Streaming Arema vs PSS Sleman, NET TV Batu Media

Advertisement
Streaming Arema vs PSS Sleman - Pertandingan seru akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali sore nanti pukul 13.30 WITA dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016 antara Arema Cronus vs PSS Sleman.

Sesuai jadwal, pertandingan antara Arema vs PSS ini akan disiarkan secara langsung oleh NET TV. Bagi yang tidak dapat menyaksikan secara langsung pertandingan kedua Bali Island Cup 2016 ini, dapat menyaksikan secara live streaming di Batu Media.

Ya melalui tv online yang ada di Batu Media Anda dapat menyaksikan siarang pertandingan sepakbola mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions melalui berbagai channel televisi kesayangan Anda seperti RCTI, SCTV, NET TV, Bein Sports, dan Fox Sports.

NET TV Server 1


SERVER Ch.1 : Ch.2

Advertisement

Pada tanggal 18 Februari 2016 kemarin Arema berhasil mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 1-3 lewat dua gol Cristian Gonzales dan Johan Al Farizi ini akan mendapatkan ujian berat dari PSS Sleman yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1.

Preview Arema vs PSS

Bahkan pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija bertekad untuk meraih poin penuh guna memuluskan langkahnya meraih gelar juara Bali Island Cup kedua untuk Arema dengan tidak meremehkan kekuatan PSS Sleman.


Cristian Gonzales dkk terlihat begitu bersemangat menyongsong pertandingan kali ini. Kemungkinan besar paltih Milo tidak akan melakukan perubahan besar terhadap komposisi pemainnya. Pemain baru Arema Cronus pun juga sudah klop dengan startegi permainan.

Terbukti dengan solidnya duet Kiko Insa dan Hamka Hamzah di lini pertahanan Singo Edan dengan dibantu oleh dua wing back sekelas Hasyim Kipuw dan Al Farizi. Di lini tengah, besar kemungkinan Milo akan menumpuk hingga lima pemain lagi seperti ketika melawan Bali United.


Tiga pemain lini tengah Raphael Maitimo, Srdan Lopicic dan sang kapten tim Hendro Siswanto akan menjadi palang pintu pertama yang harus dilewati para penyerang PSS Sleman. Sedangkan sisi luar akan diisi oleh dua winger kreatif Arema Cronus, Esteban Vizcara dan Dendi Santoso.

Di lini depan, Cristian Gonzales hingga saat ini belum mendapatkan tandem yang pas sepeninggal Samsul Arif ke Persib Bandung. Jadi besar kemungkinan jika El Loco akan berdiri sendiri di depan. Namun hal ini bukan masalah berarti karena Gonzales terbukti mampu mencetak dua gol ketika melawan Bali United beberapa waktu lalu.


Bagaimana dengan persiapan PSS Sleman? Bertahan total bukanlah cara bijak ketika meladeni tim sekelas Arema. Bertahan total justru akan membuat tim lawan hanya tinggal menunggu waktu untuk mencetak gol.

Sukses menahan imbang Persib Bandung pada pertandingan perdana kemarin, para pemain PSS Sleman yang dipimpin oleh Dirga Lasut tentu ingin mengulangi hal tersebut. Evaluasi penuh telah di lakukan jajaran pelatih PSS Sleman guna membendung serangan Arema Cronus.

Siapakah yang akan keluar menjadi pemenang? Berapa prediksi skor Anda di pertandingan Arema vs PSS sore ini? Jangan lupa saksikan pertandingannya secara live streaming di tv online Batu Media di channel NET TV.
BAGIKAN:

+1