs Persib Bandung ini dapat juga dikatakan sebagai laga hidup mati bagi kedua tim, terutama Bali United yang pada pertandingan pertama dihajar dengan skor 1-3 oleh Arema Cronus.

Kematangan Indra Sjafri sebagai pelatih akan benar-benar diuji di pertandingan ini. Komposisi pemain yang akan di turunkan pelatih asal Minangkabau ini kemungkinan besar tidak akan berubah kecuali pada sektor penjaga gawang.

Penjaga gawang muda M Dicky Indrayana yang melakukan dua kesalahan besar yang berakibat terjadinya dua gol Cristian Gonzales kemungkinan besar akan diparkir untuk sementara, mengingat lawan Persib Bandung bukanlah hal bijak jika ingin mencoba-coba komposisi pemain dibawah mistar.

Pemain Bali United Syakir Sulaiman

Kedatangan pemain-pemain baru seperti Syakir Sulaiman, Sukarja, Putu Gede dan I Gede Sukadana diharapkan mampu membendung gelombang serangan Persib Bandung yang di prediksi akan dikomandoi oleh Atep.

Bagaimana dengan Persib Bandung? Sejak ditinggal pelatih Djajang Nurjaman berguru ilmu sepakbola di Italia, tim Maung Bandung ini seperti kehilangan tajinya. Hal ini terbukti pada turnamen Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu, Persib gagal lolos dari fase grup!

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi pelatih Dejan Antonic agar bisa kembali membawa Persib ke jalur yang benar sebagai tim besar di Indonesia. Kedatangan tiga pemain eks Arema Cronus, tentu menjadi modal tersendiri untuk menambah kekuatan tim yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat ini.

Persib vs PSS Sleman

Hermawan, Purawaka Yudhi dan Samsul Arif adalah mantan pemain tim Singo Edan yang memutuskan hengkang dari klub berlogo kepala singa tersebut setelah merasa gagal membawa timnya juara pada Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Samsul Arif Munip bisa jadi bakal menjadi kartu AS bagi Persib, kapasitasnya sebagai striker haus gol dan garang di depan gawang lawan tentu harus menjadi perhatian lini belakang Bali United. Bukti terakhir adalah ketika ia mampu mencetak satu gol ke gawang PSS Sleman di pertandingan pertama Bali Island Cup 2016.

Jadwal Bali Island Cup

So, siapakah yang akan menjadi pemenang dipertandingan kali ini? Bagaimana prediksi skor laga antara Bali United vs Persib Bandung malam nanti? Saksikan siaran langsung pertandingan kedua Bali Island CUp 2016 antara Bali United vs Persib Bandung secara live streaming di Batu Media.
BAGIKAN:

+1