Jadwal Bali Island Cup II 2016, Live NET TV

Advertisement
Jadwal Bali Island Cup - Piala Kemerdekaan, Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman telah usai. Namun turnamen sepakbola pengganti QNB League yang bubar ditengah jalan gara-gara kisruh PSSI dan Kemenpora ini akhirnya kembali hadir.

Piala Gubernur Kaltim, Trofeo Persija dan Bali Island Cup adalah sederatan turnamen sepakbola yang akan digelar tahun 2016 ini. Dan bisa jadi ketiga event tersebut menjadi ajang persiapan jelang di gelarnya Indonesia Super Championship (ISC). Seperti yang di kabarkan sebelumnya, jika ISC adalah calon pengganti Liga Indonesia.

Dan Bali Island Cup adalah turnamen sepakbola pertama yang hadir di awal tahun 2016 ini. BIC 2016 ini akan di selenggarakan pada tanggal 18-23 Februari 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Bali Island Cup II 2016

Terdapat empat tim yang akan mengikuti Bali Island Cup II ini, yaitu tuan rumah Bali United, tuan rumah Arema Cronus, serta dua tim undangan PSS Sleman dan Persib Bandung. Format pertandingan yang digunakan pun berbeda dengan dua turnamen sebelumnya yang di selenggarakan oleh Mahaka Sports and Entertainment.

Jadwal Bali Island Cup II

Kamis, 18 Februari 2016
Bali United vs Arema Cronus NET TV 14.30 WITA Live Streaming
PSS Sleman vs Persib Bandung NET TV 17.30 WITA Live Streaming
Minggu, 21 Februari 2016
PSS Sleman vs Arema Cronus NET TV 14.30 WITA Live Streaming
Bali United vs Persib Bandung NET TV 17.30 WITA Live Streaming
Selasa, 23 Februari 2016
Bali United vs PSS Sleman NET TV 14.30 WITA Live Streaming
Persib Bandung vs Arema Cronus NET TV 17.30 WITA Live Streaming
Sumber tabel: https://www.champions.id

Jadwal Bali Island Cup 2016

Disini aturan mainnya sangat sederhana, dimana semua tim akan saling bertemu satu sama lainnya, dan tim yang mengoleksi poin tertinggi dialah yang bakal menjadi juaranya. Satu kemenangan bernilai tiga poin dan satu hasil seri bernilai satu angka.

Dari keempat tim yang berlaga di Bali Island Cup ini, juara bertahan Arema Cronus merupakan tim unggulan untuk meraih gelar juara kembali seperti tahun 2015 lalu, disusul oleh tim anak asuh dari Indra Sjafri, Bali United.

PSS Sleman dan Persib Bandung memang tidak boleh dipandang sebelah mata, namun pergantian pelatih dari kedua klub tersebut menjadi persoalan tersendiri terhadap kesiapan masing-masing tim. Rencananya seluruh pertandingan akan ditayangkan secara langsung di NET TV.

Bagi yang tidak dapat menonton secara langsung pertandingan Bali Island Cup melalui layar kaca, Anda dapat melihat secara live streaming di Batumedia.com. Bagi yang ingin melihat siaran langsung NET TV via smartphone Android maupun tablet kalian, bisa langsung klik disini https://batumedia.com/net.tv

Bagaimana prediksi pertandingan keempat klub tersebut? Bagaimana pula ulasan taktik dan analisa hasil pertandingan dari pengamat sepakbola? Lihat selengkapnya di website Champions.id
BAGIKAN:

+1